Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
octafiantos wrote:Saya agak lupa, tapi seingat saya Neon itu turbo Om. Jadi ya ada fitur unik yang nempel lah seenggaknya buat sedan kecil hehehe.
Chrysler Neon tidak ada yg ber-turbo.
Yang masuk ke Indo itu batch generasi pertama, mesin 2.0 normally aspirated. Fleet users: angkatan dan kepolisian.
Fitur unik? Tidak ada, kecuali transmisi automatic 3-speed (yes, 3 percepatan...saya ga salah ketik) disamping 5-speed manual.
Dan asli made-in-USA. Cocok untuk redneck on a budget.
Tanggal genap - Mini Cooper S Clubman R55
Tanggal ganjil - Lexus RX 270
ripratama wrote:
Chrysler Neon tidak ada yg ber-turbo.
Yang masuk ke Indo itu batch generasi pertama, mesin 2.0 normally aspirated. Fleet users: angkatan dan kepolisian.
Fitur unik? Tidak ada, kecuali transmisi automatic 3-speed (yes, 3 percepatan...saya ga salah ketik) disamping 5-speed manual.
Dan asli made-in-USA. Cocok untuk redneck on a budget.
Iya ini saya yang salah.
Saya baru inget kalo di liputan tabloid otomotif itu disebut kalo putaran bawahnya loyo, jadi disarankan pake turbo. Saya ingetnya Neon pake turbo
malah bisa dibilang melimpah krn bisa pakai parts mitsi eterna e31 (1990-93) ... 3speed auto trans sama spt 2000 chrysler voyager
body parts di senen banyak apalagi headlamp per pair set (ga bisa beli per piece).skitar rp..1.5juta ... lampu blakang per pair rp. 3jutaan
istimewanya cuma ...
frameless doors
jeleknya ... OEM headlamp (# 530 34 25 ac).made in taiwan ... gampang jadi kuning n kemasukan air embun (mist)
dulu amiaw / ams jaman masih di jln sugiono jkt timur jadi aftersales workshop ... sblm dia.di jln lapanganbola
mobil ini bangkai nya banyak trutama ex polisi krn gembel gembel itu mau gaya tapi ga tau cara rawat
... ditlog polri di cipinang timur di blakang gedung ada (2014) 25 units trmsk 8 units coupe 2door with sunroof ...mabes trunojoyo blakang gedung dekat petrol station mrk ada 1 unit 4door wkt itu sy ditawarkan 15juta dgn bpkb stnk tapi krn yg tawarin polisi ya sy bilang sy mau as is where is rp.4juta sj (dia ga kasih ya sdh)
amfibi wrote:
940T 2.3 termasuk awet ya om? Sparepartsnya murah2 ga sih & problem2 yg dialamin selama punya apa aja hehe.. Lagi ngincer2 juga nih, pasarannya murah + yg bagus banyak jg ...
Bisa dibilang termasuk awet koq om karena electrical nya dibanding 960 3.0 atau s90 yang paling sederhana itu 940 2.3T
Problem paling dulu pernah MAF nya rusak. Parts fast moving bisa dibilang murah juga.
940 2.3T 1991-1993 turbo besar, 1995-1999 turbo kecil , matic biasanya AW..
Ada yang lebih sederhana lagi dari 940 2.3T .. yaitu 940 2.3 N/A alias 960 GL (1994-1995) .. no turbo. malah punya saya no ABS.. no wood panel ..no 02 sensor..with smooth ZF Matic.
Di Bandung mau pesen part fast moving tinggal pesen online. part kampakan relatif banyak, montir panggilan ada, bengkel ada.
Mau touring banyak temennya. Biasa kopdar di BalKot hari Minggu sore.
amfibi wrote:
940T 2.3 termasuk awet ya om? Sparepartsnya murah2 ga sih & problem2 yg dialamin selama punya apa aja hehe.. Lagi ngincer2 juga nih, pasarannya murah + yg bagus banyak jg ...
Bisa dibilang termasuk awet koq om karena electrical nya dibanding 960 3.0 atau s90 yang paling sederhana itu 940 2.3T
Problem paling dulu pernah MAF nya rusak. Parts fast moving bisa dibilang murah juga.
940 2.3T 1991-1993 turbo besar, 1995-1999 turbo kecil , matic biasanya AW..
Ada yang lebih sederhana lagi dari 940 2.3T .. yaitu 940 2.3 N/A alias 960 GL (1994-1995) .. no turbo. malah punya saya no ABS.. no wood panel ..no 02 sensor..with smooth ZF Matic.
Di Bandung mau pesen part fast moving tinggal pesen online. part kampakan relatif banyak, montir panggilan ada, bengkel ada.
Mau touring banyak temennya. Biasa kopdar di BalKot hari Minggu sore.
