Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DC untuk exhaust brpan ya mod?
Skrg ini cuman sempat tutup EGR. Klo siang" macet lebih gak loyo sih. Biasa berasa agak kosong tenaganya sebelum di tutup. Penasaran ganti DP dlu. Baru sisanya ikutin piggy. Biar yg lain berexperimen. Wkwkwkwk
k0b0chan wrote:DC untuk exhaust brpan ya mod?
Skrg ini cuman sempat tutup EGR. Klo siang" macet lebih gak loyo sih. Biasa berasa agak kosong tenaganya sebelum di tutup. Penasaran ganti DP dlu. Baru sisanya ikutin piggy. Biar yg lain berexperimen. Wkwkwkwk
Buat 2kd full set kansai last update 9900.000an tanpa header dan down pipe
k0b0chan wrote:DC untuk exhaust brpan ya mod?
Skrg ini cuman sempat tutup EGR. Klo siang" macet lebih gak loyo sih. Biasa berasa agak kosong tenaganya sebelum di tutup. Penasaran ganti DP dlu. Baru sisanya ikutin piggy. Biar yg lain berexperimen. Wkwkwkwk
Buat 2kd full set kansai last update 9900.000an tanpa header dan down pipe
Ngggg mksd saya yg 2GD om. Hehehe.. Malah saya merasa 2kd yg vnt lebih asik atasnya d banding yg 2gd. Makanya mw coba ganti pipa plong buat katalisnya hehehe
k0b0chan wrote:DC untuk exhaust brpan ya mod?
Skrg ini cuman sempat tutup EGR. Klo siang" macet lebih gak loyo sih. Biasa berasa agak kosong tenaganya sebelum di tutup. Penasaran ganti DP dlu. Baru sisanya ikutin piggy. Biar yg lain berexperimen. Wkwkwkwk
Buat 2kd full set kansai last update 9900.000an tanpa header dan down pipe
kompresorz wrote:ktnya akan keluar dastek terbaru untuk 2 GD...
msh bnyk sabar yg nunggu racikan soleh sigma...
kompresorz wrote:tunggu 1 bulan ini...tar datanglah
penasaran
Kan dah ada dasteknya hasilnya 185hp emang gak tau om?
idrive nya kan belom keluar om.ga nunggu keluar dulu baru compare?
Iya om. Mending tunggu idrive keluar dulu. Nanti baru d liat. Sekalian mereka yg research dlu enaknya d apain lagi. Kecuali emang mau mobilnya jdi bahan hahaha
3mul wrote:Ada yg bisa bantu bikin list modif yg ga hilangkan garansi mesin?
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
Paling cuman bisa air filter ganti sama yg aftermarket om. Kalau mw service ya tukar lagi yg asli. Kan gampang yg ini. Hahaha.. Cuman belom tau, tp kayaknya sudah ada yg jual sih. Hahaha
Ini aja saya sudah tutup egr, ga tau garansi ilang atau gak. Kalau innova dulu sampe ganti DP aja ttp bisa claim stau saya sama service ttp gratis jasa. Biasa d otak atik gtu kn toyotanya uda ga mau. Cmiiw
kompresorz wrote:ktnya akan keluar dastek terbaru untuk 2 GD...
msh bnyk sabar yg nunggu racikan soleh sigma...
kompresorz wrote:tunggu 1 bulan ini...tar datanglah
penasaran
Kan dah ada dasteknya hasilnya 185hp emang gak tau om?
idrive nya kan belom keluar om.ga nunggu keluar dulu baru compare?
Maaf om hanya info aja sih, kl menurut saya ada i drive plg sama kayak 2gd sebelah sih yg pake ec*sh*p revo4 yaitu 210hp, konon sih revo4 itu harganya mirip kayak dastek + idrive, soalnya emang kelasnya dibawah monster max, saya mah bukan seller loh gak ada untungnya unggulin salah satu piggy, bukan fanboy bengkel tertentu, atau merk piggy tertentu, atau merk mobil tertentu, hanya customer biasa pake 2 piggy tsb di atas dan sharing2 aja sebagai user, kl temen saya 2kd fortie non vnt dah saya bantu beliin dastek + idrive saya usulin pake dastek aja ke dia
Last edited by htannis on Mon Apr 04, 2016 1:07, edited 1 time in total.
