Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ane salah satu pengguna ertiga GX MT pre FL 2014..
Kebetulan gabung di komunitas ertiga kaskus (S3RIOUS)..
Kalo ane jd ente ambil yg pre FL, krn fitur yg ditambahkan di ertiga yg mnurut ane fungsional adalah: electric foldable mirror, charger hp di row kedua..
Dan kedua item tersebut bisa kita beli di aksesoris2 di kota2 besar, contoh di mgk kemayoran.. Klo fitur abs ebd kn mahal kalo kita beli scara terpisah.. Hehee..
Info trakhir ane dapet ertiga pre FL diskon 30-35jt di sbt pulo gadung..
Selamat u/ R3 barunya oom, sesama ex user GX MT yg sekarang udah pindah ke GX AT PFL
Ane juga mau tanya nih mumpung threadnya masih ngangkat. Setting throttle pedal di R3 AT bs disetting nggak ya?
(pedal sdh bukan kabel lagi) biar lebih powerful di putaran bawah maksud ane, mengingat rute yg ane lewati ada tanjakan.
erwinign wrote:Selamat u/ R3 barunya oom, sesama ex user GX MT yg sekarang udah pindah ke GX AT PFL
Ane juga mau tanya nih mumpung threadnya masih ngangkat. Setting throttle pedal di R3 AT bs disetting nggak ya?
(pedal sdh bukan kabel lagi) biar lebih powerful di putaran bawah maksud ane, mengingat rute yg ane lewati ada tanjakan.
Thankyou
klo ertiga sebelum feslip, throttle pedal bisa diatur sendiri biar irit (injak pedal penuh tapi ecu cuma baca 1/3) ato powerfull (injak 1/2 tapi ecu bisa baca injak pedal penuh) pake "throttle controller" tapi harganya tembus 1,8juta .. sedangkat ertiga feslip kagak tau
Baru baca thread ini dan lucu jg ternyata Suzuki Ertiga GX Facelift fitur keamanannya (ABS & EBD) malah dihilangkan
Asli sampe detik ini gw ga tau kalo tuh fitur dihilangkan, baru tau setelah baca thread ini
Parah banget sih strateginya Suzuki...
inspire wrote:Akhirnya Suzuki Ertiga GX M/T pre FL hadir di garasi stelah proses leasing clear he he.
Terima kasih buat rekan rekan di forum serayamotor yang ikut memberikan saran & pendapat.
Juga member oom sandie_m yg udah ngasih contact number sales.
Selamat bro inspire mobil barunya Ga salah ambil yg pre FL begitu tau fitur di FL banyak yg dihilangkan. Gw jg bakal saranin ambil GX pre FL baik matic atau manual. Model exterior jg lebih bagus yg pre FL, simple rapih dan elegan. Yg skrng malah jd tambah aneh modelnya (selera pribadi), grill maksa disambungin ke headlamp, belakangnya terlalu rame
Secara pribadi sih pilih ertiga pre FL deh, ertiga FL fiturnya banyak bener yang disunat.
Disaat apansah menaikkan fitur-fitur yg ada, ertiga malah dikurangin sama suzuki #doh
cuman berharap aja masalah yg ada di steering coloum, foglamp ngembun & axle beam uda dibenerin deh
Dual twin pipes
Audio Bose
2400cc RWD 200 PS
CBU Indihe
Harga 250 jutaan aja
halo om, gak coba lirik saudara rebadge nya, Mazda VX-1? Plek dengan Ertiga, hanya rebadging saja...serta diskon yang denger denger lumayan bikin senyum om
Saya dah coba masuk ke Ertiga facelift kapan lalu dan langsung saya keluar lagi.... Elek.
Bagusan yang lama...
Bai de wei... Di belakang2 ada yang bilang tweeter jadi satu ama midbass itu cem mana modelnya ya? Saya masih gak nyambung logikanya...
Setau saya midbass itu support frekuensi rendah dan tweeter itu frekuensi tinggi, digabung jadi speaker full range dong ?
Dan kalaupun beneran jadi satu... saya gak bayangin suaranya gimana, ngumpul di kaki semua dong? Padahal tweeter ditaruh di sekitaran pilar A itu ada maksudnya...
ChZ wrote:Saya dah coba masuk ke Ertiga facelift kapan lalu dan langsung saya keluar lagi.... Elek.
Bagusan yang lama...
Bai de wei... Di belakang2 ada yang bilang tweeter jadi satu ama midbass itu cem mana modelnya ya? Saya masih gak nyambung logikanya...
Setau saya midbass itu support frekuensi rendah dan tweeter itu frekuensi tinggi, digabung jadi speaker full range dong ?
Dan kalaupun beneran jadi satu... saya gak bayangin suaranya gimana, ngumpul di kaki semua dong? Padahal tweeter ditaruh di sekitaran pilar A itu ada maksudnya...
Ane baca2 dah confirm ga ada tweeter sih om
Btw yang baru memang elek.. kelihatan banget downgrade nya.. exterior juga jadi aneh
Mending yang lama lebih simpel dan clean kesannya
ChZ wrote:Saya dah coba masuk ke Ertiga facelift kapan lalu dan langsung saya keluar lagi.... Elek.
Bagusan yang lama...
Bai de wei... Di belakang2 ada yang bilang tweeter jadi satu ama midbass itu cem mana modelnya ya? Saya masih gak nyambung logikanya...
Setau saya midbass itu support frekuensi rendah dan tweeter itu frekuensi tinggi, digabung jadi speaker full range dong ?
Dan kalaupun beneran jadi satu... saya gak bayangin suaranya gimana, ngumpul di kaki semua dong? Padahal tweeter ditaruh di sekitaran pilar A itu ada maksudnya...
Bwahahahahahahahaha
Memang elek Ertiga FL ini + sunatan pisau tajam membunuh Ertiga ini
Apalagi statement dari admin fanpagenya yang super bodoh bikin eneg lihat Ertiga FL ini
imingwahyudi wrote:
Mamang555 wrote:Tenang aja.. nanti keluar R3 GT
Dual twin pipes
Audio Bose
2400cc RWD 200 PS
CBU Indihe
Harga 250 jutaan aja
halo om, gak coba lirik saudara rebadge nya, Mazda VX-1? Plek dengan Ertiga, hanya rebadging saja...serta diskon yang denger denger lumayan bikin senyum om
Pilih VX-1 warna hitam, lalu beli emblem 8 dan velg mazda 8 jadi deh Mazda VX-8
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
Kalau tambahannya bukan cuma tempelan umumnya lebih bagus, misal spt Grand Livina facelift ini
ChZ wrote:Saya dah coba masuk ke Ertiga facelift kapan lalu dan langsung saya keluar lagi.... Elek.
Bagusan yang lama...
Bai de wei... Di belakang2 ada yang bilang tweeter jadi satu ama midbass itu cem mana modelnya ya? Saya masih gak nyambung logikanya...
Setau saya midbass itu support frekuensi rendah dan tweeter itu frekuensi tinggi, digabung jadi speaker full range dong ?
Dan kalaupun beneran jadi satu... saya gak bayangin suaranya gimana, ngumpul di kaki semua dong? Padahal tweeter ditaruh di sekitaran pilar A itu ada maksudnya...
Mungkin speakernya tipe coaxial yg tweeternya menyatu dengan midbass. Gimanapun jg bagus yg terpisah, posisi tweeter di atas (pilar A atau deket handle pintu spt di Ford Fiesta)