karosery Hiline

Modifikasi bodi mobil serta kaki-kaki mobil? Silakan bahas disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

sarijomlo
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: Sat Jan 27, 2007 10:41

karosery Hiline

Post by sarijomlo »

Buat Temen Temen Serta Rekan Rekan Yang Mempunyai Item Di atas Atau Item Item Lainnya Mengenai Mobil Hiline Sharing Di Sini Yah ...

Thanks For all :e-dance:
User avatar
Mike
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2010
Joined: Tue Apr 11, 2006 3:03
Location: Casablanca

Post by Mike »

Sekedar mo sharing,

Daihatsu Hiline adalah Daihatsu Taft GT yg dicopot gardan depannya, jadi Daihatsu Hiline adalah 4X2, yg lainnya sama.

Hiline dirilis dlm 2versi yaitu Hiline GTS (body sama persis dgn Taft GT) dan Hiline GTL (Long)

Btw, Taft juga ada versi panjang, yaitu Taft GTL 4X4
juga ada versi high roof, Yaitu Rocky...

Di era 80-an akhir dan awal 90-an, baik Taft dan Hiline termasuk jadi primadona dimana2, selain harga Solar yg kala itu masih separuh harga Bensin, penampilannya juga gagah dan gak rewel....

Namun setelah Krismon thn 1998, harga Taft yg menembus 400an-jt, bagai hilang ditelan bumi....
Image
mertojoyo
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: Sat Apr 07, 2007 4:02

Re: karosery Hiline

Post by mertojoyo »

sarijomlo wrote:Buat Temen Temen Serta Rekan Rekan Yang Mempunyai Item Di atas Atau Item Item Lainnya Mengenai Mobil Hiline Sharing Di Sini Yah ...

Thanks For all :e-dance:
hello..
owner hiline .. ngumpul yuk..
kita bikin klab hiline indonesia (klab hii) .. :e-dance:
cintamobil
Newbie
Newbie
Posts: 12
Joined: Thu Oct 30, 2008 15:50

Re:

Post by cintamobil »

Mike wrote:Sekedar mo sharing,

Daihatsu Hiline adalah Daihatsu Taft GT yg dicopot gardan depannya, jadi Daihatsu Hiline adalah 4X2, yg lainnya sama.

Hiline dirilis dlm 2versi yaitu Hiline GTS (body sama persis dgn Taft GT) dan Hiline GTL (Long)

Btw, Taft juga ada versi panjang, yaitu Taft GTL 4X4
juga ada versi high roof, Yaitu Rocky...

Di era 80-an akhir dan awal 90-an, baik Taft dan Hiline termasuk jadi primadona dimana2, selain harga Solar yg kala itu masih separuh harga Bensin, penampilannya juga gagah dan gak rewel....

Namun setelah Krismon thn 1998, harga Taft yg menembus 400an-jt, bagai hilang ditelan bumi....
Punya saya Daihatsu Hiline tahun 1995, sampe skrg masih jadi mobil operasional ladang tapi ada gardan depannya.. MEnurut saya, itu yang dicopot gardan depan bukanlah hiline, tapi tepatnya ranger 'banci' yang notabene short.. kalau hiline itu selalu memakai versi yang lebih panjang belakang.. mobil ini bagus banget.. Di medan ladang yang lumpur setinggi paha dan colt diesel pun terjerat, mobil ini masih bagus2 aja ngelibas.. Pengalaman ane selama 15 tahun pake mobil ini, selalu terkesan, mulai dari disopiri sampai menyopiri.. Mobil ini ga pernah mengecewakan dan reliable.. Kehebatan mobil ini sebenarnya ada di medan offroad.. Pernah bokap gw, nyetir karena ada mobil truk terguling di jalan, dia ngambil jalan turun ke perkebunan sawit orang, dan lewat diantara2 pohon sawit itu.. Gampang aja ngelibasnya, kalo Cr-v ato nissan sekarang, gw mah ketawe-ketawe aje.. Mobil dulu, kualitas nya udah di-cut sama producer..

Btw bro, bukannya harga barunya itu sekitar 270juta ya buat yang hiline long 4x4 baru non-independent?