stevenanthony wrote:
iya betul pasaran sekali... di gereja ane juga, berbagai warna dan tipe ada...kalo di parkiran mall ato di jalan malah depan / samping pasti ada aja hrv
ohhh begitu ya... wajar sih karena cvt kan supposed lebih halus. setuju, ga berasa kenceng/punch but kalo dibejek agak dalem nyampe 140 effortless... waktu akhir taun lalu pernah lewatin cipali jalan kosong... dibejek pelan hrv ini naik sampe 160 lumayan cepat...
wah sedikit lebih boros ya... tapi seharusnya abis direset pasti bisa better, di grup hrv devot** banyak kok yg bisa diatas 9
Tapi sebenernya itungannya 8.3 itu gak boros sih... soalnya nyetirnya juga gak nyantai wkwkwkw di tol bolak balik 140 km/h wkwkwkw gmn gak segitu fuel cons nya. Kalau konstan dan bisa jaga ring di speedometernya biar warna hijau terus (eco) bisa jadi tembus 9 - 10 km/l
Gak boros kok untuk ukuran mobil yang bisa dapet 140 dengan mudah.... Compared to SX4 ya...
michmichael wrote:Ngomong2 ini velg orinya ada niatan buat di jual gak ya ?

Wkwkwkwk ngga om sayangnya kalau velg ori selalu disimpen jaga-jaga waktu mau dijual
FRD wrote:heheeeehee... sebenernya sayang banget ya itu RM ditukar guling sama HRV Prestige...
HRV Prestige kalo saya sih lebih suka warna silver... lebih elegan gt deh kesannya, perpaduan warna jg pas dgn kombinasi velg two tone nya
bilang aja gak suka mobil warna putih
btw, nice review bro, semoga itu interior gak cepet kotor dan ente cpt lulus juga biar itu FB pindah ke tangan ente...

Ada sedikit nyesek sih di awal... CR-V turun jadi HR-V... tapi ternyata setelah dijalani ya gak buruk amat... In some cases malah ane lebih cocok sama HR-V daripada CR-V... Kelengkapan juga HR-V jauh lebih baik dari RM non-facelift... build quality juga...
Uwe lebih suka warna purplish grey yang dulu uwe coba...
ak4ng wrote:Btw review fb ny dungsss bro.....
Masalahnya 1 k4ng... uwe belom nyentuh mobilnya dari beli

sekarang kondisinya masih kayak gini....
liep wrote:
spertinya ad unsur pemaksaan , hahaha
btw, kaca atas, ane khan org udik, itu klo penutupnya dibuka smua pas pertama kali dg kondisi mbl jalan, ap debunya ga pada masuk tuh?
brisik ato ga atapnya pas ujan? panasnya pas siang tembus? rentan jamuran? rencananya mau tambahin peredam om chz?
wkt servis di beres, selalu ane iseng liat mbl showroom, berkali2 slalu pas lewat hrv, posisi jendela baris ke-2 agak turun dikit, ane tekan kacanya kebawah, dia ikut turun ato paling ga bisa digoyang2, ane bilang ke salesnya jg, itu normal? punya om chz jg gitu?
Nah belom pernah eksperimen om sayangnya.... Uwe di Harrier buka itu panoramic sunroof baru beberapa menit udah uwe tutup lagi... panas bo'...
Pertanyaan berikutnya, juga sayangnya belom hujan wkwkwkw... Kalau jamuran di Harrier sih udah jamuran itu kaca... di HRV belom... Ngga ada rencana tambah peredam sih...
Yang soal kaca baris kedua juga belom ane jamah... secara ane cuma keliaran di sekitar posisi driver saja oom
anrico17 wrote:Aduh Hrv Hrv... Tak hanya di jalan dan parkiran, di forum ini pun pasaran..... Ane juga pengguna sih, yng 1.5 cuma warna biru (warna paling langka)
Hrv ini in short is a good city car for Jakarta, compact, ada ground clearance biar gk takut gasruk ato banjir, mesin kecil transmisi matic, HSA (buat naik flyover dan parkiran mall) dan brake hold (buat macet dan lampu merah)... Dll..
Fun fact: jendela penumpang depan nutup dan buka lbh lambet dari jendela driver....
Wkwkwkwk ngerasa juga ya oom kalau mobil ini pasaran... Gila kemaren malah uwe di jalan jejer-jejeran sama HR-V 1.5 E merah dan silver....

jadi kayak 3 HR-V lagi konvoi...
Uwe rasa ini fenomena yang sama dengan waktu CR-V gen.3 pertama keluar... model SUV metroseks .... langsung laris masuk 10 besar tuh CR-V gen.3. HR-V kan anggapannya kayak mini CR-V... yang belom sanggup beli CR-V belinya HR-V... modelnya juga gak kalah keren.
Buat small SUV paling enak lah... Belom lagi logonya H paling mudah kalo kenapa - napa... Secara belom ada saingan dari Toyota. Much or less karena ada BR-V, posisi HR-V ini jadi kayak Freed x Mobilio...
bimo_s wrote:Lah itu velg + ban udah nggak standar bukannya udah mengubah rasa bantingan dan pengendalian Chz?
Nah makanya uwe state dulu mobil ini udah nggak standar loh yaa... experience may vary...
Tapi kalau dibilang bikin bantingannya jadi lebih enak sih uwe bilang kagak... Wong naik 1inch supposedly lebih keras... Bannya bukan ban sekelas Toyo kok, cuma Accelera Alpha.
Handling lebih baik uwe rasa juga enggak... Yang aslinya Dunlop SPSportMaxx... which is punya grip yang lebih baik... Jadi kalau kondisi begini aja uwe bilang bagus apalagi kalau standar...
1 inch nggak terlalu terasa bedanya... Kecuali udah uwe pasang velg 20inch atau 22inch nah baru deh berbeda impresinya.