Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
vipere wrote:sekarang saya lagi make d4d standard udah 1 bulan, lumayan enjoy juga sih buat saya pribadi. (**moga moga gak kena racun**) ..wekekeke.
sebenernya bukan cinta standardnya, tapi mau dipake sampe 10 tahun, takut berpengaruh ama realibilitynya kalo gak distandarin.
D4 D saya pasang Dastek dr th 2008........mobil per tahun average jalan 20 rb Km.......sampe hari ini mesin sangat prima
kalau mau awet pasang Piggyback ya set Power utk daily di 130 - 140 Hp aja cukup......oli mesin bagus....solar kasih additip.......pasang ATF cooler / fuel cooler
Saya sendiri utk Daily sering pake MAP By Pass aja atau Mild Power (130 Hp an)
Lalu pasang EGT meter
Gaya nyetir pulse & Glide.......smart people will fluent with Pulse & Glide driving style.....
Mesin akan Awet banget
hehe. justru saya pakainya juga jarang tarik tarikan, paling mentok juga 120 kmh,..inget bbm soalnya, mahal. ngisinya shell diesel terus.
makanya pake yg standard ini juga udah enjoy banget, pernah juga coba narik kalo nyalip mobil yg lelet banget, not bad juga kok,
dulunya pake evalia dan livina, jadi pas ganti ipah, ya enjoy banget, pas ke bandung tempo hari, berasa banget deh bedanya pas tanjakan.
makanya gak perlu dastek ,udah cukuplah buat ane segini.
ngomong ngomong dengan kadar bbn 15 % di bio solar, masih aman gak ya,om ? saya sih sudah siapin 3 botol primo nitro diesel kalo mau ganti solar, tapi belum dipake pake. masih rada kuatir pake bio solar.
terus kalo tutup egr, garansi hangus gak ya ? padahal nih plat tutup egr udah beli dari 1 bulan lalu, belum dipasang2.
htannis wrote:
vipere wrote:sekarang saya lagi make d4d standard udah 1 bulan, lumayan enjoy juga sih buat saya pribadi. (**moga moga gak kena racun**) ..wekekeke.
sebenernya bukan cinta standardnya, tapi mau dipake sampe 10 tahun, takut berpengaruh ama realibilitynya kalo gak distandarin.
iya betul saya juga pikirannya begitu, mau dipake 10 tahun soalnya mobil nya nih
ya beda lah,om. om mah banyak duit, kalo ada yang jebol juga gak masalah, tinggal beli part baru. hahaha.
thx u atas doa nya, yg banyak duit loh bukan jebol , mobil saya cuman 1 pake harian ipahnya, jalannya jauh makhlum kerja nguli keliling jabodetabek, doakan kebeli mobil baru buat serep yah jangan part baru doang
gimana kalau kita itung mulai hari ini yah sapa yang tahan pake ipah nya 10 tahun lagi atau sapa yg jebol duluan yah mesinnya
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
htannis wrote:
thx u atas doa nya, yg banyak duit loh bukan jebol , mobil saya cuman 1 pake harian ipahnya, jalannya jauh makhlum kerja nguli keliling jabodetabek, doakan kebeli mobil baru buat serep yah jangan part baru doang
gimana kalau kita itung mulai hari ini yah sapa yang tahan pake ipah nya 10 tahun lagi atau sapa yg jebol duluan yah mesinnya
hahha..kan yg dimaksud jebol bukan mesin doang,om, Tapi part2 lain nya juga kayak turbo dll.
Tapi kalo bagi om mah , contohnya kayak turbo , gak jebol juga diganti.hahaha..gak ngaruh juga sih mau jebol apa gak jebol.
Pemborosan luar biasa sekali.......banget banget banget
Coba aja tuang shell dsl dan Biosolar ke botol....liat warnanya
Isi BioSolar di SPBU COCO.....kasih additip yg bagus aja...cukup
EGR tutup
JC primo punya additip solar kemahalan kalengnya.......pake Schaeffer atau PSDK lebih value 4 money
Kalo obat Purging si JC Primo punya boleh tuh......saya dah test.....oke....harga juga deket dgn LMDP
*bukan seles additip2*
Iya dari baru isi shell full terus.
Haha.thanks pencerahannya, om. next isi bio solar aja dah. Habisin yg primo dulu additifnya .habis itu baru ganti psdk. Kalo schaeffer atau psdk belinya di mana , om ? Bisa delivery juga ?
vipere wrote: Iya dari baru isi shell full terus.
Haha.thanks pencerahannya, om. next isi bio solar aja dah. Habisin yg primo dulu additifnya .habis itu baru ganti psdk. Kalo schaeffer atau psdk belinya di mana , om ? Bisa delivery juga ?
ipahnya sehat banget ya om isinya kerang terus, jadi ngiler
kalau schaeffer diesel treat 2000 bisa ke BOM 021 – 45874013
vipere wrote: Iya dari baru isi shell full terus.
Haha.thanks pencerahannya, om. next isi bio solar aja dah. Habisin yg primo dulu additifnya .habis itu baru ganti psdk. Kalo schaeffer atau psdk belinya di mana , om ? Bisa delivery juga ?
ipahnya sehat banget ya om isinya kerang terus, jadi ngiler
kalau schaeffer diesel treat 2000 bisa ke BOM 021 – 45874013
*cuma bantu info
sehat gak nya gak tau juga,om. Umur baru sebulan.
thanks infonya,om.
In its new avatar, Toyota Kirloskar Motor (TKM) is planning to produce 90,000 units of the new Innova in its first year, which equates to an average of 7,500 units a month, or roughly 45 percent more than the current Innova’s sales (the Innova sold an average of 5,163 units/month over the past 6 months).
Takeshi Uchiyamada, chairman of board for Toyota Motor Corporation told the publication that the company had made investments in India for a new engine plant, which will start operations next year, and will invest further for new models.
The new engine plant, which is located in Jigani, Karnataka, is expected to start rolling out Toyota’s new GD family of diesel engines, which is employed on the 2016 Fortuner and Hilux Revo. The engine family comprises of a 2.4- and a 2.8-liter unit, though its the former which can be expected on the new Innova.