kompresorz wrote:Di auto 2000 medan br x ini saya liat...saya suka liat lampu biru terlihat jernih yg ada di sekeliling lampu baca di plapon...beda dgn pancaran cahaya lampu plafon alpard yg dasar putih kacanya butek..n bentuk dasbord yg cantik..eksterior saya suka...kijang x ini desainnya luar dalam cantik..
Kbetulan yg saya lihat seri v diesel manual...n saya cb dengarkan suara mesin yg kebtulan mobil tes..ya tdk sekencang inova lama...sempat ditawari utk tes...tp tdk ada yg mau...krn fokus desain luar dalam..n terasa mobil di isi solar biasa..bau asap nyengat..
nanti saya request cek bensin..krn sepertinya jualan lebih utamakan diesel..
sharing ya om
Ini ada copy paste dari forum sebelah dari bro kelas bawah
Sudah ada ipah baru pasang dastek di SIGMA,power dapat 210 hp dengan boost 1.4 bar,pdhal stdnya 1.3 bar.jadi naik sedikit sekali,krn msh belon tau batas kekuatan turbonya.
Dulu awal2 kebo vnt boost std 1.3 bar,naik ke 1.5 bar dapat 235 hp.
nanti setelah tau kekuatan atau batas boostnya,pencapaiannya ya spt VNT,ini kalau jeroan dll kuat,amin.
Power awal 149 hp,naik ke 210 hp ya cukup berasa,kebetulan ini ipah agan Bandung dj perjalanan di tol Cipularangnya ditanya juga,reportnya indikator gear di speedo meter di gear 6 pdhal dah kickdown ke 4 jd indikatornya ga real time ,tp yg pasti rpmnya santai bener speed 180 km,rpm hanya 3000+ di gear 4,gimana gear 6 nya,kayanya yg ini top speed bisa 200+ km,INI SEMUA DENGAN CATATAN FILTER MSH STD,KATALIS MSH NEMPEL.
Oh ya,UCONNECT baru ada awal tahun depan,tunggu kebo keluar dulu di africa (info Sigma).
dari forum sebelah juga
Karena matic 6speed pada speed 210 km rpm msh dibawah 4000.
just my dumb opinion,

..........................
