Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
haeven wrote:@ bro vipere, emang barusan ambil dapat disc brp? kalo boleh tau. Kmrn saya sempet nanya2 kisaran 27jtan.
@om NR , kebutuhan mobilnya mendesak . Mobil tinggal 1 . Butuh 1 mobil lagi.
Kmrn sempet kepikiran sewa, cuman kalo dibandingkan beli second mobil like ertelu utk jangka waktu 6 bulan (zetelah dapat innova baru) kalo ga meleset. Mendingan beli seken ertelu. Paling rugi 10-15jtan (menurut perkiraan saya)
dapet 28 juta,om di auto 2000. kalo tunas /plaza toyota malahan bisa 31 juta.
saya terpaksa ambil di auto2000 rekanan kantor,kebetulan ini cop..karena yg urusnya males aja ribut2 ama dealer nya kalo pake dealer lain..karena kan kantor pakenya leasing bank rekanan nya sendiri.
28 juta .kan sudah tahu agustus mau keluar baru harusnya lebih besar lagi om
haeven wrote:@ bro vipere, emang barusan ambil dapat disc brp? kalo boleh tau. Kmrn saya sempet nanya2 kisaran 27jtan.
@om NR , kebutuhan mobilnya mendesak . Mobil tinggal 1 . Butuh 1 mobil lagi.
Kmrn sempet kepikiran sewa, cuman kalo dibandingkan beli second mobil like ertelu utk jangka waktu 6 bulan (zetelah dapat innova baru) kalo ga meleset. Mendingan beli seken ertelu. Paling rugi 10-15jtan (menurut perkiraan saya)
dapet 28 juta,om di auto 2000. kalo tunas /plaza toyota malahan bisa 31 juta.
saya terpaksa ambil di auto2000 rekanan kantor,kebetulan ini cop..karena yg urusnya males aja ribut2 ama dealer nya kalo pake dealer lain..karena kan kantor pakenya leasing bank rekanan nya sendiri.
28 juta .kan sudah tahu agustus mau keluar baru harusnya lebih besar lagi om
haeven wrote:@ bro vipere, emang barusan ambil dapat disc brp? kalo boleh tau. Kmrn saya sempet nanya2 kisaran 27jtan.
@om NR , kebutuhan mobilnya mendesak . Mobil tinggal 1 . Butuh 1 mobil lagi.
Kmrn sempet kepikiran sewa, cuman kalo dibandingkan beli second mobil like ertelu utk jangka waktu 6 bulan (zetelah dapat innova baru) kalo ga meleset. Mendingan beli seken ertelu. Paling rugi 10-15jtan (menurut perkiraan saya)
dapet 28 juta,om di auto 2000. kalo tunas /plaza toyota malahan bisa 31 juta.
saya terpaksa ambil di auto2000 rekanan kantor,kebetulan ini cop..karena yg urusnya males aja ribut2 ama dealer nya kalo pake dealer lain..karena kan kantor pakenya leasing bank rekanan nya sendiri.
28 juta .kan sudah tahu agustus mau keluar baru harusnya lebih besar lagi om
susah negonya,om. karena cop yg beliinnya kan kantor, Gak bisa pake sembarang dealer. Karena kantor maunya pake leasing rekanan kantor, pasti bisa ribut ama dealer kalo pake dealer lain yg anti leasing lain .
Kalo kebutuhan mendesak mending ambil mobil second yg dijual laginya gampang, yg mentok2 kalo dibuang ke pedagang juga cepet disambernya, mungkin apanja, sama ertelu bisa jadi pilihan, setelah ipah baru keluar baru deh buru2 jual, rugi2 dikit anggep aja seperti uang sewa mobil, ambil mobil yg baru release tp jg ada risikonya sih, misal defect di batch awal, tp ini kan gak mesti, dan bisa di cover pabrikan, cuma agak menyita waktu aja buat claim
@om vipere
leasing sebenernya terserah kita kok..
minta diskon cash aja, ga pake syarat2 mesti kredit di ... dengan lama kredit ...
ane sempet bandingin 2 dealer mazda di sby, diskon selisih 5 jt.
awalnya mau pake leasing rekanan dealer (bca finance atau apa lupa), trus pas diitung kok mahal, di nego ga mau turun, ya udah jadinya pake leasing langganan (kkb bca), setengah hari langsung keluar kontrak.
buat yg mau bilang kalo bca finance pasti lebih mahal dari kkb bca, tinggal tergantung salesnya, dan dealer pasti lebih rekomendasi bca finance karena cairnya duit lebih cepet. Ane pernah kok push bca finance buat samain nilainya sama kkb bca, hasilnya selisih total bayar ga sampe 500 rb (kredit 2 tahun, cicilan per bulan selisih ga sampe 20 ribu). Bayar awal sama atau lebih murah bca finance dikit (lupa nominal pastinya). CMIIW
Ikutan trend penghuni garasi:
-antek medket liar entah milik siapa
-ayam milik tetangga depan rumah yg kadang nyasar
-tikus yg siap diracun
Kalau agan mentingin desain/model tahan aja dulu daripada nyesel, tapi kalau hanya memengtingkan fungsionalitas mending pilih yg sekarang. Mobil baru model lama dapet diskon besar(krn ada yg model baru). Toyota juga kan paling ganti model aja, fitur-fitur, mesin dan kenyamanan paling sama aja. Yang bedain cuman keliatan lebih moderen aja.
Dilanjut ...
Dengan perkembangan sampai saat ini. Lebih worth it mana? tunggu Innova D4D AT baru dengan harga 33x jt atau yg lama 27x jt alias beda 60 jt an
Profith83 wrote:Dilanjut ...
