Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sekencang kencangnya di jagorawi saya mentok di 140an..ga pernah nyentuh 160...
Kemaren di cipali mau nyentuh 150aja rasanya udah lain bgt...rasanya saya ga terbiasa klo diatas 140...hahaha
Terakhir ngebut pas malam2 jam 11mlm dr karawaci ke exit sirkuit sentul cuma 50mnt...tol tangerang dalkot lanjut jagorawi...rekor pribadi dah.
Rekor lain..sentul ke bandara 1jam saja tapi dini hari 3.30smp 4.30..pdhl pesawatnya jam 07..hehe
Avanza@2006>>>
Innova@2010>>>
EcoSport@2014 >>>
Black VRZ@2016
edward wrote:Sekencang kencangnya di jagorawi saya mentok di 140an..ga pernah nyentuh 160...
Kemaren di cipali mau nyentuh 150aja rasanya udah lain bgt...rasanya saya ga terbiasa klo diatas 140...hahaha
Terakhir ngebut pas malam2 jam 11mlm dr karawaci ke exit sirkuit sentul cuma 50mnt...tol tangerang dalkot lanjut jagorawi...rekor pribadi dah.
Rekor lain..sentul ke bandara 1jam saja tapi dini hari 3.30smp 4.30..pdhl pesawatnya jam 07..hehe
Ini VRZ saya di Cipali...
Tapi buru2 saya turunin kecepatan karena lihat ini :
Wihh serem itu speed dan accident nya...
Saya pribadi masih bs handel maksimum di 140kpj...pengalaman pake ecosport di cipali kmrn..lari 150kpj aja suasana nya udah beda bgt..rasanya mobil berlari terlalu cepat dr yg bisa saya antisipasi..pas nyalib rada limbung dan saya merasa takut sendiri dg kecepatan segitu(maksud saya kayaknya semua orang punya batas psikologis tersendiri-berdasar pengalaman dan kemampuan nya dlm nyetir mbl)....
Sementara bawa kebo dijalur yg sama yg sebelum tengah2 cipali yg jalannya berisik itu malah enak..lah setelah lewat aspal yg mulus malah ngantuk..ini yg lbh berbahaya drpd speeding diatas 150kpj..hehehe
Avanza@2006>>>
Innova@2010>>>
EcoSport@2014 >>>
Black VRZ@2016
edward wrote:Wihh serem itu speed dan accident nya...
Saya pribadi masih bs handel maksimum di 140kpj...pengalaman pake ecosport di cipali kmrn..lari 150kpj aja suasana nya udah beda bgt..rasanya mobil berlari terlalu cepat dr yg bisa saya antisipasi..pas nyalib rada limbung dan saya merasa takut sendiri dg kecepatan segitu(maksud saya kayaknya semua orang punya batas psikologis tersendiri-berdasar pengalaman dan kemampuan nya dlm nyetir mbl)....
Sementara bawa kebo dijalur yg sama yg sebelum tengah2 cipali yg jalannya berisik itu malah enak..lah setelah lewat aspal yg mulus malah ngantuk..ini yg lbh berbahaya drpd speeding diatas 150kpj..hehehe
Banyak Faktor menurut saya sih om... diantara nya : (ini menurut saya yah) Pengalaman, mental, psikologis, suasana hati, jenis mobil yg dikendarai, niat, kebiasaan berkendara, status : bujang atau menikah ... dah punya anak atawa blom..hehehe
Yang jelas saya bawa mobil VNT, VRZ itu enjoy...
ngebut segitu kayak santai aja..beda saat saya pake Suzuki APV 2008..
Trus emang kudu santai..suasana hati jg lg bener2 adem..
kebayang kan ngebut lg berantem ..bahaya banget yah..
edward wrote:Sekencang kencangnya di jagorawi saya mentok di 140an..ga pernah nyentuh 160...
Kemaren di cipali mau nyentuh 150aja rasanya udah lain bgt...rasanya saya ga terbiasa klo diatas 140...hahaha
Terakhir ngebut pas malam2 jam 11mlm dr karawaci ke exit sirkuit sentul cuma 50mnt...tol tangerang dalkot lanjut jagorawi...rekor pribadi dah.
Rekor lain..sentul ke bandara 1jam saja tapi dini hari 3.30smp 4.30..pdhl pesawatnya jam 07..hehe
Hejeje ati2 dah banyak kejadian dr near miss sampe miss beneran.
Sama nih 1 jam jg tp dr bogor barat-bandara. Gara2 takut itu tiket sq hangus & disemprot nyonyah bsr [emoji29] .
edward wrote:
Masih barusan pajero......
