ChZ wrote:Kebetulan di Semarang lagi ada launching Sienta.... tadi liat sekilas di mall tapi belom ubek ubek...
Kesan pertamanya kecil banget mobilnya ya, di mata saya Freed keliatan lebih gambot. Desain berlekuk-lekuknya Sienta ini bikin mobilnya punya kesan compact.
Semoga ada kesempatan buat test drive ... Tadi saya liat ada booth pendaftaran test drive.
Emang ini mobil keliatan ga terlalu besar om, mungkin memang desainernya maunya seperti itu wkwk. Tapi jd penasaran jg sih bandingin dimensinya sama freed karena FYI saya blm pernah numpang freed
anakgembrot wrote:nice review om,
emang biasanya klo produk global overall ok, paling kena sunat sana sini
Thank you om. Iya nih sayang toyota under 300 juta produk globalnya kayaknya ini aja
jar-jit-no wrote:very nice om egi..bahasanya lugas & to the point..
ternyata lambat ya sienta ini. Jadi keinget mobil dirumah yg juga cvt. Pas pgn nyetir agresif yg kita dapet mlh frustasi karena susah nariknya.
pas lg santai kadang mlh dpt enak buat nyalip, naiknya jd enak
Thank you om jarjitno
Menurut saya sejauh ini CVT yang paling mending punya Honda Jazz dan Nissan Juke di mode Sport deh om kalau kelas 1500cc begini. Itupun kadang memang masih bikin agak bingung hahaha
stiffler wrote:comment saya itu2 aja paling : kenapa mobil ini ga ada arm rest ya? masa sih ga kepikiran sama TAM?
satu lagi deh : L-A-M-B-A-T ya ini mobil? Penasaran saya knp mobil pake sliding door seperti prit sama sientong lambat ya. apa karena sliding door itu berat banget ya?
Mobil ini L-A-M-B-A-T menurut saya selain dia memang berat (curb weight freed 1330kg mungkin sienta ga jauh dari ini) CVT nya juga tuningnya bener2 buat santai. Males sekali dia naikin rpm tuh
ternakblog wrote:Putih gadingnyq cqkep ya dibanding item oreng kmrn
Iya om, jadi airy kesan kabinnya
