Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
di bandung kayanya mending ambil yg ground clearance agak tinggi, which is SX-4. pengalaman dulu di bandung, sekitaran dago-simpang-tubagus ismail, kalo lagi hujan sering jadi 'sungai' jalanannya. fun to drive, karena kalo nemu jalan jelek bisa hajar aja.
IMHO pakai GE8 sampai 80 ribu km, musuhnya cuma poldur, kubangan kebo, jalan yg kriting, aki yg gampang soak bisa ganti 1 thn skali padahal head unit sutandar, suspensi yg keras kl lwt jln jelek berasa sampe pinggang, gak enak dipake cruising >200km (ya iyalah namanya city car). Cruising jarak jauh mending pake mpv.
Yg nyenengin pas pake GE8, pake premium masuk, lumayan bisa dpt 1l /13-14 km, kl kaki gak sekolah paling banter 1l/10 km, next fun2drive nya dapet apalagi pas taruh batang kenikmatannya di posisi S & sambil mainin paddlepop nya lumanyun bisa dengerin rintihan ptek
bl4cks4m1dj4 wrote:IMHO pakai GE8 sampai 80 ribu km, musuhnya cuma poldur, kubangan kebo, jalan yg kriting, aki yg gampang soak bisa ganti 1 thn skali padahal head unit sutandar, suspensi yg keras kl lwt jln jelek berasa sampe pinggang, gak enak dipake cruising >200km (ya iyalah namanya city car). Cruising jarak jauh mending pake mpv.
Yg nyenengin pas pake GE8, pake premium masuk, lumayan bisa dpt 1l /13-14 km, kl kaki gak sekolah paling banter 1l/10 km, next fun2drive nya dapet apalagi pas taruh batang kenikmatannya di posisi S & sambil mainin paddlepop nya lumanyun bisa dengerin rintihan ptek
same boat om... ane pake udah 75rb an km... problemnya samaa, sama2 pake premium juga, overall ini mobil fun to drive untuk sebuah city car.
bl4cks4m1dj4 wrote:IMHO pakai GE8 sampai 80 ribu km, musuhnya cuma poldur, kubangan kebo, jalan yg kriting, aki yg gampang soak bisa ganti 1 thn skali padahal head unit sutandar, suspensi yg keras kl lwt jln jelek berasa sampe pinggang, gak enak dipake cruising >200km (ya iyalah namanya city car). Cruising jarak jauh mending pake mpv.
Yg nyenengin pas pake GE8, pake premium masuk, lumayan bisa dpt 1l /13-14 km, kl kaki gak sekolah paling banter 1l/10 km, next fun2drive nya dapet apalagi pas taruh batang kenikmatannya di posisi S & sambil mainin paddlepop nya lumanyun bisa dengerin rintihan ptek
IMO, Buat fun to drive city car vote for GK8 tapi kalo mau libas macem2 jalan prefer SX4.
bl4cks4m1dj4 wrote:IMHO pakai GE8 sampai 80 ribu km, musuhnya cuma poldur, kubangan kebo, jalan yg kriting, aki yg gampang soak bisa ganti 1 thn skali padahal head unit sutandar, suspensi yg keras kl lwt jln jelek berasa sampe pinggang, gak enak dipake cruising >200km (ya iyalah namanya city car). Cruising jarak jauh mending pake mpv.
Yg nyenengin pas pake GE8, pake premium masuk, lumayan bisa dpt 1l /13-14 km, kl kaki gak sekolah paling banter 1l/10 km, next fun2drive nya dapet apalagi pas taruh batang kenikmatannya di posisi S & sambil mainin paddlepop nya lumanyun bisa dengerin rintihan ptek
same boat om... ane pake udah 75rb an km... problemnya samaa, sama2 pake premium juga, overall ini mobil fun to drive untuk sebuah city car.
Ada yg ktinggalan, kl km dah keliling nusantara gitu siap2 ganti kampas rem belakang-depan, sama jaga2 ganti laher dikaki. .
Definisi perbukitan nya apa dulu nih? Kalo cuma nanjak2 tp jalan mulus sih mending GE8. Both manual dan matik nya enak, manual enteng, matik nya gak boyo.
