Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nflfrs705 wrote:om turbo, total airbags tiap tipenya berapa? apakah 2 semua atau ada diferensiasi?
klo exceed apakah dapet fitur keselamatan macam TCS/ESP/HSA/HDC?
Sayang sekali sepertinya cuma ada 2 airbag Dan exceed ga dapat feature safety di atas
Last edited by teppey on Tue Jan 26, 2016 13:32, edited 1 time in total.
htannis wrote:ok mari beli anf semua jangan ada yg beli anpjs dakar
Siap bossss...
maskopat wrote:
BADAK wrote:Kayaknya yg exceed bakal dibanderol tidak jauh dr fortie tipe G. Seandainya exceed n dakar selisih lumayan jauh worth it mana yah..
Apa mending ambil fortie aja
mending fortie lah kalo exceed sama dengan G. fortie mesin dan baju baru. exceed baju baru mesin lama...
Ibaratnya pacar lama cmn ganti baju, dengan cewek baru ya om..
Turboman wrote:kesan singkat :
- Mesin halus, kayak si 2GD...kalo jalan pelan gak kerasa spt mobil Diesel
- Suspensi empuk agak sedikit floaty (krn jalan macet belom bisa high speed)
- Akselerasi sekilas cukup gesit
- Quality built interior sedikit lebih baik drpd PJS lama
- Plafon pendek (Dakar) krn ada sunrup
- Posisi duduk jok depan lebih baik drpd PJS lama (see picture above)
- Jok baris ke 3 posisi duduk jongkok banget, walau leg room mayan
Dislike :
- Jok tengah fix, ga bisa maju mundur
- wood panel Dakar yieekkssss
Belum sempet explore lebih jauh krn keterbatasan waktu
Performa 8 Speed A/T nya gmn om turbo?
Enak gak? Apa malah terlalu rapat ratio gear nya?
Pahanya mulus...
Padahal udh ditambahin faktor paha mulus kyk gitu aura interior AN PJS kok kesannya ya begituu doang entahlah gw kok krasa bosenn aja y ga memancarkan kesan mewah padahal ini mobil 500an jeti dohh...
Interior ANF jelas menang dibandingin AN PJS, apalagi yg VRZ
Salam kenal om, o ya mesin Dakarnya baru ya om? Gak sabar pengen coba, meskipun uda inden 42ner. Karena males sama interior PJS baru nih kok kesannya kuno banget ya padahal tetangga sebelah cukup impresif.
Iya nie, ngga kerasa kesan mewah- na ,
Cuman dari photo om turboman, at least sunroof-na ngga ambil ke dalam....
Cuman ngga tau kalo headroom- na jadi pendek semua atau sama kaya exceed lama ( scr dakar lama headroom- na nubie kaga bisa duduk tegak...., kepala kebentok kalo ada lobang, jedukan, etc)
Setuju ama om htannis yang ajak boikot anpjs,
Kalo bisa yang exceed juga ngga usah dibeli aja,.. Cuman ganti baju doank,.
Mesin lama, transmisi lama, harga mahal,
mending ANF kayana semua variant ganti mesin, cuman featured doank yang beda,....
BADAK wrote:Jadi bingung juga ambil fortie ato PS..
Kalo kenyamanan bagusan mana yah ANF vs APS?
Untuk radius putar ini yg dibandingkan fortie lama ato ANF yah..
ANF aja dak
biar AN dakar gak pasaran
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
BADAK wrote:Jadi bingung juga ambil fortie ato PS..
Kalo kenyamanan bagusan mana yah ANF vs APS?
Untuk radius putar ini yg dibandingkan fortie lama ato ANF yah..
ANF aja dak
biar AN dakar gak pasaran
Oke, kalo gitu gua pesan AN dakar aja deh..
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today
BADAK wrote:Jadi bingung juga ambil fortie ato PS..
Kalo kenyamanan bagusan mana yah ANF vs APS?
Untuk radius putar ini yg dibandingkan fortie lama ato ANF yah..
ANF aja dak
biar AN dakar gak pasaran
Oke, kalo gitu gua pesan AN dakar aja deh..
JANGANNNNNNNNNN
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Turboman wrote:kesan singkat :
- Mesin halus, kayak si 2GD...kalo jalan pelan gak kerasa spt mobil Diesel
- Suspensi empuk agak sedikit floaty (krn jalan macet belom bisa high speed)
- Akselerasi sekilas cukup gesit
- Quality built interior sedikit lebih baik drpd PJS lama
- Plafon pendek (Dakar) krn ada sunrup
- Posisi duduk jok depan lebih baik drpd PJS lama (see picture above)
- Jok baris ke 3 posisi duduk jongkok banget, walau leg room mayan
Dislike :
- Jok tengah fix, ga bisa maju mundur
- wood panel Dakar yieekkssss
Belum sempet explore lebih jauh krn keterbatasan waktu
Om kl boleh om saran aja krn om turbo uda td anpjs sama anf lebih bagus kalo bandingin nya sama anf jgn sama pjs lama lg biar smua dapet pencerahan dr om turbo.
Akselerasi
Handling
Kenyamanan baris ke 2
Posisi ddk jok row 3
Suspensi lebih enak dimana
Dll om.....