Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Udah bbrp kali liat jalan . Kalau pas liat yang hitam ....duh jadi ngiler pol , cuakeppppp abis dan berwibawa banget warna hitamnya .
Kalau warna lain spt putih, silver dll gak terlalu bagus . Pdhal gue bukan fans warna hitam .
Kalau pasport cuman tertarik lihat bokongnya dan tampak sampingnya , cucok kalau warna silver .
solar_kerosen wrote:sudah lihat secara langsung di jalan all new pajero sport, Lexus NX200T gue kaget kok model fortuner lebih berkelas dari lexus NTX200T dan pajero sport padahal harganya 2x lipat ini gimana designer toyota ngejelasinnya model lexus NX ini kaya baru keluar toko variasi murahan buat avanza
Mungkin karena desain lampunya yg kecil (pengunaan bi beam led), simple dan gk selebay lexus2 jaman skrg. imho, soalnya liat lexus yg skrg lampunya lebay2, walaupun desainnya tegas, lebih mending, jauh, ngeliat lampu led mobil jerman modern drpd lexus yg terkesan agak maksa biar futuristis
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
alamsandiwijaya wrote:Sayanya ANF VRZ 4x2 cuman ABS+EBD,3 airbag doank? gak ada VSC,dll
Sent from my D5322 using Tapatalk
Apakah vsc sangat berperan utk jalanan di sini ?
Kayaknya 60-70% ber macet ria... Ada/gak ada vsc gak ngefek kayaknya... Beda dgn negara 4
Musim, musim dingin/salju cenderung licin
alamsandiwijaya wrote:Sayanya ANF VRZ 4x2 cuman ABS+EBD,3 airbag doank? gak ada VSC,dll
Sent from my D5322 using Tapatalk
Apakah vsc sangat berperan utk jalanan di sini ?
Kayaknya 60-70% ber macet ria... Ada/gak ada vsc gak ngefek kayaknya... Beda dgn negara 4
Musim, musim dingin/salju cenderung licin
Tapi kalau di luar kota,apalagi didaerah, suka nyelip AKAP,Truck,dkk. Jadi aman kalau pake VSC
alamsandiwijaya wrote:Sayanya ANF VRZ 4x2 cuman ABS+EBD,3 airbag doank? gak ada VSC,dll
Sent from my D5322 using Tapatalk
Apakah vsc sangat berperan utk jalanan di sini ?
Kayaknya 60-70% ber macet ria... Ada/gak ada vsc gak ngefek kayaknya... Beda dgn negara 4
Musim, musim dingin/salju cenderung licin
Yup betul kalo buat keluar kota dan tiba2 harus pindah lajur secara tiba2 pasti berguna banget vsc, apalagi buat mobil tinggi dan ladder frame
Kalo traction control ga gitu pengaruh lah, kecuali torsinya 500nm++
Kalo hill start assist buat orang baru nyetir kali ya
Seperti yg saya prediksi....kebanyakan dr kita(baca:konsumen mobil di tanah air) lebih mementingkan tongkrongan alias penampilan luar alias exterior atau tingkat kegantengan tampilan luar sebuah mobil.
Dan utk sektor yg satu ini ANF sudah memenuhi kriteria ini.
Tentu saja ini bukan justifikasi bhw ketiadaan fitur keselamatan VSC dan hill assist dan fitur keselamatan lain bisa di kompromikan-tentu akan lebih sempurna klo tongkrongan ganteng dan fiturnya selengkap ANPS atau malah lbh lengkap lagi,konsumen akan mendapatkan sebuah Lexus LX570 seharga setengah M hehehe..
Untuk soal keluaran tenaga yg gak segede ANPS sih ada obatnya,dg dastek dan piggy bag masih dimungkinkan jadi lbh besar dr ANPS malah lbh besar lg..cuma dr sisi fitur macam VSC dan hill assist atau rem parkir electric bukan lah fitur2 yg bisa di add on....
Hill assist?..berguna banget bahkan pada saat tanjakan di parkiran mall..
Di mall puri kembangan pas mau keluar dr parkir basement,saya pernah di belakang Alphard(yg jelas bukan yg terbaru),bayangkan tiap kali mau gerak dia harus ngesrot dulu kebelakang krn blm ada hill assist,sementara saya dg ecosport yg cuma setengah dr harga ANF,gak ada nggesrot2nya krn ada jeda 3 detik dr pedal rem ke pedal gas dg bantuan hill assist!
Nah...
Sekarang terserah kpd konsumen utk memilah berdasar referensinya masing2:
Pilih ANF klo mentingin tampilan ganteng dg fitur ala kadarnya.
Pilih ANPS klo mau tampilan ganteng dg bokong aneh,tapi byk fitur ajaib,gesit,kencang dan tenaga yg lbh besar.
Atau pilih Everest klo mau yg lbh ganteng,mau bayar lebih mahal,mau dpt yg lebih lengkap ...tetapi purna jual tiarap...
Atau pilih Lexus LX570 if money has no limit....
Avanza@2006>>>
Innova@2010>>>
EcoSport@2014 >>>
Black VRZ@2016
Everest.. auranya 2-3 tingkat di atas ANF/ANPS.. sayangnya yg jualan uda gak niat lagi.. padahal populasi ford selama 2-3 taon belakangan ini tambah banyak saja di jabodetabek...
Pada intinya
1. Hill Start Assist ga gitu perlu kecuali kalo driver baru nyetir (btw ngeri banget baru nyetir langsung make mobil sekelas anf)
2. VSC berguna kalo tiba2 harus pindah jalur (menghindar) tapi itu kalo kecepatan tinggi. Untung anf sih lebih enak buat cruising santai, jadi bakal jarang kepake vsc (walaupun lebih baik sih ada fitur kayak gini buat ladder frame setinggi anf)
kompresorz wrote:Td siang telpon sales anki soal kabar TRD...gak ada...
Akhirnya ngobrol diskon n lama indent...
Drpd nunggu gak jelas ok lah bulan 11-12 nanti br spk...
emang trd ada beda di mesin om?kayanya cm gimmick aja ya....
btw sdh bosen sama innova Q nya om?
Bantu jwb, yg trd cmn beda body kit, 4 rem cakram, audio jbl (tau msk ada kagak kalo di indo), 20 inch wheels (bs nyamain pny everest wkwkw), aksen merah yg bnyk di interior, speedometer berlogo trd warna merah
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs