newrubble wrote:yg paling susah di dapat kalo beli bekas di indo itu ..... beli mobil yg isinya full oem parts n velgen tetap factory std .... tetap di rawat mechanics dgn updated training certificates
sy paling males kalo beli bekas yg ex lowered .... pakai aftermarket this that ...... interior sdh retrim aftermarket genuine leather set ....pipe set sdh ada yg non oem
ada satu kenalan yg pengikut aliran sy n dia katanya (krn sy blm liat) ambil tyt limo ex bb bln kmarin (sy tdk tau dia ambil brapa juta rup)
odoread 450,000 km+ .... repainted red mica
sy tanya .... kmarin kmarin di a2000 ganti apa sj n dia bilang ganti t-belt (sdh jatuh tempo battery .... emblem LIMO dia pasang lg
nah skrg mobil ada di a2000 cipulir auto body u respray dgn bluebird colour .......
itu kerjaan iseng krn sehari sehari dia kerja jalan kaki krn hanya turun lift jalan underground n sampai kantoor
tapi dia bilang ..... benar bhw ex bb group itu undercarriage bersih spt baru ssdh ke detailer
semakin bingung saya ketika membca pak NR, tergoda tidak...tergoda tidak
katakanlah pak NR, saya spare 1-1.5 bulan ex BB.. untuk parts, sebulan hanya 300-500km
still worth?