Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kalo dari biografi nya Oom William (founder nya astra) memang dari dulu sudah ada prinsip pohon rindang yaitu astra harus menjadi rumah yg nyaman dan aman secara finansial bagi karyawannya, untuk menjadikan pohon rindang dibutuhkan profit yg cukup menunjang kesinambungan dari pohon rindang tsb, selain itu profit tsb juga bisa menunjang astra sebagai asset to the nation bla bla... Jadi ya memang keliatannya produk boyota yg dijual itu memang memasang profit yg cukup tinggi kalo dibandingkan dengan kompetitornya ya
Dan yg menarik, kalo dari sejarah perjalanan
Astra itu rupanya ahond mobil pernah approach astra sebagai pabrikan lokal mereka, tp berhubung waktu itu Oom William sudah kerjasama dgn Boyota, maka ditolaklah secara halus sama Oom William, secara beliau adalah businessman yg menjaga komitmen dan integritas.
Kalau waktu itu diterima tawaran ahond mobil, entah gimana deh perkembangannya... Biografi nya sangat recommended, banyak menguak sejarah astra
maaf makin OOT,
apakah itu cukup tergambar pada astra honda motor, om?
Kalo dari biografi nya Oom William (founder nya astra) memang dari dulu sudah ada prinsip pohon rindang yaitu astra harus menjadi rumah yg nyaman dan aman secara finansial bagi karyawannya, untuk menjadikan pohon rindang dibutuhkan profit yg cukup menunjang kesinambungan dari pohon rindang tsb, selain itu profit tsb juga bisa menunjang astra sebagai asset to the nation bla bla... Jadi ya memang keliatannya produk boyota yg dijual itu memang memasang profit yg cukup tinggi kalo dibandingkan dengan kompetitornya ya
Dan yg menarik, kalo dari sejarah perjalanan
Astra itu rupanya ahond mobil pernah approach astra sebagai pabrikan lokal mereka, tp berhubung waktu itu Oom William sudah kerjasama dgn Boyota, maka ditolaklah secara halus sama Oom William, secara beliau adalah businessman yg menjaga komitmen dan integritas.
Kalau waktu itu diterima tawaran ahond mobil, entah gimana deh perkembangannya... Biografi nya sangat recommended, banyak menguak sejarah astra
maaf makin OOT,
apakah itu cukup tergambar pada astra honda motor, om?
onlyloli755 wrote:karena Mesin yang digunakan oleh Kijang Innova termasuk mesin yang sudah menggunakan teknologi baru gan Toyota seperti mesin bensin
m3nggunakan system distribusi bahan bakar injeksi yang dikontrol secara elektronik plus VVT-i. dengan penggerak roda belakang mobil ini mampu memiliki
performa tarikan yang luar biasa bahkan bisa dibilang hebat.
wuah, luar biasa tarikannya? indent 100 unit ipah bensin ah
Bro FRD ingat bobot, karena ipah bensin tidak bisa menarik ente
Oh ya buat om onlyloli755 kalo saya ingin tahu kenapa performa kijang innova tersebut mempunyai tarikan yang luar biasa bahkan bisa dibilang hebat dalam segi apa?
Last edited by sandal on Thu Mar 03, 2016 8:56, edited 1 time in total.
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
ANKI bensin pake mesin 1 dekade lebih yang di kasih Dual VVT-I dan kenapa banyak yg beli seri bensin?