Dengan perkembangan sampai saat ini. Lebih worth it mana? tunggu Innova D4D AT baru dengan harga 33x jt atau yg lama 27x jt alias beda 60 jt an
60 juta cukup buat sampai stage 2 atau over,sdh nyaman banget D4Dnya
Profith83 wrote:Dilanjut ...
Dengan perkembangan sampai saat ini. Lebih worth it mana? tunggu Innova D4D AT baru dengan harga 33x jt atau yg lama 27x jt alias beda 60 jt an
60 juta cukup buat sampai stage 2 atau over,sdh nyaman banget D4Dnya
Kalau D4D thn 2012 akhir cuma inginnya plug and play misal pakai power plug dan dibawah 5 jt kira kira 0-100 KM/jam berapa detik yah ?
Profith83 wrote:Dilanjut ...
Dengan perkembangan sampai saat ini. Lebih worth it mana? tunggu Innova D4D AT baru dengan harga 33x jt atau yg lama 27x jt alias beda 60 jt an
60 juta cukup buat sampai stage 2 atau over,sdh nyaman banget D4Dnya
Kalau D4D thn 2012 akhir cuma inginnya plug and play misal pakai power plug dan dibawah 5 jt kira kira 0-100 KM/jam berapa detik yah ?
Wah saya aliran BLT om,itu om Htannis yg paham,tapi kawan2 biasa pake dastek n Monmaxx
Profith83 wrote:Dilanjut ...
Dengan perkembangan sampai saat ini. Lebih worth it mana? tunggu Innova D4D AT baru dengan harga 33x jt atau yg lama 27x jt alias beda 60 jt an
buset... d4d baru (tapi model lama) cuman 270an jt.... seken nya yg taon 2012-13 aj masi di 210-230 jt... itu depresiasi nya lumayan nahan yahh... ktimbang yg 1TR matic... bsa beda ampe 50 jt dr versi diesel nya utk varian yg sama....
Profith83 wrote:Dilanjut ...
Dengan perkembangan sampai saat ini. Lebih worth it mana? tunggu Innova D4D AT baru dengan harga 33x jt atau yg lama 27x jt alias beda 60 jt an
buset... d4d baru (tapi model lama) cuman 270an jt.... seken nya yg taon 2012-13 aj masi di 210-230 jt... itu depresiasi nya lumayan nahan yahh... ktimbang yg 1TR matic... bsa beda ampe 50 jt dr versi diesel nya utk varian yg sama....
iya om, harga surabaya D4D AT price list 308 jt - 30 atau 32 jt = 278 atau 276
Kalau selain Auto 2000 katanya bisa diskon sampai 35 jt
Ketersediaan barang semakin lama semakin menipis.
Biasanya kalau terlalu menipis malah harga naik bukannya turun
tp ane muter2 showroom mobkas.. iseng2 nanya2 kl yg nyetok ipah... rata yg diesel pd jual mahal om.... plg banter kurangin jg ga ampe 10 jt.... tp kl yg bensin... apalagi matic... macam ga punya harga lg.. d obral... malah ad GNKI 2012 type V matic d buka 190jt...
Saya mulai pertama bikin ini thread sampe skrg msh bingung. Yg rencananya ambil mobkas dulu jg msh ga trima di otak krn selisih cmn 25jt an dgn harga baru nya.
G matic diesel bekas 2014 mintanya 250jtan. Kalo kepepet rasanya ambil yg baru aja drpd seken. Ada yg nawarin disc 40 jt malahan model v cmn ga sukanya warna hitam saja.
haeven wrote:Saya mulai pertama bikin ini thread sampe skrg msh bingung. Yg rencananya ambil mobkas dulu jg msh ga trima di otak krn selisih cmn 25jt an dgn harga baru nya.
G matic diesel bekas 2014 mintanya 250jtan. Kalo kepepet rasanya ambil yg baru aja drpd seken. Ada yg nawarin disc 40 jt malahan model v cmn ga sukanya warna hitam saja.
saran ane sehh... mending ambil baru aj om, apalagi kl dpt diskon ampe 30an jt...
beneran ga worth it soalnya yg seken... 200an jt cuman dapet barang seken... malah beberapa kondisi nya ane liat ud ga bgitu "fresh"
d gading showroom mobkas, ad unit d4d matic warna grey taon 2012, odo ga sinkron ama kondisi ban, pedal, jok dll, body ud penuh dempul sisi kiri nya, entah bekas knapa.... itu aj dibuka 215 jt...
giliran ad unit yg mendingan, mintanya ampir 230 jt, padahal ud seken umur 3 taon...
kcuali emg lg ngincer ipah type apa aj, dan gapapa dapet matic bensin... surga dehh bener2.... banyak banget yg taon muda tp dibawah 200 jt... kondisi jg banyak yg masi mint...
haeven wrote:Saya mulai pertama bikin ini thread sampe skrg msh bingung. Yg rencananya ambil mobkas dulu jg msh ga trima di otak krn selisih cmn 25jt an dgn harga baru nya.
G matic diesel bekas 2014 mintanya 250jtan. Kalo kepepet rasanya ambil yg baru aja drpd seken. Ada yg nawarin disc 40 jt malahan model v cmn ga sukanya warna hitam saja.
All new Ipah proyeksi launching konon sekitar Oktober
DOHC wrote:
kcuali emg lg ngincer ipah type apa aj, dan gapapa dapet matic bensin... surga dehh bener2.... banyak banget yg taon muda tp dibawah 200 jt... kondisi jg banyak yg masi mint...
jadi inget di giias kemarin mampir kesini, buat lihat-lihat konversi ke vigas