Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kompresorz wrote:td saya tambahkan uang dp jd 4x lipat...tp saya bilang agar pesanan saya diutamakan sesuai mau saya(jgn digeser)...n sales ok
lgsg td saya di infokan dr kacab nya kenaikan inova terbaru 25-40 juta...tp spk msh copi n kwitansi jg tdk ada krn belum ada nomor rangka...
berarti seri Q diesel bisa 450 juta ya...kijang sudah rasa alphard..
kijang emang tiada duanya...
TOYOTA...keren
seri Q SOLAR kayanya nda lewat 400 jt deh om ... mentok perkiraan 380-390 jt mungkin ........
pikup super kijang sport SOLARRR emang tiada tara ....... ueakkk ............
andai Q beda 20 jt, jadi 394.....tinggal tunggu hitungan bulan tembus kepala 4
Tapi konon TAM berupaya agar kenaikan bisa seminimal mungkin, soalnya ngeliat case new Panzah naik 10 jt aja penjualan kurang memuaskan
Udah masuk teritori roti tawar dong. Berarti nav1 akan segera musnah nih atau ya lebih mahal lagi kalo model terbarunya masuk. Apa nanti ipah bakal makan pasarnya serena dkk juga ya?
Harusnya innova dikurangi besi-besinya, jadi biaya produksi agak turun. Mungkin dari rangka monocoque , atau mensin innova diesel bahan aluminium. Bumper dari bahan plastik lentur ala astrea prima, lebih awet malah kalau disundul motor. Body samping depan juga dari bahan plastik lentur / fiberglass seperti mitsubishi outlander.
penggantian pelat besi sebagai bahan body sudah banyak diterapkan di banyak merk mobil: Xtrail T31 panel body belakang dibawah pilar D dah pake plastik, dilanjutkan T32 untuk keseluruhan pintu belakang.
untuk tangki bensin malah sudah banyak yang pake bahan plastik (honda)
ilhami wrote:Harusnya innova dikurangi besi-besinya, jadi biaya produksi agak turun. Mungkin dari rangka monocoque , atau mensin innova diesel bahan aluminium. Bumper dari bahan plastik lentur ala astrea prima, lebih awet malah kalau disundul motor. Body samping depan juga dari bahan plastik lentur / fiberglass seperti mitsubishi outlander.
paling bener ya jangan pake ladder frame, langsung ilang berapa ratus kilo tuh tapi ketangguhannya jadi beda ya walau kenyamanan akan lebih improve terutam ride stability.
marzoochi wrote:penggantian pelat besi sebagai bahan body sudah banyak diterapkan di banyak merk mobil: Xtrail T31 panel body belakang dibawah pilar D dah pake plastik, dilanjutkan T32 untuk keseluruhan pintu belakang.
untuk tangki bensin malah sudah banyak yang pake bahan plastik (honda)
mobil sekarang tangki bensin sudah pasti plastik om, buat bahaya kebakaran.
DOHC wrote:mirip filter bensin nya 1TR...
berarti nanti GD enjin kl ganti filter solar mihull jg yahh... scara filter solar yg skrg utk KD enjin aj ud mahal..
Turboman wrote:Double filter di GD FTV & 2KD Hiluk revo
Jadi keluaran dari filter utama masuk ke filter kecil lingkaran kuning, baru abis itu ke pompa injeksi
paling yang rajin diganti yang pre filter, main filter bisa jadi umur pakai dirancang panjang.
@ kunaskun : tp apanja yg unibody aj kuat tuh om... d kalimantan sering kluar masuk kawah tanah liat full load gapapa... yah walaupun kl ipah jd unibody rasa2nya kayanya ud bukan ipah lg aj gt.. hehehe... scara kijang dr jaman kuda blajar gigit besi aj ud ladder frame...
prefilter jg ga murah om kun.. asumsi harga mirip ama 1TR punya, ud 200an rebu lebih ampir 300, harga atrium utk ori atoyot jepang.... plg sakura atau union punya, pego ampe nopeceng... ad lg KW3 merek DF, cuman lakban.... tp yahh itu masi blm tentu mreka ud bkin utk GD enjin...
ujung2nya alesan plg logis yahh beralih ke pertadex...
berarti nanti GD enjin kl ganti filter solar mihull jg yahh... scara filter solar yg skrg utk KD enjin aj ud mahal..
Turboman wrote:Double filter di GD FTV & 2KD Hiluk revo
Jadi keluaran dari filter utama masuk ke filter kecil lingkaran kuning, baru abis itu ke pompa injeksi
Udah banyak alternative
Sakura udah bikin filt solar yg OE class, dgn std nya Tokyo Roki......harga konon di bawah 100 rb juga, bahan kertasnya beda dgn si filter keriput yg dulu
spk blm ada tipe mod..krn blm tau.harga jg cm dikabari kenaikan aja..tp saya mau ambil tipe tertinggi..
Unit sebenarnya saya diberitahu setelah launcing bisa dapat unitnya..cuma saya minta bulan 2 tapi ktnya bulan 1 jg bisa dpt 2016(stnk n bpkb)..saya bilang ok lah klo bisa..
- Tipe yg ada G, V, Q
- Kenaikan harga sekitar 25jt dari tipe lama
- Range harga sekitar 280jt-380jt
- Mesin Bensin 1TR-FE Dual VVTi seperti Hilux
- Mesin Diesel 2GD-FTV 2400cc
- Launching sekitar minggu ke-3 November
- Unit sudah dalam production line shg delivery diperkirakan bisa setelah launching
- Untuk yg SPK saat ini dipastikan jadi pengguna pertama all new innova
A2000Toyota wrote:FYI sy kasih info perkiraan ttg all new innova :
- Tipe yg ada G, V, Q
- Kenaikan harga sekitar 25jt dari tipe lama
- Range harga sekitar 280jt-380jt
- Mesin Bensin 1TR-FE Dual VVTi seperti Hilux
- Mesin Diesel 2GD-FTV 2400cc
- Launching sekitar minggu ke-3 November
- Unit sudah dalam production line shg delivery diperkirakan bisa setelah launching
- Untuk yg SPK saat ini dipastikan jadi pengguna pertama all new innova
A2000Toyota wrote:FYI sy kasih info perkiraan ttg all new innova :
- Tipe yg ada G, V, Q
- Kenaikan harga sekitar 25jt dari tipe lama
- Range harga sekitar 280jt-380jt
- Mesin Bensin 1TR-FE Dual VVTi seperti Hilux
- Mesin Diesel 2GD-FTV 2400cc
- Launching sekitar minggu ke-3 November
- Unit sudah dalam production line shg delivery diperkirakan bisa setelah launching
- Untuk yg SPK saat ini dipastikan jadi pengguna pertama all new innova
Om bocoran dikit dong
1.driver side ada arm rest tidak
2.3rd row bisa lipat rata dengan lantai atau tidak