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
3mul wrote:Ada yg bisa bantu bikin list modif yg ga hilangkan garansi mesin?
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
Paling cuman bisa air filter ganti sama yg aftermarket om. Kalau mw service ya tukar lagi yg asli
Saya jg selama ini pake trik gitu di GL saya hahaha...
Tapi saya msh ragu pk k&n di anki, takut baling2 bambunya jd rusak. Barangkali mods yg biasa pake k&n di gnki d4d bisa share?
3mul wrote: Saya jg selama ini pake trik gitu di GL saya hahaha...
Tapi saya msh ragu pk k&n di anki, takut baling2 bambunya jd rusak. Barangkali mods yg biasa pake k&n di gnki d4d bisa share?
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
Saya pakai 2kd yg vnt. Trus air filter pakai knn. Sampe skrg ga knp" sih. Setiap sebulan sekali saya bersihin. Jakarta sih penumpukan debunya cepet skali om. Rajin" bersihin aja. Hahahaha..
Untuk 2GD skrg lagi cari nih yg jual dmn. Ada info ya om. Hehehe
3mul wrote:Ada yg bisa bantu bikin list modif yg ga hilangkan garansi mesin?
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
Paling cuman bisa air filter ganti sama yg aftermarket om. Kalau mw service ya tukar lagi yg asli
Saya jg selama ini pake trik gitu di GL saya hahaha...
Tapi saya msh ragu pk k&n di anki, takut baling2 bambunya jd rusak. Barangkali mods yg biasa pake k&n di gnki d4d bisa share?
Sent from my LG-D855 using Tapatalk
Kl pake knn gak ada masalah, jangan pake air filter sembarang merk yah, ada yg gak bs nyaring debu atau kotoran loh. Service pake knn mah gak masalah, emang kl turbo jebol gara2 knn gak diganti? Kan ada argumen yg kt modif apa, yg jebol bagian mana. Anyway untuk commonrail diesel ( 2kd/2dg/4n15/4d56/craptiva) ada powerlab fpc-x2 plug and play, kan kalau claim garansi bisa dicopot, pm saya aja yah kalau minat.
* bukan seller cuman buat nambah uang jajan doang
Last edited by htannis on Mon Apr 04, 2016 1:56, edited 3 times in total.
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Turboman wrote:2GD gak perlu pake piggy canggih2, pake Super 4 aja dah cukup
Kemampuan Turbo dan pompa injeksinya terbatas
Nggak spt 2KD VNT yg dgn mudah bisa ke 260 hp.....bahkan 280 hp hanya dgn piggy dan ganti front pipe
Om Turbo, apakah ini artinya 2GD lebih ringkih dibanding 2KD ? Sepertinya tenaga sudah diperas dari pabrik, mirip diesel-diesel eropa macam Santa Fe, Captiva, dll.
ongisnade wrote:
Om Turbo, apakah ini artinya 2GD lebih ringkih dibanding 2KD ? Sepertinya tenaga sudah diperas dari pabrik, mirip diesel-diesel eropa macam Santa Fe, Captiva, dll.
Internal mesinnya sih kuat
hanya saja Turbo dan pompa injeksi-nya di set pas2-an
Turbo gak bisa di boost gede2
Pompa injeksi kapasitasnya juga sgt pas2-an
ya kayaknya si T mau cuan gede lah
Jadi kalo mau modip 2GD hingga bisa spt 2KD-VNT lama maka silakan tunggu sampe ada :
- Stroker kit utk pompa injeksi
- Turbo yg high capacity
Biaya modif-nya jadi jauh lebih mahal drpd 2KD-VNT