1. Mesin 1TR-FE yang sudah "akrab" dengan kemudahan parts dan bengkel biasa juga dah bisa benerin mesin ipah bensin.
2. gap harga bensin dan diesel lumayan jauh. ntah kenapa TAM bisa buat sejauh ini, coba aja G diesel aja,di range yg sama dah dapet V bensin,yang fiturnya lumayan
Negara Eropa aja tren diesel,di Indonesia tren seri Bensin.
jwid wrote:sangat menjual ..... bawa2 vvti dan sebagainya..... bila dipasarkan 10th lalu .... (ya pas masa dulu inova gen 1 launching)
kalau ANKI bensin sama ipah bensin lama. saya akan beli ipah bensin gen 1 yang non euro,harganya juga mirip LCGC, dan gak selemot pasca Euro 2, tapi agak boros.lagian ANKI worthnya seri Dieselnya juga. Mana ada mobil MPV 400jt (seri Q) bisa pakai solar busuk?
onlyloli755 wrote:karena Mesin yang digunakan oleh Kijang Innova termasuk mesin yang sudah menggunakan teknologi baru gan Toyota seperti mesin bensin
m3nggunakan system distribusi bahan bakar injeksi yang dikontrol secara elektronik plus VVT-i. dengan penggerak roda belakang mobil ini mampu memiliki
performa tarikan yang luar biasa bahkan bisa dibilang hebat.
wuah, luar biasa tarikannya? indent 100 unit ipah bensin ah
Bro FRD ingat bobot, karena ipah bensin tidak bisa menarik ente
Oh ya buat om onlyloli755 kalo saya ingin tahu kenapa performa kijang innova tersebut mempunyai tarikan yang luar biasa bahkan bisa dibilang hebat dalam segi apa?
tau tuh sales...
ngaku2 vvt-i nya ipah kuat...
coba dulu di test ngangkut FRD nge sprint 0-100 kph dibawah 1 jam... kl lulus baru dehh koar2 ipah vvt-i kuat....
newrubble wrote:nv istana mobil trading co. (sblm jadi pt istana mobil raya ... jauh sblm jadi sole agency honda cars) saat alm.ang kok ha (hadi budiman)** baru mulai business itu pertama x jadi auto importer prince motor company (1960) jualan prince skyline ... prince gloria ... prince homy bestel-640
sekali dua x dia masukkan fiat-850sport ... holden50-2106 bekas ... sekalian bikin terpal (dari teijin plasto fabric) u bemo dan ubah trayback jadi px compartment
sorry out of topic
**org pertama yg jualan japanese textile di indo ... teijin tetoron fabrics yg masuk indo under ibrd-usaid program 1960-1965 mrk pegang under nv istana makmoer raja trading co (kantoor di jln pangeran jayakarta yg skrg jadi honda) ... margin dari textile concession dia bikin nv istana motor n kemenakan dia ... ang kang ho ... jadi kepala kantoor ... merangkap penjaga gudang n sales ... ang kok ha pegang bengkel
Wuihhh...tetoron, baru denger lagi merk ini sejak jaman sekolah dulu. Tahun ajaran baru, seragam baru....inget tetoron, famatex
Sorry oot.
Kalo dari biografi nya Oom William (founder nya astra) memang dari dulu sudah ada prinsip pohon rindang yaitu astra harus menjadi rumah yg nyaman dan aman secara finansial bagi karyawannya, untuk menjadikan pohon rindang dibutuhkan profit yg cukup menunjang kesinambungan dari pohon rindang tsb, selain itu profit tsb juga bisa menunjang astra sebagai asset to the nation bla bla... Jadi ya memang keliatannya produk boyota yg dijual itu memang memasang profit yg cukup tinggi kalo dibandingkan dengan kompetitornya ya
Dan yg menarik, kalo dari sejarah perjalanan
Astra itu rupanya ahond mobil pernah approach astra sebagai pabrikan lokal mereka, tp berhubung waktu itu Oom William sudah kerjasama dgn Boyota, maka ditolaklah secara halus sama Oom William, secara beliau adalah businessman yg menjaga komitmen dan integritas.
