ANS dan Yaris sih enak ANS imho
Koplingnya enteng, interior keren, fitur banyak utk tipe GX (start stop button, keyless, tilt and telescopic stir, stir kulit, audio stir, pengaturan ac digital, dual airbags, ban BS Turanza ring 16, auto fold mirror, MID, dll dsb)
Tuh interiornya (versi stir kiri sih.. tapi masih sama persis)
Mesinnya meski less power dari Yaris on paper, tapi masih enak koq dibawa ngebut
Pernah saya bawa ke Bandung isi 4 orang dewasa plus 1 anak batita masih bisa ngacir di tanjakan tol Cipularang (km 90an up). Dan satu yang sering lupa di notice orang adalah = ANS ini nyaman banget bantingannya. Empuk tapi tetap stabil untuk meliuk2.
Kelemahannya =
- Kasus steering rack itu. Tapi masih garansi koq (setau saya 3 tahun deh) Cek aja di beres suzuki. Diganti gratis.
- Baris kedua memang ga selega Yaris, tapi masih lumayan enak koq.
- Bagasinya kecil (kalah sama Splash malahan). Coba di cek aja
- Radius putar besar (mungkin pengaruh ban besar)
Harga seken saya ga tau.
Logikanya lebih murah dari Yaris.
Tapi pengalaman saya, di Jawa itu mobil2 Suzuki populasinya buanyak banget
Bisa jadi harga seken nya kuat tuh (base on pandangan mata di Malang dan Surabaya)