b8099ok wrote:136hp hrsnya buat harian cukup. Apalagi om ginting resingnya gak kek berbi. Transtron renesas iz gud,...
itu transton renesas itu nama apa ya ? nama ECU mobilnya ?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
b8099ok wrote:136hp hrsnya buat harian cukup. Apalagi om ginting resingnya gak kek berbi. Transtron renesas iz gud,...
Ecu nya itu om..ginting wrote:b8099ok wrote:136hp hrsnya buat harian cukup. Apalagi om ginting resingnya gak kek berbi. Transtron renesas iz gud,...
itu transton renesas itu nama apa ya ? nama ECU mobilnya ?
He he he... ini salah satu kandidate oom..tapi saya tak mau gegabah..it us a big money..lagian mungkin 5 thn lagi saya sdh focus ke persiapan dana anak saya utk kuliah..F 272 wrote:OMG.... Kakandaku Aminta Ginting mau pake MuX...
Mari lomba yuk... siapa yg paling jauh Road Trip, siapa yg paling sering trouble dan complaint ke Bengkel Resmi..
Wkwkwkwk...![]()
Saya baru saja tiba di rumah..1 jam lalu..
Setelah menempuh perjalanan Bogor - Surabaya - Semarang - Bogor.. dengan mengendarai ANF VRZ F272 tentunya... hehehe.. (mau manas2in nih...)
Etape 1 Bogor - Surabaya sekitar 800km
Menghabiskan hanya 1 tangki penuh pertaDEX
Dengan waktu tempuh 16,5 jam..
Versi mamarika is nothing but higher operating cost...di indo, merk isuzu masih lebih reliable than chevy, sorry no offense..Mitsubishisale wrote:Hadir...hadir...![]()
Gk nunggu MuX versi mamarika aja om
3 minggu yang lalu nebeng mobil temen fortie vrz dan duduk di row 3. Guncang" sih engga, cuma body rollnya aja yang lumayan kerasa. Duduk di row 3 ini rasanya sempit sekali dan headroom tinggal sekepal tangan. Padahal tinggi saya cuma 160cmginting wrote:He he he... ini salah satu kandidate oom..tapi saya tak mau gegabah..it us a big money..lagian mungkin 5 thn lagi saya sdh focus ke persiapan dana anak saya utk kuliah..F 272 wrote:OMG.... Kakandaku Aminta Ginting mau pake MuX...
Mari lomba yuk... siapa yg paling jauh Road Trip, siapa yg paling sering trouble dan complaint ke Bengkel Resmi..
Wkwkwkwk...![]()
Saya baru saja tiba di rumah..1 jam lalu..
Setelah menempuh perjalanan Bogor - Surabaya - Semarang - Bogor.. dengan mengendarai ANF VRZ F272 tentunya... hehehe.. (mau manas2in nih...)
Etape 1 Bogor - Surabaya sekitar 800km
Menghabiskan hanya 1 tangki penuh pertaDEX
Dengan waktu tempuh 16,5 jam..
Kalo gak salah oom wahdi jg dulu 3 bln utk mutusin beli vrz kan?
Mengenai roadtrip, hayoo aja..
Kita crossing saja, tahun depan saya mau ke Lombok, oom F272 ke Aceh..
Saya Nov 2016 ini mau ke Medan utk kawinan kakak, naek pesawat, lanjut ziarah ke kuburan mama papa di Aceh. Jadi road trip 2017 ke bali lombok saja.
Oom dieselman,
Secara RV sih mobil 3 baris, diesel itu gak akan pernah jatuh banget. Cuma ini kan bukan mainstream, jadi pencinta dikit dan tidak likuid.
Ipah GNKI bensin matic saya beli 250 jt, jual 135 dlm usia 5 thn..depresiasi 9% per tahun is not bad anyway.
Ganjelan utama saya sih gocangan , kalo duduk di belakang dan getaran..
Beda sama naek ipah bensin kan rodanya kecil dan minim getaran..
Apakah mobil tinggi lainya spt Fortie juga guncang2 kalau di baris 3??
Sent from my K012 using Tapatalk
sama kasus nya ama saya nih om.... skrg gnki 2012 (g 2.0 metik) saya uda pengin dilepas karena 1 hal = buoross...ginting wrote:makasih banyak masukannya oom AB dan oom Afryanto,..ini juga jadi masukan buat saya..
soalnya dalam rentang kantorng saya cuma ada pilihan :
Innova ANKI
PS EXceed
MUX
(Un) Fortie G
Kalau untuk BRV, Ertelu, Mobilio, Veloz/Panjah asa downgrade krn sebelumnya saya pake GNKI..