Kalau waktu itu diterima tawaran ahond mobil, entah gimana deh perkembangannya... Biografi nya sangat recommended, banyak menguak sejarah astra
Maaf ikutan oot om. Buku yg om maksud judulnya man of honor. Recommended
newrubble wrote:nv istana mobil trading co. (sblm jadi pt istana mobil raya ... jauh sblm jadi sole agency honda cars) saat alm.ang kok ha (hadi budiman)** baru mulai business itu pertama x jadi auto importer prince motor company (1960) jualan prince skyline ... prince gloria ... prince homy bestel-640
sekali dua x dia masukkan fiat-850sport ... holden50-2106 bekas ... sekalian bikin terpal (dari teijin plasto fabric) u bemo dan ubah trayback jadi px compartment
sorry out of topic
**org pertama yg jualan japanese textile di indo ... teijin tetoron fabrics yg masuk indo under ibrd-usaid program 1960-1965 mrk pegang under nv istana makmoer raja trading co (kantoor di jln pangeran jayakarta yg skrg jadi honda) ... margin dari textile concession dia bikin nv istana motor n kemenakan dia ... ang kang ho ... jadi kepala kantoor ... merangkap penjaga gudang n sales ... ang kok ha pegang bengkel
Wuihhh...tetoron, baru denger lagi merk ini sejak jaman sekolah dulu. Tahun ajaran baru, seragam baru....inget tetoron, famatex
Sorry oot.
saat 1967 nv istana mobil pernah smua dagangan (import license atas nama nv istana mobil) dan trading agentship nissan (atas nama soei hok kong sie handelmaatschappij) yg mrk.pegang di sita bank dagang negara (1965nissan homy b640 dan 1965nissan patrol 60 series) krn financial default dan ...
1968 semua itu di lelang dan di menangkan oleh pedagang asal lombok ... (alm) haji wahab affan ...yg kmudian urus trading agentship assignment jadi sole agentship.itu di hiroshima menjadi atas nama pt indokaya (1969)
sedangkan kelebihan hasil.lelang di kembalikan oleh bank ke hadi dan dia split 50:50 ... sebagian u hondacars importation (1968) sisanya dipakai u textile kong sie dgn toyo-rayon japan.(49:51) pd th 1970 dirikan century textiles
newrubble wrote:nv istana mobil trading co. (sblm jadi pt istana mobil raya ... jauh sblm jadi sole agency honda cars) saat alm.ang kok ha (hadi budiman)** baru mulai business itu pertama x jadi auto importer prince motor company (1960) jualan prince skyline ... prince gloria ... prince homy bestel-640
sekali dua x dia masukkan fiat-850sport ... holden50-2106 bekas ... sekalian bikin terpal (dari teijin plasto fabric) u bemo dan ubah trayback jadi px compartment
sorry out of topic
**org pertama yg jualan japanese textile di indo ... teijin tetoron fabrics yg masuk indo under ibrd-usaid program 1960-1965 mrk pegang under nv istana makmoer raja trading co (kantoor di jln pangeran jayakarta yg skrg jadi honda) ... margin dari textile concession dia bikin nv istana motor n kemenakan dia ... ang kang ho ... jadi kepala kantoor ... merangkap penjaga gudang n sales ... ang kok ha pegang bengkel
Wuihhh...tetoron, baru denger lagi merk ini sejak jaman sekolah dulu. Tahun ajaran baru, seragam baru....inget tetoron, famatex
Sorry oot.
saat 1967 nv istana mobil pernah smua dagangan (import license atas nama nv istana mobil) dan trading agentship nissan (atas nama soei hok kong sie handelmaatschappij) yg mrk.pegang di sita bank dagang negara (1965nissan homy b640 dan 1965nissan patrol 60 series) krn financial default dan ...
1968 semua itu di lelang dan di menangkan oleh pedagang asal lombok ... (alm) haji wahab affan ...yg kmudian urus trading agentship assignment jadi sole agentship.itu di hiroshima menjadi atas nama pt indokaya (1969)
sedangkan kelebihan hasil.lelang di kembalikan oleh bank ke hadi dan dia split 50:50 ... sebagian u hondacars importation (1968) sisanya dipakai u textile kong sie dgn toyo-rayon japan.(49:51) pd th 1970 dirikan century textiles