Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mungkin karna produk baru, jadi dipersiapkan klo ada defect2 produksi awal2..
jadi biar ada statement "iya tu ipah baru sy ininya rusak itunya gak bener untung atoyot gratis parts jadi tenang deh,,"
kompresorz wrote:krn msh belum luncing..info pun dikabari satu persatu...
pembeli tunai bisa mendapatkan servis gratis penggantian part sampe 30.000 KM..dgn mendaftarkan inova lamanya asal msh 1 kartu keluarga...
om kompre..
bukannnya standard atoyot itu biasanya ampe 50rebu km yahh free servis nya... super all new great grand apanja aj ampe 50 rebu (cmiiw)
Kalo di telaah mendalam...bukan cuma service yg gratis tp part juga om
Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
'penggantian part' ini utk innova 30rb km saya rasa kurang guna ya. innova saya sih nggak pernah ada rusak apa2 sampe 30rb km, bahkan skr 60rb km.... mungkin kalo dirinci lbh dalam ini hanya utk ganti filter oli filter solar aja kali ya..
tapi tetep sih, pengen upgrade ke Q diesel A/T, pake jangka panjang........ 2.4cc vnt 6A/T dan infonya ada kulkas juga di dlmnya.. ah what else.....
Sebenernya untuk TAM, all new grand great ipah ini udah all out. Masalah jok kulit + elektrik itu menurut saya sih gak begitu penting, tam udah berani kasih fitur safety yang top & mesin + gearbox baru.
All New Ini kalau nanggalin nama Kijang bisa jadi bernasib seperti NAV1 lama keles ya? Peluncuran pertama kali saja di Indonesia. Dulu pernah ditawarin sales dan diberitahu relasi kalau All New Innova 2016 bakal memakai sliding door dan basis dari Toyota Sienna. Saya sih tidak pernah yakin itu dan menduga bahwa itu adalah All New Toyota NAV1 2015 kalau memang mengadopsi sliding door.Tapi mereka yakin banget dan sekarang terbukti tidak benar dan yang benar memang TAM akan menyuntik mati NAV1 lama dan harga varian tertinggi All New Innova ini sudah sama dengan MPV sliding door pesaing NAV1 seperti Biante dan Serena....tho pasar MPV sliding door roti tawar juga kecil sekali. Sekalian dicoba dengan "kesaktian" brand Kijang jadi TAM tidak perlu lagi repot memasukkan All New NAV1 lagi.
Kemaren liat artikelnya di tablo otomotif.
Saya sih masih perlu waktu untuk bisa mencerna tampilan moncongnya.
Fotonya ngga ada yg tampak samping. Apa kurang fotogenik kalo dari samping?
Trim terendah sekarang adalah G, udah ngga ada E dan J lagi, kayaknya ini strategi marketing, lama2 biasanya keluar juga tipe yg lebih rendah lagi.
And guess what.. untuk tipe G itu tanpa IMMOBILIZER! Yang pake immo tipe V dan Q saja.
Entah tablo otomotif salah kutip atau beneran speknya begitu (coba cek ke situs toyota astra eh blm ada).
Kalau bener spek tipe G tanpa immo, maka mobil dgn harga hampir 300 juta ini sukses mempermalukan diri di hadapan LMPV (bahkan yg < 200jt) yg udah pada pake immo.
Se-kurang ajar itukah TAM?
ternakblog wrote:Nah galau juga akhirnya
Mendingan fortuner vnt skg ato kijang q at?kan hargane sama.mohon wejengannya:-D
Well
Kijang is a kijang
Sama seperti mercedez is a mercedez
Go for fortuner
Strategi tam tetap nempel nama kijang ibarat pisau bermata dua
Mungkin maksudnya buar laris kaya kijang2 sebelum nya
Tapi di range harga yg sekarang pasarnya ga segede sebelum nya
Apalagi kondisi ekonomi lagi lesu
Liat aja all new avanza