Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
hmm pake monsmax ya itu om turbo? jadi "cuma" naik kisaran 50-60an HP yak? kayanya blm ganti filter, dp, dll gitu ya om? penasaran nih sama peforma modif 2GD, lebih ganas dari 2KD apa malah lebih "melempem" ya kira2?
Ya itu semua masih std krn Dump pipe plong dan FF Air Filter utk 2GD belom ada
Tapi yang harus diingat di sini....bahwa Ipah itu genre nya adalah MPV keluarga.....bukan mobil balap
Jadi memang sebetulnya nggak ada kewajiban bagi pabrikan utk membuat mesin yang capable dipompa sampe gila2-an, walau realita-nya 2KD di Ipah sebelumnya mampu dipompa sampe 420 Hp & Matic AW 340 sanggup handle Torsi sampe 800 Nm itu adalah bonus....benar2 bonus
Suka penasaran main upgrade performa seperti ini oke juga lumayan hemat tapi hasilnya oke bgt , cuma ada efek sampingnya gak ya sama mesin, turbo dan transmisnya ?
dsign1990 wrote:Suka penasaran main upgrade performa seperti ini oke juga lumayan hemat tapi hasilnya oke bgt , cuma ada efek sampingnya gak ya sama mesin, turbo dan transmisnya ?
Kalo dari pengamatan di 2KD utk modif sampai level 200 Hp :
Semua kembali ke gaya nyetir dan perawatan (oli2 / BBM) dan semua penunjang keawetan mesin spt Fuel cooler dan ATF cooler
Om mau nanya ini, rencananya bulan ini mau spk buat yg diesel matic. Nah mau nanya dong, udah ada review belum ya kalau penggunaan solar untuk sehari2 apakah ada komplain atau gimana? Kemudian apakah ada bocoran ni yg sudah modif lampunya pasang projector dll.
Karena celengan baru mampu beli yg V nih, yg Q jauh banget bedanya...
Kemudian apakah ada bocoran harga2 sparepart fast movingnya terutama:
1. Filter oli
2. Filter solar
3. Filter udara.
4. Oli yg disarankan ap ya ?
Primatech wrote:Om mau nanya ini, rencananya bulan ini mau spk buat yg diesel matic. Nah mau nanya dong, udah ada review belum ya kalau penggunaan solar untuk sehari2 apakah ada komplain atau gimana? Kemudian apakah ada bocoran ni yg sudah modif lampunya pasang projector dll.
Karena celengan baru mampu beli yg V nih, yg Q jauh banget bedanya...
Kemudian apakah ada bocoran harga2 sparepart fast movingnya terutama:
1. Filter oli
2. Filter solar
3. Filter udara.
4. Oli yg disarankan ap ya ?
Karena ini yg paling rutin ganti.
Sabar aja um
Ini begitu Duo SUV keluar juga, pasar Ipah pasti ada keganggu
Apalagi kalo nanti Sienta keluar
Cuman selisih 5 bulan kalo diskon selisih banyak apa nggak nyesel ?
Penasaran kalo buat cruising speed 130-150kmh, 2gd matic ini range main rpmnya brp ya? Masih midrange atau udah teriak ya mesinnya,
Lagi cari mobil keluarga pengganti harrier 240g,
Biar boyot gitu, kemaren di cipali cruising 140-160kpj rpm kisaran 2800-3500, enak midrange rpm gitu masi nyaman ga teriak mesinnya, penumpang tidur nyenyak
Sparklinggraphite wrote:Penasaran kalo buat cruising speed 130-150kmh, 2gd matic ini range main rpmnya brp ya? Masih midrange atau udah teriak ya mesinnya,
Lagi cari mobil keluarga pengganti harrier 240g,
Biar boyot gitu, kemaren di cipali cruising 140-160kpj rpm kisaran 2800-3500, enak midrange rpm gitu masi nyaman ga teriak mesinnya, penumpang tidur nyenyak
Sy sempet TD ANKI V DESEL AT std, lari 160 kpj itu RPM cuman 2700 (speedo)
kalo RPM 2000 speed udah 120
Kalo akselerasi santai udah serasa naek mobil bensin aja
Kalo mau mesin lebih adem lagi suaranya pas dibejek ya oli bagus dan solar kasih additip
ternyata 2GD masih cast iron ya? kayaknya kuat dihajar lebih tinggi lagi mods.
beda dengan 4N15 yang sudah full alloy. 4N15 agak ragu kalo dihajar power lebih tinggi.
tapi bedanya 2GD gak pake liners. kalo 4N15 pake liner.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Sparklinggraphite wrote:Penasaran kalo buat cruising speed 130-150kmh, 2gd matic ini range main rpmnya brp ya? Masih midrange atau udah teriak ya mesinnya,
Lagi cari mobil keluarga pengganti harrier 240g,
Biar boyot gitu, kemaren di cipali cruising 140-160kpj rpm kisaran 2800-3500, enak midrange rpm gitu masi nyaman ga teriak mesinnya, penumpang tidur nyenyak
Sy sempet TD ANKI V DESEL AT std, lari 160 kpj itu RPM cuman 2700 (speedo)
kalo RPM 2000 speed udah 120
Kalo akselerasi santai udah serasa naek mobil bensin aja
Kalo mau mesin lebih adem lagi suaranya pas dibejek ya oli bagus dan solar kasih additip
Wah mantap ya om, wind noise pas 140-160 gmana? Besarkah?
2gd ini kalau oprek seperti diatas sekitar 200hp & 410nm, rekomen biosolar or kudu pertadex? Fuel cons extra urbannya brp kurang lebih?