ecoy wrote:@atas ane. Bisa di jelasin om gk rewelnya gmn?klo d bandingkan mobil om yg lain?udah punya brp thn innovanya om?sdh jln brp ribu km ipah-nya?gk pernah ganti spare part kah?
Sory bnyk tanya krn cm pernh jd penumpangnya aja n nyupir cm jarak dekat doank. Sempet pengen beli utk gantiin xenia cm krn naksir ukurannya aja yg gedean (klo fiturnya sih kopong kecuali ipah dono n ipah baru) krn mau punya anak yg ketiga tp untungnya istri saya gk suka dan juga penasaran krn jd car of century nya SM.
Btw yg pada nyaranin innova pada punya innova? or sales toyota?
Sent from my GT-N7100 using Tapatalk
Hallo om.. mungkin bbrp orang termasuk saya nyaranin beli innova krn kita cari value yg paling baik dari uang 250jt tsb..
Kebetulan saya pernah punya GNKI Diesel 2013 selama setahun, dan GNKI Petrol 2014 selama 6 bulan, selama pelihara sih ga ada kerusakan aneh2, servis selalu di beres krn ga mau ambil pusing serta waktu yg sangat terbatas utk ngurus mobil. Yah sblm dijual yg GNKI Diesel tercatat odo 13rb km sedangkan yg GNKI Petrol odo baru 5000an km. Emang low milleage semua sih jadi saya blm bisa komentar banyak.
Ada salah satu kerabat saya pake GNKI Diesel MT 2012, kondisi mobil sdh modif BLT plus ditambahin intercooler dan kaki2 diceperin dgn potong per ori nya (padahal dia ada per Tein) dgn odo yg tercatat sampe saat ini sekitar 64rb an km blm ada masalah besar di mesin maupun kaki2 yg muncul. Perawatan ya ala kadanya sprti ganti oli, filter, dll...
Itulah knp saya nyarin innova krn kita bisa dapet yg lebih apalagi buat keluarga TS daripada beli lmpv seharga innova diesel seken tahun 2012-skrg. Meskipun saya sendiri punya 2 unit LMPV yg dipake daily...
Jujur saya bener2 suka innova terutama yg diesel krn praktikal, perawatan mudah, aftermarket banyak, naikan nyaman dibanding avz saya, ga gampang rewel, serta kasta nya yg jelas diatas lmpv..
Oohiya saya bukan sales toyota ya om..