saya punya yg RC1 a/t tahun 2011, km skrg udah 47rb km.

Mobil ini sebetulnya enak, sayang drivetrain nya udah under power ditambah transmisi a/t nya rada "dodol" (dari baru)
Terutama naik gigi dari 2 ke 3 di sekitar kecepatan 40 km/h & 3 ke 4 di sekitar kecepatan 65 km/h an keatas,
perlu pedal gas diangkat dikit baru mau pindah. *bikin frustasi mau eco drive tp transmisi nya gk mendukung
*punya om chz gini juga gak karakter a/t nya?
Mungkin ini salah saya pas dulu beli, test drive unit nya cuman ada yg manual. tidak menyangka sama sekali kalau matic nya "dodol" seperti ini

.
Sebagai catatan, ac sx4 saya pernah mati (kompressor ny gk jalan), namum untung ternyata cuman relay ny doang yg putus (ganti DC 50rb)
Terus juga dulu pas macet2 an ac nya tidak dingin + mesin getar. Untung ternyata gara2 throttle body yg kotor. setelah itu normal.
oiya btw salah satu engine mounting nya sudah diganti (lupa yg mana) sama dudukan shock breaker depan kanan (kalo jalan dari diem ada bunyi "dok" dulu.
dan yg tidak kalah penting nya ada claim steering rack nya. dimana pas saya claim ke suzuki gading serpong nya sebenarnya sudah lewat masa garansi nya, tapi tetap diajukan. konon kalau beli sendiri harganya bisa mencapai 12 jt.

Suzuki
Oiya, di steering rack (showa-merk nya) barunya juga udah dapat tie rod baru yg sudah melekat jadi satu
sekitar 3 bulanan yg lalu bohlam hid d2s koito OEM-nya yg kanan mati, saya ganti dengan merk gk jelas "Super Vision" 6000K yg memang juga kurang jelas sinar cahaya nya pas malam hari

untung harga nya cuman 200rb an.
Tetapi dari semua kekurangan nya saya puas dengan handling nya. walau semi suv dan semi hatchback namun body roll nya masih dapat ditorelansi.
Untuk nikung juga lumayan, mungkin ini berkat yg versi rc1 dapet ban jembatan batu turanza gr-90.
Ukuran bagasi nya juga gede.
Sekian review sx4 a/t rc1 saya.