Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
halo rekan2 SM saya mau nanya nih... entah kesambet apa bokap ane pgn tuker FD ane ama Accord CP2 2010-2011, ane kurang setuju karena dirumah dah ada RM yg 2.4l juga... nah ane pengennya 320i E90
nah skrg gmn caranya ngeyakinin bokap ane... secara E90 lebih kompak daripada FD jadi buat ane lebih enak... menurut suhu2 sekalian mending mana, ane coret 325i karena off budget
Pros and Cons nya CP2 (FL) apa sama Pros and Cons nya E90 320i (LCI)
mohon bantuannya
Cp2
Pros :
Lebih terlihat Mevvah dikalangan org awam
Cons :
Boros ( ? )
Pernah pake punya mama pacar ( mantan ). 2011/12 yg grill depan nya horizontal 3 biji . mantep bgt . Level kegantengan naik 60% . Sayang warna nya putih .. merusak level elegance .
Satu lg saya merasa ini mobil gede bgt jadi gak begitu lincah selap selip
E90
Pros :
Logo BMVV
Sporty bgt
Level kegantengan naik sampai 100% kalo turun dr mobil ini
Body yg lbh compact
Populasi yg gak banyak2 amat jadi keliatab mevvah juga
Cons :
Maintenance mahal ( ? )
Blom pernah nyetir sendiri tp pernah duduk di belakang ini mobil di kuala lumpur . Posisi udh teler banget turun dr pessawat karena long haul jd menikmati bobok dibelakang aja
brintanizer wrote:Cp2
Pros :
Lebih terlihat Mevvah dikalangan org awam
Cons :
Boros ( ? )
Pernah pake punya mama pacar ( mantan ). 2011/12 yg grill depan nya horizontal 3 biji . mantep bgt . Level kegantengan naik 60% . Sayang warna nya putih .. merusak level elegance .
Satu lg saya merasa ini mobil gede bgt jadi gak begitu lincah selap selip
E90
Pros :
Logo BMVV
Sporty bgt
Level kegantengan naik sampai 100% kalo turun dr mobil ini
Body yg lbh compact
Populasi yg gak banyak2 amat jadi keliatab mevvah juga
Cons :
Maintenance mahal ( ? )
Blom pernah nyetir sendiri tp pernah duduk di belakang ini mobil di kuala lumpur . Posisi udh teler banget turun dr pessawat karena long haul jd menikmati bobok dibelakang aja
hmmm... rewel2an mana ya antara ke2 in, sama bimmer katanya ada free maintenance gt gmn sih mskdnya wkwk....
tesna wrote:E90 yg 320 sih mesinnya rada2 ringkih ya gue baca di forum ini. yang ok itu yang 325 atau 330.
325i harganya >320 mio jd off budget om
b8099ok wrote:Buy cp3 aja,... cp2 is lemod qualified and approved
CP3 itu yg J35 V6 ya? itu kata bokap ane serem.... pajeknya juga perawatannya ama bengsin... lagipula susah nyarinya dan menurut ane velg nya gasebagus CP2 VTi-L
kalo gak salah pernah ada reviewnya disini, yang 2.4 CP2 ama 3.5 CP3 bensinnya mirip2 tipis konsumsinya, yang 3.5 6 silinder baru aktif semua slindernya kalo mobil lagi berhenti atau gaspol..kalo lagi cruising santai dia 3-4 silinder doang yang nyala..
E90 320i LCI paling terakhir rada tanggung IMHO, mantepan yang 325i M-Package
#menolaklupa
"If you think education is expensive, try the cost of ignorance"
E90 kalau 320i, coret udah... 320i di E90 itu ibarat 318i di previous E36/E46... alias lemoooot. Konon lebih rewel pula dibanding yang 6-silinder. Konon... blom pernah piara.
Saya stuju sama atas-atas... mending cari Accord V6 saja... sekennya sama kok dengan yang 2.4L.
Kalo enggak mau V6 ya gakpapa... at least Accord 2.4 masih lebih mendingan daripada E90 320i.
ChZ wrote:E90 kalau 320i, coret udah... 320i di E90 itu ibarat 318i di previous E36/E46... alias lemoooot. Konon lebih rewel pula dibanding yang 6-silinder. Konon... blom pernah piara.
Saya stuju sama atas-atas... mending cari Accord V6 saja... sekennya sama kok dengan yang 2.4L.
Kalo enggak mau V6 ya gakpapa... at least Accord 2.4 masih lebih mendingan daripada E90 320i.
hmmm... jadi naksir ama CP3 kalo CP3 bokap ane pasti ngeri ama perawatannya... kalo E90 boyo yah.. menang muka doang?? CP2/CP3 agak Overkill sih buat ane bawa... maklum mahasiwa di salah satu situs jual beli onlen ada CP3 tapi warna putih tapi dia ngelepas 295jt... daym
brintanizer wrote:
fizrmen wrote:kalo CP2 ama CP3 kira2 beda pajaknya brp ya setahun... secara itu 3500cc... wong FD2 ane yg 2000cc aja 5.5 jt setaon
FD2 2009 5.5 jt
RM3 2015 5.5 jt ( di solo )
Pantesan populasi sedan sangat sedikit
Sedangkan GE8 2014 cuma 3.2jt
Kadang pajek juga menjadi pertimbangan besar saat memutuskan beli mobil . Karena make ga cuma setaun doank
Pernah punya 320 e90. Matic uda ngejeduk saat kilometer skitar 60rb. Untuk tarikan sih d blg lemot sekali nggak. Tapi untuk ukuran bmw sih yah lemot. Untuk cp2 vs 320 tarikan 11-12.
Tp untuk nyaman ya cp2.
Sama satu lagi kekurangan 320, memang saya punya belom ngebul. Tp bbrpa temen uda ngebul pas 40rbuan sma 50rbu. Solusi turun stgah mesin.
Kalau cp3 belum pernah coba. Tapi v6 ya harusnya lebih enaknya. Isi silinder sama jumlah silinder ga bisa boong. Hehehe
Aduh kayaknya kepencet emoji yg
Kesannya mamer ntar. Maapkan saya. Maap oot. Sbnernya ga ada yg bsa d banggain. Sekali lagi ga maksud pake emo gtuan wkwkwkwkwkwk