Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Salah satu mobil tangguh yang biaya perawatan dan harga spare parts mayoritas lebih murah dibanding biaya perawatan dan parts motor jaman sekarang
Tp memang benar kalau mobil ini bantingannya keras sekali. Dengan bobot yg tidak sampai 1 ton dan mesin 990 cc nya tetapi suspensinya masih pakai per daun dan wheelbase pendek.
kayak naik Jimny om, keras dan kebanting-banting kalo digeber di jalan jelek
ada beberapa cara ngakalin bantingan keras ini misalnya pake per dan yang lebih panjang milik suzuki carry dan pasang shock OME
kalo pengalaman pribadi, saya ganti jok nya yang kecil dengan jok sedan yang agak lebar dan empuk + pake shock Bilstein xXJ
POS VETT wrote:Wheelbase cuma segitu kayak apa naiknya? Sama2 seperti naik dump truck kosong kali ya?
Mike wrote:Yup, Jimny di gbr itu kalo gak salah produksi thn 2000/2001.
Tapi memang gak diproduksi disini ama Suzuki Indonesia,
karena diperkirakan gak bakal laku.
Baca2 katannya 2016 mau masuk
Istilah "Masuk" itu tentu harus di verifikasi dulu, kalo cuman masuk Indonesia 1-2 unit oleh IU juga pasti ada masuk..
atau masuk 1-2 oleh ATPM utk Pameran juga masuk
Masuk Indonesia pemahaman-nya adalah diproduksi massal atau dijual massal
Eh, ini postingan Purba yah (10thn lalu)
wkwkwkw...