Ini adl beberapa hal yg saya alami sepanjang memiliki Strada L-200 DC.
1. Unit ini saya beli 100% baru dari salah satu showroom di sby thn 2005 warna Blak -Silver.
Suatu ketika saat parkire di jln Raya Prapen - Sby dekat dgn bengkel ketok magic,dsb. Seorg tukang dari bkl tsb ngomong kalo cat pada pintu kiri blk adl tdk original. Tentu aja aku kaget. lalu diapun menunjuk beberapa bukti, yg paling menyolok adl butiran metalik cat yg tdk sama dibag.tsb dgn bag lainnya. jadi TELITI SEBELUM MEMBELI. UNIT YG ADA DI SHOWROOM BELUM TENTU 100% ok. Ada yg punya pengalaman lain ??
2. Menurut manual book, head unit dari Strada tsb dilengkapi dgn remote control. Saat aku tanyakan ke salesnya, jawabannya tdk memuaskan. Ada rekan2 yg mengalami seperti ini ?
3. Tahukan anda bahwa di service book, tidak terdapat penjelasan pada kilometer berapa TURBO-nya harus di Service ?? So, kalo nggak rusak... ya nggak bakalan bag.tsb diperiksa. Aku sdh tanyakan ini ke BeRes, Bahkan merekapun nggak tau mau diapakan bag, tsb. Ataukah SDM kita nggak mampu ??
4. Sejak Des.2005 hinggga 20 April 2008 Strada-ku sdh menempuh 88.125 Km
Selalu menggunakan BIOSOLAR sejak biosolar tsb dijual ( suara mesin lebih halus )
Selalu disiplin service per 10.000 km di bengkel resmi.( BeRes )
Selalu menggunakan oli / pelumas yg bisa dipercaya,Awalnya menggunakan MOTUL selama 2 thn, trus ganti ke Shell kemasan abu2 & skrg pake CASTROL krn merasa lebih SIIIP.
Utk pelumas gardan & Transmisi tetap pake MOTUL. tapi sejak Km.80.000 aku pake MASSIMO ( krn dpt GRATIS ). Benar2 MAKNYUSSS oli ini. ( tapi maaaahaaaaallll )
Sdh 2 kali mengalami pecah ban ( 1/2 dari lebar telapak sobek ). harganya ban 1,4 jt - saat pertama kali' yg terakhir - awal april 2008 - harganya CUMA 1,1 jt - ditempat beli yg sama.
Sdh aku lakukan complaint secara resmi ke Bridgestone via toko penjual / Toko resmi & disuruh menunggu 2 bulan. Bila cacat dari pabrik, akan ganti; tapi bila cacat krn kesalahan pemakaian,

Menurut aku sih, ban tsb cacat pabrik. Krn pemakaian tidak melewati medan OFFROAD. 99 % pemakaian dijalan aspal / TOL Waru - perak & Waru PORONG.
5. saat ini aku mobilku punya masalah pada STABILIZER -nya. Posisinya tidak simetris & 2 kali diseting ulang oleh BeRes tapi 4-5 jam kemudian posisinya kembali bergeser. Ada yg mengalami hal ini ???
6. Terakhir kali service pada Km.80 rb, lubang tap / drain oli transmisi retak & olinya menetes.
Sdh di komplain, tindakan yg dilakukan cuma di LEM Saja.

Kesimpulannya : BeRes tidak 100% baik - Khususnya Mitsubishi. BeRes langgananku adl yg terbaik diantara yg jelek ( aku sdh check dari sby hingga Malang )