Thx banget om info nya emang rencananya buat dipake di bandung juga sih hehe
udah hampir 4 tahun memakai Honda Grand Civic 1991 M/T. mobil pertama yang kebeli dengan uang sndiri.
abis ampir 6 juta buat benerin kaki2 pake OEM parts semua. enak yaa ternyata mobil ini. bantingannya lembut pisan.
walau tenaga mesinnya biasa aja, visibilitas ke moncong depan sangat2 bagus. dashboard rendah dan ada soft panel nya juga. harga parts OEM juga masih terjangkau.
duduk rada nyelonjor ala honda. tilt steering, fourth pedal. ga semua mobil kluaran kekinian ada tilt dan fourth pedalnya.
saab96 pernah masuk 1967-69 (nv mass) dan 2003-2005 9-3 dan 9-5 (eurokars)
saab96 itu spt ford taunus 12m coupe ... samasama pernah jadi fleet officercars utk indo army (pindad dan zenkon u pangkat kapten sampai letkol) punya engine sama ...
saab 9-3 dan 9-5 (2003-2005) tanya 99ky dia operate running unit n punya access ke part inventory indo n global
newrubble wrote:saab96 pernah masuk 1967-69 (nv mass) dan 2003-2005 9-3 dan 9-5 (eurokars)
saab96 itu spt ford taunus 12m coupe ... samasama pernah jadi fleet officercars utk indo army (pindad dan zenkon u pangkat kapten sampai letkol) punya engine sama ...
saab 9-3 dan 9-5 (2003-2005) tanya 99ky dia operate running unit n punya access ke part inventory indo n global
wah, makasih nih buat jawabannya om NR
mo nanya lagi nih nubi, yg saab 9-3 & 9-5 masuk indo kira" brpa banyak ya? Soalnya modelnya apalagi yg 9-3 menurut mata ane cukup bagus
maap agak OOT yah mod
newrubble wrote:saab96 pernah masuk 1967-69 (nv mass) dan 2003-2005 9-3 dan 9-5 (eurokars)
saab96 itu spt ford taunus 12m coupe ... samasama pernah jadi fleet officercars utk indo army (pindad dan zenkon u pangkat kapten sampai letkol) punya engine sama ...
saab 9-3 dan 9-5 (2003-2005) tanya 99ky dia operate running unit n punya access ke part inventory indo n global
wah, makasih nih buat jawabannya om NR
mo nanya lagi nih nubi, yg saab 9-3 & 9-5 masuk indo kira" brpa banyak ya? Soalnya modelnya apalagi yg 9-3 menurut mata ane cukup bagus
maap agak OOT yah mod
Maaf ... oot
Saab pertama yg saya kenal adalah Saab Viggen ... dengan sayap delta dan canard-nya yg unik ...
amfibi wrote:
940T 2.3 termasuk awet ya om? Sparepartsnya murah2 ga sih & problem2 yg dialamin selama punya apa aja hehe.. Lagi ngincer2 juga nih, pasarannya murah + yg bagus banyak jg ...
Bisa dibilang termasuk awet koq om karena electrical nya dibanding 960 3.0 atau s90 yang paling sederhana itu 940 2.3T
Problem paling dulu pernah MAF nya rusak. Parts fast moving bisa dibilang murah juga.
940 2.3T 1991-1993 turbo besar, 1995-1999 turbo kecil , matic biasanya AW..
Ada yang lebih sederhana lagi dari 940 2.3T .. yaitu 940 2.3 N/A alias 960 GL (1994-1995) .. no turbo. malah punya saya no ABS.. no wood panel ..no 02 sensor..with smooth ZF Matic.
Di Bandung mau pesen part fast moving tinggal pesen online. part kampakan relatif banyak, montir panggilan ada, bengkel ada.
Mau touring banyak temennya. Biasa kopdar di BalKot hari Minggu sore.
Om klo kalau turbo besar itu yg pake mitsu td04hl atau bukan ya?atau itu turbo kecil?
arfs wrote:
Bisa dibilang termasuk awet koq om karena electrical nya dibanding 960 3.0 atau s90 yang paling sederhana itu 940 2.3T
Problem paling dulu pernah MAF nya rusak. Parts fast moving bisa dibilang murah juga.
940 2.3T 1991-1993 turbo besar, 1995-1999 turbo kecil , matic biasanya AW..
Ada yang lebih sederhana lagi dari 940 2.3T .. yaitu 940 2.3 N/A alias 960 GL (1994-1995) .. no turbo. malah punya saya no ABS.. no wood panel ..no 02 sensor..with smooth ZF Matic.
Di Bandung mau pesen part fast moving tinggal pesen online. part kampakan relatif banyak, montir panggilan ada, bengkel ada.
Mau touring banyak temennya. Biasa kopdar di BalKot hari Minggu sore.
Om klo kalau turbo besar itu yg pake mitsu td04hl atau bukan ya?atau itu turbo kecil?
Setau saya mitsu turbo kecil, yang turbo besar pake garret.
Kemarin baru liat di instagram orang jakarta ada mobil itu...
Unik pintunya gullwing dari kaca sampe atas. *norak hahahaha..
Baru tau ane ada toyota model begitu.. :p