Tp seharusnya kalo ambil yg RS bakal dpt GE8 lebih tua dibanding sx4 cmiiw
bl4cks4m1dj4 wrote:IMHO pakai GE8 sampai 80 ribu km, musuhnya cuma poldur, kubangan kebo, jalan yg kriting, aki yg gampang soak bisa ganti 1 thn skali padahal head unit sutandar, suspensi yg keras kl lwt jln jelek berasa sampe pinggang, gak enak dipake cruising >200km (ya iyalah namanya city car). Cruising jarak jauh mending pake mpv.
Yg nyenengin pas pake GE8, pake premium masuk, lumayan bisa dpt 1l /13-14 km, kl kaki gak sekolah paling banter 1l/10 km, next fun2drive nya dapet apalagi pas taruh batang kenikmatannya di posisi S & sambil mainin paddlepop nya lumanyun bisa dengerin rintihan ptek
Nahh ini om salah satu alasan kenapa ge8 masuk list, paddlepop nya itu tuh yg bikin greget
Aki gampang soak ? Kok bisa om ? Apa kalo ganti akinya dengan yg bukan standar bawaannya apa masalah beres ?
Sarangzilboy wrote:Definisi perbukitan nya apa dulu nih? Kalo cuma nanjak2 tp jalan mulus sih mending GE8. Both manual dan matik nya enak, manual enteng, matik nya gak boyo.
Tp seharusnya kalo ambil yg RS bakal dpt GE8 lebih tua dibanding sx4 cmiiw
Nanjak nanjak mulus om, kaya di ciwidey gitu, itupun jarang jarang kesana. Rencana ya ambil RS om.
Apa sebanding ambil ge8 rs yg notabennya lebih berumur daripada sx-4 ?
Nubie ikutan vote ge8 rs..manual biar lebih greget.
Kalo sx4, sebenarnya jg ok. Cuma sub/pilar A nya itu lohhh..horror waktu di persimpangan bahkan di jalan berkelok, dibandingkan ge8.
Bajet 145-155jt, dapat rs yg taun '08-'10 . Malah ngga gampang gasruk drpd yg versi fl.
Kalo ge8 std dirasa ceper, kan bisa ditinggikan lagi.
Vote warna putih yg pasaran, tapi keliatan keren pas jogging di tol, macam pesawat terbang take off
mmm... dipakai ke Ciwidey, kalau boleh saran jangan beli GE8. lebih baik SX4 aja, jalannya gak mulus2 banget pas ke sana di bulan Januari 2016 kemarin.
kalau mau yang mudaan kenapa ga coba ertiga aja? body gak beda jauh sama sx4, enak city cruising, gak serendah jazz, dan karena mudaan, maintenance lebih murah.. (in my personal opinion yaa..)
hariy wrote:Nubie ikutan vote ge8 rs..manual biar lebih greget.
Kalo sx4, sebenarnya jg ok. Cuma sub/pilar A nya itu lohhh..horror waktu di persimpangan bahkan di jalan berkelok, dibandingkan ge8. Bajet 145-155jt, dapat rs yg taun '08-'10 . Malah ngga gampang gasruk drpd yg versi fl.
Kalo ge8 std dirasa ceper, kan bisa ditinggikan lagi.
Vote warna putih yg pasaran, tapi keliatan keren pas jogging di tol, macam pesawat terbang take off
ini pasaran ente jual ya master... kalo pasaran nge belinya berap? wkwk
hariy wrote:Nubie ikutan vote ge8 rs..manual biar lebih greget.
Kalo sx4, sebenarnya jg ok. Cuma sub/pilar A nya itu lohhh..horror waktu di persimpangan bahkan di jalan berkelok, dibandingkan ge8.
Bajet 145-155jt, dapat rs yg taun '08-'10 . Malah ngga gampang gasruk drpd yg versi fl.
Kalo ge8 std dirasa ceper, kan bisa ditinggikan lagi.
