jalananDOHC wrote:penampakan interior brv
BR-V bakalan booming nih ...
Lihat di IIMS dan GIIAS .. jadi bintang pameran untuk kelas 230-260jt
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
jalananDOHC wrote:penampakan interior brv
(sepertinya) masuk segmen SUV gara_gara "ground clearance" diangka 209mmmaxx wrote:Btw, kok masuknya ke segmen SUV?
Ini bukannya masih kelas MPV?
IMO masuk segmen Crossover .. SUV-MPV .. fungsi lebih condong ke MPV ... nanti di stnk juga masuknya minibusjalananDOHC wrote:(sepertinya) masuk segmen SUV gara_gara "ground clearance" diangka 209mmmaxx wrote:Btw, kok masuknya ke segmen SUV?
Ini bukannya masih kelas MPV?
Mungkin akan makan pasar saudara sendiri, tapi apakah pesaing merk2 lain tidak takut, karena justru seharusnya pasar merk2 lain yg terancam termakan..htannis wrote:gak jelas nih honda keluarin mobil buat makan pasar mobilnya yg lebih mahal![]()
Nah iniTomiko_Van wrote:Mungkin akan makan pasar saudara sendiri, tapi apakah pesaing merk2 lain tidak takut, karena justru seharusnya pasar merk2 lain yg terancam termakan..htannis wrote:gak jelas nih honda keluarin mobil buat makan pasar mobilnya yg lebih mahal![]()
Dengan model yg menarik, GC kelas SUV, rentang 230-265jt ... sudah pasti mobilio kelas diatas 200jt susah jual krn beralih ke BRV.Tomiko_Van wrote:Mungkin akan makan pasar saudara sendiri, tapi apakah pesaing merk2 lain tidak takut, karena justru seharusnya pasar merk2 lain yg terancam termakan..htannis wrote:gak jelas nih honda keluarin mobil buat makan pasar mobilnya yg lebih mahal![]()
Justru itu bikin penasaran gimana saat di test drive .. ini BR-V limbung apa kaga mengingat GC 21cmnugroho bagor wrote:Mendekkin mah gampang.ninggin lebih susah
katanya kagak limbung walau GC naek karenamaxx wrote:Justru itu bikin penasaran gimana saat di test drive .. ini BR-V limbung apa kaga mengingat GC 21cmnugroho bagor wrote:Mendekkin mah gampang.ninggin lebih susah
25 mm lebih besar dari lio jadi jarak pijak depan lio 1472 mm & br-v menjadi 1497 mm .. jarak pijak belakang lio 1475 mm & br-v menjadi 1500 mm
Ntar kayak GL 1.8 "penantang Innova" yang kaput itu oomnflfrs705 wrote:Nah iniTomiko_Van wrote:Mungkin akan makan pasar saudara sendiri, tapi apakah pesaing merk2 lain tidak takut, karena justru seharusnya pasar merk2 lain yg terancam termakan..htannis wrote:gak jelas nih honda keluarin mobil buat makan pasar mobilnya yg lebih mahal![]()
Honda bisa blunder krn mobil ini masih pake L15Z1 yg sama dg Mobilio. Apa salahnya dikasih 1.8 L atau 2.0 L dari Civic, main di harga 240-350 jutaan biar bisa isi segmennya Innova?
yup dan faktanya dari 2004 sampe sekarang belum ada yang bikin di kelas sama persis...vipere wrote:kalo mau nantangin innova, musti dibuat juga kabin dan bagasinya yang seluas innova juga, terutama row baris ketiga . kalo gak ya sama aja kayak lmpv lainnya baris ketiga dan bagasinya sempit2.
bikin penasaran buat test drive nantijalananDOHC wrote:
katanya kagak limbung walau GC naek karena25 mm lebih besar dari lio jadi jarak pijak depan lio 1472 mm & br-v menjadi 1497 mm .. jarak pijak belakang lio 1475 mm & br-v menjadi 1500 mm
paling limbungnya kaya terios rush, ya acceptable pas2an lahmaxx wrote:Justru itu bikin penasaran gimana saat di test drive .. ini BR-V limbung apa kaga mengingat GC 21cmnugroho bagor wrote:Mendekkin mah gampang.ninggin lebih susah
Mobilio type RS harga 207 Surabaya. HRV type prestige Surabaya dah 275, anggap HRV RS harga 285.dani123 wrote:Prediksi ane yg paling terpukul adalah mobilio, mengingat sama2 7 seater, mesin dan cc sama, tampilan exterior dan interior mobilio kalah jauh dari BRV, harga gak beda jauh, belum lagi mobilio sekarang image taxi.
Mobilio type RS harga 207 Surabaya --> harga sebelum diskon ato sesusah diskon?Profith83 wrote:Mobilio type RS harga 207 Surabaya. HRV type prestige Surabaya dah 275, anggap HRV RS harga 285.dani123 wrote:Prediksi ane yg paling terpukul adalah mobilio, mengingat sama2 7 seater, mesin dan cc sama, tampilan exterior dan interior mobilio kalah jauh dari BRV, harga gak beda jauh, belum lagi mobilio sekarang image taxi.
Terlalu jauh harga beda 80 jt
Lebih baik duit 280 beli D4D AT
kalau 205 jt beli Mobilo RS buat dalam kota ... hahahah
BRV memang bisa jadi pisau mata dua. Sasaran jelasnya memang Rush Ter yang harganya ga "terjamah" lagi sama HRV karena duet itu setelah diskon hanya kisaran 200-230 jtan. Sementara BRV kisaran 230-265 dan rasa2nya sih nanti akan ada diskon kisaran 10-15 jt sehingga apple to apple dengan RushTerdani123 wrote:Prediksi ane yg paling terpukul adalah mobilio, mengingat sama2 7 seater, mesin dan cc sama, tampilan exterior dan interior mobilio kalah jauh dari BRV, harga gak beda jauh, belum lagi mobilio sekarang image taxi.
Feeling ane juga booming om bagornugroho bagor wrote:Sebenarnya menurut analisa sotoy saya,BRV bakal laku karena
1.Ground clearence tinggi,sesuai buat kondisi di kita
2.bisa 7 seater
3.Price positioning
Itu point yang Honda secara cerdas lakukan untuk BRV
Saya pun tergoda juga![]()
Tapi itupun nunggu setahun dulu liat rrabilitynya bagaimana