Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Setelah berkonsulasi panjang dengan menter keuangan sptnya proposal buat beli jeep bisa disetujui
Lihat2 berbagai referensi pilihan jatuh ke versi 4 pintu tahun 2012/13 (sesuai max umum yg boleh di perusahaan hehehe) dengan opsi pertama mesin bensin 3.6 pentastar.
Cuma skrg tertarik jg sama yg mesin diesel 2.8 crd. Ada yg tau bagaimana kinerja aktual sm perawatannya?. Spek 200hp dan 460nm. Spare part sama perawatannya apakah lbh mudah dibanding yg bensin? Kata beberapa orang yg crd lbh ribet, apakah bener? Terus terang saya blm pernah punya mobil diesel sblmnya.
Oh ya, kira2 brp pajak tahunannya kl mobil pertama?
Much thanks
Morris mini cooper mk1 (sold) : Honda HRV : Fiat 500 Abarth Esseesse : BMW X1 : Jeep JL Rubicon. Holy grail: karmann ghia type 14.
Saya kebetulan di rumah punya jk sahara short arctic om yg pentastar, sofar sih lumayan memuaskan.
Problemnya mirip dulu ketika saya bingung waktu ambil pentastar atau dieselnya. Akhirnya saya teat drive 22 nya dan hasilnya gak tau knapa menurut saya lebih mantap yg pentastarnya, karakter dieselnya kurang istimewa menurut saya yg nubi ini.
O iya menurut info dr senior senior jipers, kalau mau ambil jk ambil yg pentastar jangan yg 3800 yg denger denger agak rewel. Dr awal saya plihara sampe akrg bener bener gak ada masalah sama sekali dan kebetulan memang masih garansi garansindo.
Demikian pendapat nubi om hehehhe
asunu wrote:Makasih om ninja. Pernah denger2 ada masalah buat yg diesel ga?
Belom pernah sih om asunu, cuma jadi PR tersendiri buat nyari sekennya, karena jarang banget yg jual hehehe
Kalaupun ada pilihannya terbatas banget dr segi warna dan kondisi.
Lebih baik memang test drive dulu om keduanya biar paham karakternya. Happy hunting hehehe
Halo om,
Semoga besok ketemu JK dieselnya, dulu memang mekanik pernah bilang kalau CRD sempet bermasalah, rada susah benerin & lama tinggal di bengkel resmi, tapi itu 1.5 tahun yg lalu, mungkin ane yakin sekarang support G#rasindo jauh lebih baik & ga masalah lagi pake CRD. pilihan om sudah tepat ambil CRD yg resmi bukan IU, karena memang di claim bisa nenggak solar busuk, tapi ya apa tega, hehe
Kalau saya sendiri prefer yg petrol, sekarang pake yg 3.8 ltr, dari awal sampe sekarang sama sekali ga ada masalah, cuma perawatan rutin, padahal saya pake sampe babak belur, apalagi pas denger tarikan intake nya..haha..
Makasih om. Udah muter hari minggu tp msh blm dpt. Cari yg warna hijau atau hitam. Mau tanya2 sama garasindo apakah udah ga ada lg masalah buat servis CRD
Morris mini cooper mk1 (sold) : Honda HRV : Fiat 500 Abarth Esseesse : BMW X1 : Jeep JL Rubicon. Holy grail: karmann ghia type 14.