Vote warna putih yg pasaran, tapi keliatan keren pas jogging di tol, macam pesawat terbang take off
Sarangzilboy wrote:Definisi perbukitan nya apa dulu nih? Kalo cuma nanjak2 tp jalan mulus sih mending GE8. Both manual dan matik nya enak, manual enteng, matik nya gak boyo.
Tp seharusnya kalo ambil yg RS bakal dpt GE8 lebih tua dibanding sx4 cmiiw
Nanjak nanjak mulus om, kaya di ciwidey gitu, itupun jarang jarang kesana. Rencana ya ambil RS om.
Apa sebanding ambil ge8 rs yg notabennya lebih berumur daripada sx-4 ?
Kalo mulus2 aja sih bener ke GE aja, manual lebih pede buat nanjak tp matic juga ok karena ada paddle shift nya juga kok (jdi bisa manual).
IMO kedua mobil minim penyakit bawaan jdi kalo emang dpt yg terawat sih harusnya gak ada masalah.
Kalo sx4 dpt yg last version, dah ada sub nya di tengah dashboard syukur2 bisa dpt rc1 version.
bl4cks4m1dj4 wrote:IMHO pakai GE8 sampai 80 ribu km, musuhnya cuma poldur, kubangan kebo, jalan yg kriting, aki yg gampang soak bisa ganti 1 thn skali padahal head unit sutandar, suspensi yg keras kl lwt jln jelek berasa sampe pinggang, gak enak dipake cruising >200km (ya iyalah namanya city car). Cruising jarak jauh mending pake mpv.
Yg nyenengin pas pake GE8, pake premium masuk, lumayan bisa dpt 1l /13-14 km, kl kaki gak sekolah paling banter 1l/10 km, next fun2drive nya dapet apalagi pas taruh batang kenikmatannya di posisi S & sambil mainin paddlepop nya lumanyun bisa dengerin rintihan ptek
Nahh ini om salah satu alasan kenapa ge8 masuk list, paddlepop nya itu tuh yg bikin greget
Aki gampang soak ? Kok bisa om ? Apa kalo ganti akinya dengan yg bukan standar bawaannya apa masalah beres ?
Wah saya dah lupa (6 thn yg lalu) aki standar bawaan ge8 nya apa
Saya selalu pake aki gs mf & yg bikin bingung altenator sehat gak ada masalah, lampu standar dari 0km, hu standar, cuma tambah ionizer dicolok ke lighter.
hariy wrote:Nubie ikutan vote ge8 rs..manual biar lebih greget.
Kalo sx4, sebenarnya jg ok. Cuma sub/pilar A nya itu lohhh..horror waktu di persimpangan bahkan di jalan berkelok, dibandingkan ge8. Bajet 145-155jt, dapat rs yg taun '08-'10 . Malah ngga gampang gasruk drpd yg versi fl.
Kalo ge8 std dirasa ceper, kan bisa ditinggikan lagi.
Vote warna putih yg pasaran, tapi keliatan keren pas jogging di tol, macam pesawat terbang take off
ini pasaran ente jual ya master... kalo pasaran nge belinya berap? wkwk
anu, om alvin...
Itu harga pasaran jkt...campuran mt dan at, kondisi bagus/biasa..
Kalo istw ya bisa lebih mahal, kalo owner nya pas BU ya bisa lebih murah..
brintanizer wrote:Saya pake ge8 dr maret 2014 sampe skrg ( km 25rb ) aki blm ganti . Udah ada gejala susah distarter sih . Mungkin aki udh lemah
Kl dah kyk gitu mah langsung ganti aja om, daripada mati pas parkir entah dimana. Sukur2 kl tewas akinya didalam kota, jd tinggal telpon & tunggu pengganti dari S&D
brintanizer wrote:Saya pake ge8 dr maret 2014 sampe skrg ( km 25rb ) aki blm ganti . Udah ada gejala susah distarter sih . Mungkin aki udh lemah
umur aki di GE 8 emang sgitu..sekitar 2 thn lbh dikit..saya juga biasanya pake 2 thn an di ge8 saya..
tapi entah kenapa malah skrg kalo beli aki MF di SND garansinya cuma 6 bln, sebelumnya 18 bln, padahal bisa dipake sampe 2 thn..