Profith83 wrote:om CHZ keluarkan unek uneknya jangan ditahan tahan ... gak baik bagi kesehatan
Kita disini kan sharing pengalaman bukan mengada ada ...
Kalau bagus kita acungin jempol, kalau jelek yah kita katakan jelek dengan BUKTI
Memang buktinya jelek dan tidak mau garansi shockbeker padahal Toyota case sama bisa ...
Malah Toyota itu saya pernah complaint :
1. Masalah kelistrikan thn ke 2.5, dibenerin - SOLVED
2. Shock/Pegas tutup bagasi belakang thn ke 2,5. Diganti and SOLVED
3. Propeler shaft diganti satu gelondong Rp3 jt GRATIS dan SOLVED.
4. Shocbeker 2 tahun di GL bocor - TIDAK diganti
Mobilnya antara GL dan Innova perlakuannya sama tiap 5,000 KM ganti ole dan filter olie di Bengkel Resmi (tidak pakai Jasa)
Kita harus sharing pengalaman ... biar semua orang tahu itulah fakta nya

Mau jujur-jujuran? Wkwkwkwkwk.
Kalo March sebenernya saya gak ada masalah sama aftersales service nya.... Tapi masalah sama mobilnya. wkwkwkwkwkw. Jok bikin pegel, mesin suaranya kasar, getarannya dahsyat kayak mountingnya rusak, Agya aja gak segitunya.... nanjak ngos-ngosan, dasbor yang kayak plastik maenan anak kecil....

enggak lebih bagus dibanding dasbor Mobilio lama.... Masih bagus kalo iritnya luar binasa... iritnya biasa banget... 10 km/l. Keitung boros malahan.
Dulu kalo cuma ada Xenia sama March di rumah, gw lebih pilih pake Xenia. Padahal Xenia gw Xenia lama 1.3 AT...
March ini padahal salah satu citycar bermesin 3 silinder pertama di Indonesia... well at least... citycar modern lah. Semua ikut-ikutan 3 silinder karena batu makam duluan.
Ngomong klaim garansi gw di Ahon agak dipersulit sama pihak HPM nya sendiri malah.... BeRes nya sih kooperatif, atasan sampe OB gw kenal semua... Klaim shock belakang kanan CR-V 2014. Gw hampir seminggu penuh bolak balik bengkel resmi Ahon...
Day #1 tes jalan, ketemu bunyinya
Day #2 tuker shock sama shock CR-V baru (minjem unit baru buat "dikorbankan", ini instruksi dari HPM sendiri loh). Dituker bunyi ilang. OK prosedur claim dilakukan.
Day #3 gak ke BeRes, terus ditelpon sama SA... HPM minta sekarang shock gw yang bermasalah dituker ke mobil yang baru. (ini mpret abis lah)
Day #4 tuker shock gw dimasukin ke unit baru, bunyi. Klaim diajukan lagi.
Seminggu kemudian barang dateng... Shock gw dikirim ke HPM buat diagnosa. Tapi yang jadi masalah, bokap gw diem diem udah ke bengkel luar dan coba perbaiki sendiri shocknya dan masih belum bener. Akhirnya sebulan kemudian gw disuruh bayar itu shock baru karena warranty gak di ACC....
Yang bikin aftersales Ahon terkenal kampret ternyata HPMnya sendiri....