##tampilan layar nya lebih keren###
itu plg FC meternya penuh mungkin jepret pas abis baru lepas gas... ...mid lebih gimmicky fortuner pastinya
Numpang pamer foto FC VRZ ah .....
Foto di Tol Jagorawi arah Jakarta, Jumat, 23 September 2016
Ini pengendaraan normal .. arti nya santai2 aja engga di kebut2 in..
kondisi lalu-lintas jg lancar dan cenderung masih sepi..
kebetulan saya pake POWER MODE..
Menurut teman2 disini... ini termasuk boros atau irit..?
Terus terang saya pribadi engga terlalu perhatiin FC selama pake Fortuner, baik yg VNT maupun VRZ.. (jangan di debat please..)
menurut saya itu : Sangat sangat sangat IRIT....untuk body segede itu..
kalau mobil masih bisa dapat 1 : 10 untuk ngebut , itu sudah more than good..
setelah ane baca kasus Unfortuner Manis Manja , kok pilihan ane ke anps ya...
jujur dulu ane pilih ANF , tapi sekarang mikir..
Kalo ane flashback ke belakang , ane jadi inget kalau Mitsu itu memang jago bikin mesin diesel.
Jadi inget waktu bokap dulu berniat membeli beberapa unit truk bekas untuk angkotan, sopir selalu memberi masukan utk beli mitsu PS colt diesel kepala kuning.
truk yg melegenda dr jaman jadul ( tahun 70 an)sampai sekarang.
kalau dibandingkan dg toyota dyna , yg kata sopir dan user lemah di tenaga dan blok mesin.
daihatsu delta yang sering banget transmisi rompal dan gak kuat di tanjakan..
colt diesel superior banget, dari jaman mitsu ceketer (yang muka kaya bakpau busuk sampai skrg masih kuat aja tuh).
Dan ternyata tangan dingin mitsu bukan hanya terbukti di truk kecil...di truk besarpun , ada peran mitsu di mesin FUSO.
juga dgn mitsu L300 dgn mesin legendarisnya yg sama dgn old pajero.
semua itu bukan suatu kebetulan...tapi ada pengalaman mereka merancang bangun , mendevelop dan memproduksi mobil dgn mesin diesel yg memiliki durability yg unggul...waktu tidak berbohong dan telah membuktikannya.
mengenai ANPS , walau kata orang embel2 pajero itu adalah gimick saja, tapi ane yakin ada sedikit dna pajero di dalamnya...yaitu superior powerful dan durability yang baik...
jadi kesimpulannya VOTE ANPS...powerful dan damai dihati...(moga2 waktu yg berbicara)
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
gak ada jaminan suatu merek akan bikin produk bagus terus dan juga sebaliknya
biasanya produsen itu bikin produk bagus jika :
- ingin merebut tahta "sales king" di suatu kategori
- struggle to survive, harus jualan besar atau bisa gak survive
kalau udah jadi "raja pasar" ya ....u know lah
ingat dulu Ipah 2KD keluar di 2004 utk mengalahkan Panther
Lexus LS 400 th 1989 - 1990 utk mengobrak abrik dominasi mobil premium Eropa
sampai tahun lalu saya masih lihat ada LS 400 gen 1 di jalanan lho.....mobil sudah 20 th lebih !
yup... bisa jadi begitu... skrg anps berambisi merebut tahta , anf manis manja sedikit lengah...kalau demikian berarti anps diatas kertas lebih baik om....
jadi menurut ane bisa iya , bisa tidak om.
Colt diesel kepala kuning sbg raja gak terkalahkan dari th 70 sd saat ini. Lalu mengapa pabrikan lain gak berambisi merebut tahta yg udah dipertahankan beberapa dasawarsa....
atau mungkin ada kebijakan lain yaa?????
yup, pabrikan itu intinya adalah perusahaan yg Untung/laba oriented.... pasti ada penurunan kualitas untuk mengejar gain.....tapi kalo kebangeten , ya.....jadi MANIS MANJA.
menurut ane , ANPS sekarang . Ibarat ksatria dia dilengkapi banyak armory untuk bertanding.
Jadi pilihan ane Tetap ANPS.
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
Mozawa wrote:yup... bisa jadi begitu... skrg anps berambisi merebut tahta , anf manis manja sedikit lengah...kalau demikian berarti anps diatas kertas lebih baik om....
jadi menurut ane bisa iya , bisa tidak om.
Colt diesel kepala kuning sbg raja gak terkalahkan dari th 70 sd saat ini. Lalu mengapa pabrikan lain gak berambisi merebut tahta yg udah dipertahankan beberapa dasawarsa....
atau mungkin ada kebijakan lain yaa?????
yup, pabrikan itu intinya adalah perusahaan yg Untung/laba oriented.... pasti ada penurunan kualitas untuk mengejar gain.....tapi kalo kebangeten , ya.....jadi MANIS MANJA.
menurut ane , ANPS sekarang . Ibarat ksatria dia dilengkapi banyak armory untuk bertanding.
Jadi pilihan ane Tetap ANPS.
Bhahaha ini yg mo beli sapa yg mutusin sapa...
Kemenong TS nya neh?
Mozawa wrote:yup... bisa jadi begitu... skrg anps berambisi merebut tahta , anf manis manja sedikit lengah...kalau demikian berarti anps diatas kertas lebih baik om....
jadi menurut ane bisa iya , bisa tidak om.
Colt diesel kepala kuning sbg raja gak terkalahkan dari th 70 sd saat ini. Lalu mengapa pabrikan lain gak berambisi merebut tahta yg udah dipertahankan beberapa dasawarsa....
atau mungkin ada kebijakan lain yaa?????
yup, pabrikan itu intinya adalah perusahaan yg Untung/laba oriented.... pasti ada penurunan kualitas untuk mengejar gain.....tapi kalo kebangeten , ya.....jadi MANIS MANJA.
menurut ane , ANPS sekarang . Ibarat ksatria dia dilengkapi banyak armory untuk bertanding.
Jadi pilihan ane Tetap ANPS.
Bhahaha ini yg mo beli sapa yg mutusin sapa...
Kemenong TS nya neh?
Sent from my SM-N910H using Tapatalk
jangan2 udh beli calya om.....wkwk
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
Anps itu potensi utk upgret gimick sangat besar. Klo anuf kurang ya,... bisa sih bisa, cm perlu lbh banyak dana.
Ini bicara soal gimmick ya, bukan power/torque/cementitid.
Mozawa wrote:yup... bisa jadi begitu... skrg anps berambisi merebut tahta , anf manis manja sedikit lengah...kalau demikian berarti anps diatas kertas lebih baik om....
jadi menurut ane bisa iya , bisa tidak om.
Colt diesel kepala kuning sbg raja gak terkalahkan dari th 70 sd saat ini. Lalu mengapa pabrikan lain gak berambisi merebut tahta yg udah dipertahankan beberapa dasawarsa....
atau mungkin ada kebijakan lain yaa?????
yup, pabrikan itu intinya adalah perusahaan yg Untung/laba oriented.... pasti ada penurunan kualitas untuk mengejar gain.....tapi kalo kebangeten , ya.....jadi MANIS MANJA.
menurut ane , ANPS sekarang . Ibarat ksatria dia dilengkapi banyak armory untuk bertanding.
Jadi pilihan ane Tetap ANPS.
Pasar kepala kuning udah mulai diganggu sama kepala putih (ijiju elf)
Ini TS dari tgl 13 Sept belom kelar juga milih mobil sampe sekarang ya ? Ane mulai galaunya dari tgl 21 aja, kemarin udah SPK .
Mungkin saking banyaknya parameter yang diperhitungkan ya
Kalo boleh saran lain dari pada galau, Isuzu Mux Premiere lebih murah dikit idr 478 jt
Fitur lebih komplit lagi ESC, HSA, 360 camera, Cruise Control, tyre pressure monitor, cakram 4 roda
Tinggal upgrade mesin, velg, suspensi, jebol atap kasih panoramic sunroof mantap dah
b8099ok wrote:Anps itu potensi utk upgret gimick sangat besar. Klo anuf kurang ya,... bisa sih bisa, cm perlu lbh banyak dana.
Ini bicara soal gimmick ya, bukan power/torque/cementitid.
gimick apa aja om. kebetulan saya lagi kepincut ANPS nih. sapa tau bisa jadi inspirasi upgrade besok2.
b8099ok wrote:Anps itu potensi utk upgret gimick sangat besar. Klo anuf kurang ya,... bisa sih bisa, cm perlu lbh banyak dana.
Ini bicara soal gimmick ya, bukan power/torque/cementitid.
gimick apa aja om. kebetulan saya lagi kepincut ANPS nih. sapa tau bisa jadi inspirasi upgrade besok2.
Cek aja spec anps ostrali. Disana khan full spec. Wiring di anps lokal uda ada. Tinggal kuat gak duid beli partsnya (paling mihul adalah sensor di grill dan kaca depan utk ldws, adaptive cruise, city brake, etc).