Kayanya emg lebih sempit deh om. Di rumah ada gnki, pas servis ke a2k sempet ngebandingin sama anki. Kesannya kabin lebih luas gnki walaupun anki bodinya dah kaya fortie gedenya. Mungkin karena kursinya lebih tebel + dashboard sama doortrimnya jg ikutan melartokeknyungsep wrote:sama kasus nya ama saya nih om.... skrg gnki 2012 (g 2.0 metik) saya uda pengin dilepas karena 1 hal = buoross...ginting wrote:makasih banyak masukannya oom AB dan oom Afryanto,..ini juga jadi masukan buat saya..
soalnya dalam rentang kantorng saya cuma ada pilihan :
Innova ANKI
PS EXceed
MUX
(Un) Fortie G
Kalau untuk BRV, Ertelu, Mobilio, Veloz/Panjah asa downgrade krn sebelumnya saya pake GNKI..
tapi blum tw kpn dijualnya krn gaada pilihan yg sreg ama ane ,
-Anki diesel =lg masalah jedug itu
-Mu-X = walaupun kayaknya terlega di kompetitornya tapi masi kalah soal row 3 gnki ane dan bg ane sbenernya kegedean ama ketinggian [emoji16][emoji16]
-cuman itu aja calon penggantinya kayaknya si ampe skrg, soalnya gaada pilihan lg di pasar mobil sini.... ujung ujungnya beli T lagihh[emoji16]
Btw kayaknya ANKi yg skrg lebih lega drpd gnki gak sih? kok ane cb tes duduk di dalem kesannya jd sempit?? ato krn joknya item??
wah , thx infonya om ginting..ginting wrote:oom tokeknyungsep,
sebenarnya saya juga pingin tetap T, tapi apa daya, lagi didera masalah quality (tapi mereka tentu tak ngaku)...
Sebenarnya secara body, ini MUX cuma lebih 5 cm lebih panjang dari ANF, lebih lebar 0.5 cm, dan lebih tinggi 0.5 cm..
Tapi karena kepala ANF kan panjang dibanding MUX, sehingga body MUX kelihatan lebih gambot..
Tadi ane WA japri sama oom Turboman, menurut dia sih ini mesin MUX sangat sangat oprekkable, mau jadi beraapa HP ? 200/300/400,..upgrade kit well available...
kalau menurut saya sih, Isuzu typical pandai bikin produk tapi tak pandai jualan,..jadi ya gitu gitu aja salesnya...
oom rundeer, soal size GNKI Vs ANKI, kayaknya sih kalau size external gedean ANKI, tapi size internal gedean GNKI.
Particularly, tempat bagasi belakang, ANKI lebih gede dari GNI. Istilah madcat015, cukup untuk 2 mayat..
monggo simak teaser ini "
https://www.youtube.com/watch?v=X6_lJYJBxM8
https://www.youtube.com/watch?v=X6_lJYJBxM8[url][/url]
iyanih , ane pengennya yg udah bener bener solved jadi aman .... biasanya sih klo gini menurut ane di tandain dgn ada nya FL , tapi kan tw sendiri atoyot kan biasanya sampe seabad baru kasih Fl ke produknya ...ginting wrote:ANKI itu secara ride quality enak koq, lebih stabil...cuma secara plat rasa agak tipis...apakah perasaan saya saja ?
mungkin karena ini produk baru, butuh penyempurnaan..mungkin setelah bbrp tahun maka problem sdh solved..
soal beli mobil pengganti Ipah V diesel, 2012 up, itu sih tergantung oom cari apa ? kalau sekedar cari alat angkut nan irit sih, oke banget..
tapi kalau butuh penyegaran, rasanya koq gak tercapai ya...
#tabik.
klo sy sih setuju ganti gnki v ds attokeknyungsep wrote:iyanih , ane pengennya yg udah bener bener solved jadi aman .... biasanya sih klo gini menurut ane di tandain dgn ada nya FL , tapi kan tw sendiri atoyot kan biasanya sampe seabad baru kasih Fl ke produknya ...ginting wrote:ANKI itu secara ride quality enak koq, lebih stabil...cuma secara plat rasa agak tipis...apakah perasaan saya saja ?
mungkin karena ini produk baru, butuh penyempurnaan..mungkin setelah bbrp tahun maka problem sdh solved..
soal beli mobil pengganti Ipah V diesel, 2012 up, itu sih tergantung oom cari apa ? kalau sekedar cari alat angkut nan irit sih, oke banget..
tapi kalau butuh penyegaran, rasanya koq gak tercapai ya...
#tabik.
yg ane cari sebenerny sih badak , reliable , sama irit , tapi kan ANKi jg blom teruji badaknya kan ya...
btw Gnki si om lepas brp ?