Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Bos2 sekalian, mohon masukan, untuk mobil operasional perusahaan, pilih yang mana, cenderung ke harga yang rendah dan muat banyak, tapi awet dan tidak rewel.
Saat ini pilihan pertama ke Go+ Panca..
Mohon masukannya dan apabila ada informasi promo yang menarik...
Budget berapa?
Kalau buat kebutuhan tsb, jangan LCGC, ngeri kalau buat kuda perang, kalau seharga LCGC mending tokisul tuh,mesin super reliable,muat banyak gak jebol.
Mobilio vs AvXen,mending AvXen kalau buat keperluan mobil perang
Opsi lain bisa ambil 2nd ipah pre-gnki d4d,mobil tank darat,usahkan ambil matic,torsi lebih gede drpada manualnya
Kalau ane buat keluar kota enakan mobil ladder frame+Penggerak RWD
Sent from my D5322 using Tapatalk
arsw1 wrote:Bos2 sekalian, mohon masukan, untuk mobil operasional perusahaan, pilih yang mana, cenderung ke harga yang rendah dan muat banyak, tapi awet dan tidak rewel.
Saat ini pilihan pertama ke Go+ Panca..
Mohon masukannya dan apabila ada informasi promo yang menarik...
Trims banyakkk....
Budget berapa?
Kalo budget mencukupi untuk beli AvXen atau mobilio, lupakan go+ Panca maupun Agya.
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
Klo sat ini siy kuliat banyakan pake AVXen ya perusahaan2 gitu
Mungkin alasan durability dan ASSnya
Tapi mobilio bisa jadi pilihan juga benernya, tergantung butuh GC tinggi atau gak
Tapi klo pun pilih mobilio kan type E paling, bukan RS
Jadi GC gak beda jauh sm sikembar
Klo Go+ koq menurutku terlalu sadis ya dalamnya hehehe
avxen, operasional kantor buat disiksa itu yang terbukti kuat, sparepart mana aja ada dari Original sampe kw bengkel dari beres sampe pinggir jalan familiar sama mobil ini
Kl cari mobil operasional setuju avxen, mobil perang yg dah alami segala macam siksaan ( kecuali dibakar ) dikntr sy masih 2 merek itu dah jalan taun ke 7 terbukti masih ok.
Kl bicara angkut barang banyak sekalian type roti tawar grandmax apv ga kalah.
Lcgc volume brg yg di bawa ga sebanyak opsi diatas om.
Datgo coret aja dr daftar, ini bicara mobil bukan... Ahh percaya deh om pokoknya coret aja.
Go+ Panca 5+2 - kursi belakangnya hanya untuk kondisi terdesak banget.
Kalau ortu sampai duduk di situ, jadi anak durhako.
Jarak harganya lebar juga ya sampai ke Mobilio dan Avsen.
Tambah opsi di range itu deh.. Mitsubishi Colt L300 Minibus. Dari zaman SD pakai celana kodok, sampai sekarang tu mobil masih proven untuk St.Hall - Lembang, Parompong, Dago Giri, padahal medannya kurang berat gimana. Muat banyak 10 atau 12 orang dan panjang hanya 4.3m (lebih pendek dari ANKI yang 4.7m).
joshuawikarta wrote:Go+ Panca 5+2 - kursi belakangnya hanya untuk kondisi terdesak banget.
Kalau ortu sampai duduk di situ, jadi anak durhako.
Jarak harganya lebar juga ya sampai ke Mobilio dan Avsen.
Tambah opsi di range itu deh.. Mitsubishi Colt L300 Minibus. Dari zaman SD pakai celana kodok, sampai sekarang tu mobil masih proven untuk St.Hall - Lembang, Parompong, Dago Giri, padahal medannya kurang berat gimana. Muat banyak 10 atau 12 orang dan panjang hanya 4.3m (lebih pendek dari ANKI yang 4.7m).
wkwkwkwkwk
bener bgt
bulan December lalu naik ginian
waktu itu libur pilkada tgl 9 CMIW
yang bawanya supir edan
karena macet dia ngambil kiri yg pake tembok cor tapi banyak drainase dan akar akaran sepanjang setiabudhi sampe terminal ledeng gila Bener gejrug ... gejrug.... gejrug ..... gejrug...... padahal isinya full sampe ada yg duduk di pintu kalau datgo udah patah sasis kayaknya
hati sampe terasa kasihan sama mobilnya .... sumpah deh
Tadi maen2 ke dealer, Go+ ama xenia X MT std harga nya hanya beda sekitar 45jt. Kemarennya minat Go+ karena 7-seater dan harga LCGC nya.. tapi xenia keliatannya agresif nih disc nya...
Sementara beralih ke xenia... sembari cari2 info harga avanza dan mobilio..
kalau liat features, Go+ dengan beda harga hanya segitu sih worth it xenia nya....
Untuk L300, granmax, evalia, apv, dkk memang tidak masuk pertimbangan....
AvXen AT 1.3 juga enak kok om. stir ringan, tarikan cukup spontan, pernah bawa 7 orang dengan rata rata berat 70 Kg di tanjakan toyabungkah kintamani, ga masalah om malah sempet nyalip nyalip lagi hihihi
Duh" itu yang atas yang iklan kok mimpinya ketinggian.
Saya sendiri user hrv aja kalo dikasih f30 ya jelas pilih f30 kok. Ini malah dibandingin brio dan lio ckckck.
Realistis dong itu perbandingan bumi dan langit beda kasta lah.
Btw malah belum kasih saran
Kalau saya sih sarannya sesuaiin budget aja om.
Jelasin dulu dong ; budget maksimum berapa, jumlah angkut orang + barang rata2 berapa orang & berapa ratus kilo dalam satu trip, pemakaian dalam kota atau luar kota, jenis type jalanan datar atau menanjak-menurun curam, dll..??