Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Turboman wrote:
Tinggal tunggu waktu aja itu FMI disambitin tomat busuk oleh para investor showroom Ford
di Thai new Evie harga mirip2 dgn ANF utk trim yang se level
Sebelum ini Ranger dan Everest merp jualan unggulan diler2 Ford......skg berarti tinggal Ranger-nya aja
FMI malah masukkin mobil2 aneh........Focus.......
Ecopot & Fiesta nya juga engap.....sampe diskon 41 jt lebiii
Kebayang tuh pasti investor diler2 Ford ngamuk besaarrrrrrr
Sebetulnya FMI bisa "selamat" karena Ranger sama Everest.
Ford Focus yang Sedan atau Hatcback? Kalau yg Hatchback rada aneh,sedan malah buat mobil polisi RI
Ecosport mesin kayak Daihatshu khas 3 slinder di jual atas LMPV bahkan dekat sama All new Ipah trim G. Mobil "tampang mesin " LGCC tapi di jual mahal?
Fiesta tampang depan jelek,mendingan si R3 Dreza. Gak nyambung pokoknya
FMI lebih parah drpada sijuki maupun daihatshu
Yg Daihashu ane salut semenjak sama Toyota jadi bagus dan image "murah" dan "mesin gampang panas" dah gak lagi [emoji3]
Bukan sales brand sebelah
Produk amerika setelah ford yg paling waras cuman chevy doank.
Sent from my D5322 using Tapatalk
Ecosport 3 silinder? Ane pny koq cm 2 silinder yak,... Tipe apa tu ecosportnya? Bannya msh 4 atau uda 16 biji?
Sayangnya disini revenue nya dalam rupiah. mau harga rupiah gak naik,ttp harus revenue konsolidasi di TMC kan pakai forex. Pasti semua harga naik, walau biaya manufaktur ttp selalu...
sesimple itu aja.....
Sayangnya disini revenue nya dalam rupiah. mau harga rupiah gak naik,ttp harus revenue konsolidasi di TMC kan pakai forex. Pasti semua harga naik, walau biaya manufaktur ttp selalu...
sesimple itu aja.....
Top Speed ANF di tol cipali (dapet dari forum kuskus)
tapi ada aneh nya, kecepatan segitu tangan driver gk pegang setir
apa ANF ini sudah bisa menyaingi ke stabilan mobil2 eropa dalam hal high speed cruise.
arfs wrote:
Top Speed ANF di tol cipali (dapet dari forum kuskus)
tapi ada aneh nya, kecepatan segitu tangan driver gk pegang setir
apa ANF ini sudah bisa menyaingi ke stabilan mobil2 eropa dalam hal high speed cruise.
gw curiga sih ya sama foto ini, ambil foto dalam kecepatan 200kpj kok ga ada ngeblurnya sama sekali, kalo emg kenyataannya gitu berarti anf mantep banget buat high speed cruising
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
arfs wrote:
Top Speed ANF di tol cipali (dapet dari forum kuskus)
tapi ada aneh nya, kecepatan segitu tangan driver gk pegang setir
apa ANF ini sudah bisa menyaingi ke stabilan mobil2 eropa dalam hal high speed cruise.
gw curiga sih ya sama foto ini, ambil foto dalam kecepatan 200kpj kok ga ada ngeblurnya sama sekali, kalo emg kenyataannya gitu berarti anf mantep banget buat high speed cruising
kalau motretnya pake SLR, terus shutter speednya 1/4000 atau 1/8000 gitu ngga akan ngeblur.
arfs wrote:
Top Speed ANF di tol cipali (dapet dari forum kuskus)
tapi ada aneh nya, kecepatan segitu tangan driver gk pegang setir
apa ANF ini sudah bisa menyaingi ke stabilan mobil2 eropa dalam hal high speed cruise.
gw curiga sih ya sama foto ini, ambil foto dalam kecepatan 200kpj kok ga ada ngeblurnya sama sekali, kalo emg kenyataannya gitu berarti anf mantep banget buat high speed cruising
kalau motretnya pake SLR, terus shutter speednya 1/4000 atau 1/8000 gitu ngga akan ngeblur.
kecepatan 200 km/ jam ( or what ever the top speed), moga2 yang photo bukan driver-na ya ( apalagi 1 tgn musti ngatur shutter speed, and 1 tangan pegang-na ngga niat gitu)
alamsandiwijaya wrote:
2KD di ipah awal aja di tahan dulu gara-gara pakai solar busuk malah injectornya mampet.
ah mosokkk ?
apakah om ngalamin ?
saya pakai 2KD gen.1 - 2006 udah 9 tahun / 180 rb Km bagus2 aja......solar mostly biosolar + additip
Teman2 di komunitas byk yg 2KD - 2004 - 2006 fine2 aja sampe skg
Kecurigaan saya dulu adalah soal kewajiban Catalytic Converter, si TAM spt nya study kelayakan dulu, dimana Cat Conv akan cepat mampet dgn solar sulphur tinggi, mesin mah gak masalah
alamsandiwijaya wrote:
2KD di ipah awal aja di tahan dulu gara-gara pakai solar busuk malah injectornya mampet.
ah mosokkk ?
apakah om ngalamin ?
saya pakai 2KD gen.1 - 2006 udah 9 tahun / 180 rb Km bagus2 aja......solar mostly biosolar + additip
Teman2 di komunitas byk yg 2KD - 2004 - 2006 fine2 aja sampe skg
Kecurigaan saya dulu adalah soal kewajiban Catalytic Converter, si TAM spt nya study kelayakan dulu, dimana Cat Conv akan cepat mampet dgn solar sulphur tinggi, mesin mah gak masalah
Gak sih,tapi ane baca dari salah satu koran otomotif yang 1 group sama Auto Bild
BTW,ipah g diesel matic yang seri awal berapa juta?
FRD wrote:
gw curiga sih ya sama foto ini, ambil foto dalam kecepatan 200kpj kok ga ada ngeblurnya sama sekali, kalo emg kenyataannya gitu berarti anf mantep banget buat high speed cruising
kalau motretnya pake SLR, terus shutter speednya 1/4000 atau 1/8000 gitu ngga akan ngeblur.
kecepatan 200 km/ jam ( or what ever the top speed), moga2 yang photo bukan driver-na ya ( apalagi 1 tgn musti ngatur shutter speed, and 1 tangan pegang-na ngga niat gitu)
Kalo bener salut sama yg nyetir, kecepatan segitu nyetir udah kayak bawak mobil di kec 60-80kpj, padahal jalan disana ya agak2 bergelombang sama hembusan angin yg lumayan