Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sekilas liat, menurut ane yg titanium itu terlalu banyak fitur pengaman aktif yg gimmick ya...
Yg trend sbnrnya udh lumayan ada dual airbag plus curtain, esp, bahkan cruise control...
Bukannya mendukung sunat2 fitur... Tapi pada kenyataannya fitur vs harga jual ttp harus dipertimbangkan
*bukannya ngedukung toyota, tp kadang astra emang pinter ngebungkus masalah fitur dan positioning harga sesuai pasar lokal sini
Yang 4x4 masuknya taun depan yah...mungkinkah potongan diskon ampe 100jt kyk everest sekarang dari dulu ngimpi mulu nih buat minang mobil ini...ga kesampean.
alvin23 wrote:Sekilas liat, menurut ane yg titanium itu terlalu banyak fitur pengaman aktif yg gimmick ya...
Yg trend sbnrnya udh lumayan ada dual airbag plus curtain, esp, bahkan cruise control...
Bukannya mendukung sunat2 fitur... Tapi pada kenyataannya fitur vs harga jual ttp harus dipertimbangkan
*bukannya ngedukung toyota, tp kadang astra emang pinter ngebungkus masalah fitur dan positioning harga sesuai pasar lokal sini
Ya inimah opini saya aja sih...
betul........ gpp masukin yg full fitur sebagai differensiasi... tp yang trondol dgn fitur setara rival jg dimasukin, agar harganya g terpaut jauh...
skrng baca specsheet yang titanium......... yakin sebagian besar orng g ngerti dan tdk menganggap essential fitur2 gimmick super canggih tersebut. safety featurenya uda ke ranah tersier tu... bukan soal ESP lagi...
kasus everest, memang di develop untuk saingin prado. jd harganya dan qualitynya memang tidak disetarakan dengan fortuner
maskopat wrote:
billyd1773dz wrote:
maskopat wrote:lho? new ranger nya baru juga ngikutin tampang everest? sekedar facelift aja atau emang all new?
ya facelift......sampe ganti kabin juga, hampir semua fitur everest ada di ranger..... minus trainmanagement4x4, panoramic n buntut...
alvin23 wrote:Sekilas liat, menurut ane yg titanium itu terlalu banyak fitur pengaman aktif yg gimmick ya...
Yg trend sbnrnya udh lumayan ada dual airbag plus curtain, esp, bahkan cruise control...
Bukannya mendukung sunat2 fitur... Tapi pada kenyataannya fitur vs harga jual ttp harus dipertimbangkan
*bukannya ngedukung toyota, tp kadang astra emang pinter ngebungkus masalah fitur dan positioning harga sesuai pasar lokal sini
Ya inimah opini saya aja sih...
betul........ gpp masukin yg full fitur sebagai differensiasi... tp yang trondol dgn fitur setara rival jg dimasukin, agar harganya g terpaut jauh...
skrng baca specsheet yang titanium......... yakin sebagian besar orng g ngerti dan tdk menganggap essential fitur2 gimmick super canggih tersebut. safety featurenya uda ke ranah tersier tu... bukan soal ESP lagi...
kasus everest, memang di develop untuk saingin prado. jd harganya dan qualitynya memang tidak disetarakan dengan fortuner
Oh gitu oom billy, berarti ceritanya emang naik kelas yaa sekarang... Bukan sekedar versi SUV nya ranger lagi...
That means emang ladder frame skrg tinggal fortuner vs pasport ya om?
alvin23 wrote:Sekilas liat, menurut ane yg titanium itu terlalu banyak fitur pengaman aktif yg gimmick ya...
Yg trend sbnrnya udh lumayan ada dual airbag plus curtain, esp, bahkan cruise control...
Bukannya mendukung sunat2 fitur... Tapi pada kenyataannya fitur vs harga jual ttp harus dipertimbangkan
*bukannya ngedukung toyota, tp kadang astra emang pinter ngebungkus masalah fitur dan positioning harga sesuai pasar lokal sini
Ya inimah opini saya aja sih...
betul........ gpp masukin yg full fitur sebagai differensiasi... tp yang trondol dgn fitur setara rival jg dimasukin, agar harganya g terpaut jauh...
skrng baca specsheet yang titanium......... yakin sebagian besar orng g ngerti dan tdk menganggap essential fitur2 gimmick super canggih tersebut. safety featurenya uda ke ranah tersier tu... bukan soal ESP lagi...
kasus everest, memang di develop untuk saingin prado. jd harganya dan qualitynya memang tidak disetarakan dengan fortuner
Oh gitu oom billy, berarti ceritanya emang naik kelas yaa sekarang... Bukan sekedar versi SUV nya ranger lagi...
That means emang ladder frame skrg tinggal fortuner vs pasport ya om?
Alamat duopoli :p
Tetep based on ranger....... tp kelasnya naik, sama dgn prado jg based on pickup tacoma dan similarities dgn hilux jg ckpn bnyk
Rangernya sendiri naik jg pricepointnya, dgn fitur terlihat ga tanggung2 dimasukin semua, dan ntah apa aja fitur yg tdk terlihat di dlmny rancang bangunya untuk bersaing dgn prado.
Sama dgn apa bedanya prado dgn fortuner selaim fitur2 terlihatnya
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
ane nunggu lihat langsung untuk build quality. kalo dari foto interior keknya lebih bagus daripada new fortie dan pjs 1 level...
tapi mungkin karena cbu thai ya harga susah kompetitif. kalo rakitan lokal mungkin bisa turun 10-15%
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:ane nunggu lihat langsung untuk build quality. kalo dari foto interior keknya lebih bagus daripada new fortie dan pjs 1 level...
tapi mungkin karena cbu thai ya harga susah kompetitif. kalo rakitan lokal mungkin bisa turun 10-15%
Kalo cbu thai sama lokal mah gabeda jauh om pasti...
Paling nambah biaya kirim aja, gamungkin ampe beda 15% karena thai masuk asean
Barang begini sih.. kalo memang niat beli mending sabar. Tunggu yang vin taun sebelumnya.. sukur2 ada yang nyisa hampir setaun digudang. Tembak diskon 150 juta deh :p