Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Akhirnya..... Pricing harga sesuai dengan yang ane bicarakan dengan bos sijuki Sby... *ai, jangan tembus sapek tiaw, bisa epilepsi kl liat Sijuki tembus sapek tiaw maneh...*
Headlamp nya cantik... Proporsi bagus... Harus TD... Lama ga punya sedan...
kalah di mesih tapi ciaz ini yah...
kalo didiskon (jd 250 jt) misal, ttp kalah sama top of the linenya Hatchback
Ecoboost, Jazz RS, M2 skyactiv..
ini mungkin arahnya bener2 ke yg nyari comfort, pecinta sedan, atau mobil dinas di tengah ekonomi sulit.. (downgrade dr Altis maybe? wkwk, secara space gabeda jauh kan, ciaz trmasuk plg gede di kelasnya)
Uhhmm... Saya suka sedan sejak sma akhir dan skrg pgn kerja buat ambil sedan pake uang sendiri, bukan lagi kucuran ortu.. Tahun dpn cari kerjaan ah.. Siapa tau sy tahun depan udh ada dana dan ciaz sudah facelift pake mesin m16 sss. Hihhihi.. 136ps on 1000kgs saloon.. Nyam nyam..
Anw, udh pernah pakai bbrapa sedan dan skrg mobil dirumah sedan, jadi kalau tuhan kasih kesempatan, akhir tahun ini atau awal thn depan ortu mau ganti sedan lagi dan ciaz ini ada di top list kalau seandainya bokap mau main di entry level sedan.
Kalo naik 1 kelas, peugeot 408 1.6THP jadi prioritas utama.
Oya, sehancur apa sih jalanan india sana sampai2 beberapa mobil yg beredar di sana di develop khusus bagian kaki2nya sehingga ground clearancenya lbh tinggi sedikit drpd market global lain? Sebut saja evalia, dan ciaz pun begitu.
Padahal republik kita ini kan jalanannya juga mirip track rally dakkar toh.. Knp roda 4 tdk diperlakukan khusus juga?
Kalau di roda 2 sudah terjadi di sini. Banyak produk rakitan lokal yg di bedakan setup kaki2nya di banding market global lainnya di asia.
M2sedan di awal global launchnya dapet bnyk pujian krn proporsi yg lumayan ok utk entry level sedan dan sy pikir susah di saingi oleh automaker lain. Ternyata ciaz mampu bikin entry level sedan yg proporsinya lbh baik lg, and surprisingly automakernya adalah suzuki.
Namun mnurut saya entry level sedan yg akan long lasting designnya adlh city gm2. Kotak2 tp gimaanaaa gitu.
Di dealer deket rumah udah ada unit test drive nya nih
Keren juga, tapi memang bener sih kelihatan "kurang ceper" untuk ukuran sedan.
Masih agak tinggi.
Ciaz ini CBU Thailand tapi make mesin nya 1.4 kayak di India (di Thai make 1.2).
Dan review dari teambhp : nyaman, lega tapi terasa agak underpower
inilah sedan impian ane, menurut ane masih ada fair to value yang diusung oleh plat S.. plat lain? kayaknya ane ga milih meskipun punya budget untuk akuisisi mereka..
sementara rencana masih beralih dulu ke all new corolla karena budget minim..
baru tadi siang liat dimari, plat masih putih warna hitam. dari belakang ganteng pol, sedan sekelasnya lewat semua. dari samping oke, sayang pelek kurang gede dikit, nah yang geser pandangan dari samping ke front end, agak ngingetin sama ajaibnya vios lama, kesannya kaya terlalu melandai turun. alhasil frontal end efeknya kurang dramatis tapi ketolong dengan kerennya headlamp dan grille. mungkin karena masih satu basis dengan swift/ertiga jadi rada aneh?
yg pasti si kalau sebelahan dengan si ertiga dreza bakalan ketawa