Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
FWD punya keuntungan power loss lebih kecil krn powertrain lebih simple, tapi utk heavy duty purpose konfigurasi RWD lebih enak krn pabrik bisa pasang matic yg heavy duty.....juga kalo full load dan nanjak dgn jalan jelek mobil FWD mudah kehilangan traksi.....ane pernah alamin di crv RE
td saya pikir mesin camri taro diaplard apakah akan boros n lemot...ternyata lebih enak dari crv rm 2.4..responsif walo di kick down pun lebih spontan dr rm..sama2 menggunakan pertamak..
mknya klo di fortuner saya rasa insinyur toyota pasti pintar meraciknya..
lihat di web TPT, saat ini sedang status permohonan TPT:
TOYOTA FORTUNER 2.4 G (4x2) M/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 G (4x2) A/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ (4x2) A/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ (4X4) A/T
- hanya ada satu jenis mesin, yaitu 2.4 (Diesel GD) tidak ada varian bensin 2.7
- terdapat dua trim: G dan VRZ
- terdapat pilihan 4x4 bermesin diesel tentunya
Past
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Current
2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Disclaimer:
Hanya berbagi informasi, bukan ajakan untuk membeli. Buy at your own risk. Keputusan ada di diri Anda sendiri.
azu wrote:lihat di web TPT, saat ini sedang status permohonan TPT:
TOYOTA FORTUNER 2.4 G (4x2) M/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 G (4x2) A/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ (4x2) A/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ (4X4) A/T
- hanya ada satu jenis mesin, yaitu 2.4 (Diesel GD) tidak ada varian bensin 2.7
- terdapat dua trim: G dan VRZ
- terdapat pilihan 4x4 bermesin diesel tentunya
azu wrote:lihat di web TPT, saat ini sedang status permohonan TPT:
TOYOTA FORTUNER 2.4 G (4x2) M/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 G (4x2) A/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ (4x2) A/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ (4X4) A/T
- hanya ada satu jenis mesin, yaitu 2.4 (Diesel GD) tidak ada varian bensin 2.7
- terdapat dua trim: G dan VRZ
- terdapat pilihan 4x4 bermesin diesel tentunya
Mungkin aja ni. Karena 2.7 skrg sudah ada jadi tidak daftar ulang? Apa bwlum daftar. Mustinya sih yg bengsin tetap ada.
Kalai 2.4 kan baru beda sama skrg 2.5
azu wrote:lihat di web TPT, saat ini sedang status permohonan TPT:
TOYOTA FORTUNER 2.4 G (4x2) M/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 G (4x2) A/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ (4x2) A/T
TOYOTA FORTUNER 2.4 VRZ (4X4) A/T
- hanya ada satu jenis mesin, yaitu 2.4 (Diesel GD) tidak ada varian bensin 2.7
- terdapat dua trim: G dan VRZ
- terdapat pilihan 4x4 bermesin diesel tentunya
om mungkin bisa dijelaskan apa beda G dan VRZ ?
Kalau mau tanya detail ya harus telpon ke TAM om.....yg mana orang gak dikenal telpon pasti gak akan dikasih tahu juga....haha
Tunggu sampe bocoran brosurnya keluar aja lah spt waktu ANKI bulan lalu
Yg jelas kalo udah masuk TPT, gak lama lagi launching
conclusion: ini sptnya cukup promising
2GD pake yg high output, max torque tuned di 410 Nm
VSC, HAC, EBS, TCS available di VRZ baik 4x2 maupun 4x4
7 airbags & powered back door only for VRZ & SRZ
electric seat & TFT MID all type
manual 6 speed
AC belakang digital
katanya ada illumination lamp macam ipah, tp kok ga disebutin ya
daily user of a japanese..
nikmatilah selagi masih bisa dinikmati
okelah sudah diputuskan... pengganti Captiva adalah New Fortuner....
tapi nabung buat 2 tahun lagi
mungkin titik lemah ANFortuner dibanding ANPJS di tenaga mesin? makanya bisa kalah gitu di thailand
secara kalo desain sih bagusan fortie kemana2, apalagi belakangnya...
PJS kayak mobil dr jaman R2D2 starwars jadul *iki apa thoo wkwk
FMEAKD wrote:Daaaaaaan ternyata bener.... Masih menjadi. Yg powernya paliiiiiing gede dikelasnya *note lupaka MU-X*
Terima kasin toyotaa
Passport exceed & dakar 2.4L 182hp 430nm lho
Menurut saya kok ANPS yg versi dakar yg pake mesin 4n15 itu kelihatannya ga kuat minum solar subsidi yg cetane 48... soalnya PS yg versi exceed aja cuma berani dikasih mesin 4d56 aja, kalah dong sm anf yg paling murah aja udh pake 2gd dgn torsi 400 nm
Selain itu menurut saya atpm mits berpikir kan mesin 4n15 hanya untuk pj dakar yg harganya 500 jt an... kan mesti yg beli org berduit byk jd no prob kalo beli solar cetane tinggi...
Mrvin wrote:
Menurut saya kok ANPS yg versi dakar yg pake mesin 4n15 itu kelihatannya ga kuat minum solar subsidi yg cetane 48... soalnya PS yg versi exceed aja cuma berani dikasih mesin 4d56 aja, kalah dong sm anf yg paling murah aja udh pake 2gd dgn torsi 400 nm
Selain itu menurut saya atpm mits berpikir kan mesin 4n15 hanya untuk pj dakar yg harganya 500 jt an... kan mesti yg beli org berduit byk jd no prob kalo beli solar cetane tinggi...
*tdk berpihak ke merk apapun*
IMHO ya... CMIIW juga ya... ane cm newbie
Emang si om udah pake mesin 4N15 berapa lama ?
dan test pake biosolar gak jalan gitu mesinnya ???