Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
tahun 2013 kemarin om. quarter ke 4.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 229
- Joined: Fri Aug 19, 2011 16:23
- Location: Jakarta
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
iya jga yakslapnuts wrote:
Fortie ipah harga jauuhh di atas jess saja pakai 4 at adem ayem saja



-
- SM Specialist
- Posts: 16667
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
Pug 408 1.6Liter kan malah yang tertinggi, 1.6Liter Turbocharged.sandal wrote:Apalagi Peugeot 408 versi 2.0 pake 4 AT yo adem ayem gituslapnuts wrote:
Fortie ipah harga jauuhh di atas jess saja pakai 4 at adem ayem saja![]()
![]()
Versi 1.6 malah 6 AT![]()
Kalo 2.0 AT sih trondol, mesin juga mesin lama.
Ngomongin improvement, ya itu dia. Kalo nggak ada rival ya adem ayem aja.
PS sih soal penjualan jelas dilibas Fortuner. KTB sekarang penjualannya drop.
Innova saingan terberatnya cuma Panther yang makin gak jelas nasibnya.
Ya kagak heran Toyota males update 2 lineup ini. Lha Yasir, udah digebok pesaing dengan teknologi canggih semua ntu.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 531
- Joined: Wed Sep 26, 2012 21:17
- Location: South Sumatera
- Daily Vehicle: Honda_HR-V_1,8
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
romi10 wrote:skrg kalo ngomongin gede jadi bingung. mending pake % dari pricelist.
karena kalo yg ga pernah dpt diskon, bilang 10 udah gede. kalo yg sering dpt 30..bilang 25 ya kecil
Ane bilang gede krn dr awal jazz keluar smpe skg blm pernah diskon sampe 30 om..CMIIW
yakin gak pernah ? liat dong pas GK-5 mau keluar ?
ane aja bulan Juni 2014 kmrn dikasih diskon 30 jt
dr harga 246 jt cukup bayar 215 jt aja
ane gak beli, ane ksh tau tetangga ane
eh ttangga ane ganti GD3 dia dengan GE8

bulan Juli 2014 dia ambil cukup bayar 210 Juta Doang (warna merah) bonus Kaca Film Lumar

terbukti Skrg Ludes GE8 gak ada barang lagi

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
ge8 emang cakep modelnya.
ane juga demen.
ane juga demen.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 51
- Joined: Mon Jun 30, 2014 3:47
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
Tetangga nya ambil di honda mana om ? Ane agustus kmrn ubek ubek honda di tangerang ga ada sisa ge8 merahLeonhart wrote:romi10 wrote:skrg kalo ngomongin gede jadi bingung. mending pake % dari pricelist.
karena kalo yg ga pernah dpt diskon, bilang 10 udah gede. kalo yg sering dpt 30..bilang 25 ya kecil
Ane bilang gede krn dr awal jazz keluar smpe skg blm pernah diskon sampe 30 om..CMIIW
yakin gak pernah ? liat dong pas GK-5 mau keluar ?
ane aja bulan Juni 2014 kmrn dikasih diskon 30 jt
dr harga 246 jt cukup bayar 215 jt aja
ane gak beli, ane ksh tau tetangga ane
eh ttangga ane ganti GD3 dia dengan GE8![]()
bulan Juli 2014 dia ambil cukup bayar 210 Juta Doang (warna merah) bonus Kaca Film Lumar
terbukti Skrg Ludes GE8 gak ada barang lagi



-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6271
- Joined: Thu May 22, 2014 3:38
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
MT memang stoknya lebih kurang laku untuk jazz. banyakan yg milih maticnya.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 389
- Joined: Fri Oct 17, 2014 3:16
- Location: Tebet
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
asimo wrote:Leonhart wrote:romi10 wrote:skrg kalo ngomongin gede jadi bingung. mending pake % dari pricelist.
karena kalo yg ga pernah dpt diskon, bilang 10 udah gede. kalo yg sering dpt 30..bilang 25 ya kecil
Ane bilang gede krn dr awal jazz keluar smpe skg blm pernah diskon sampe 30 om..CMIIW
yakin gak pernah ? liat dong pas GK-5 mau keluar ?
ane aja bulan Juni 2014 kmrn dikasih diskon 30 jt
dr harga 246 jt cukup bayar 215 jt aja
ane gak beli, ane ksh tau tetangga ane
eh ttangga ane ganti GD3 dia dengan GE8

bulan Juli 2014 dia ambil cukup bayar 210 Juta Doang (warna merah) bonus Kaca Film Lumar

Ane ambil waktu bulan juni, uda muter2 cm dapet maksimal 30jt itu pun uda ngemis2 bombay, sodara ente ngambil di honda mana bro?
-
- Visitor
- Posts: 4
- Joined: Sat Dec 20, 2014 7:37
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
setelah pake 2minggu isi pertamax full,pakai dlm kota komsumsi bbm 8-9km/ltr
ternyata boros jg ya kl di dlm kota,hiks

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 389
- Joined: Fri Oct 17, 2014 3:16
- Location: Tebet
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
Iya om ane juga 2 mgg ini coba pake shell d ge8 dlm kota cm dapet segitu, kirain bakal lbh irit d banding premium.. Cm emang tarikannya jadi lebih enak aja..dutnet wrote:setelah pake 2minggu isi pertamax full,pakai dlm kota komsumsi bbm 8-9km/ltrternyata boros jg ya kl di dlm kota,hiks
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
at nya fortie/ipah bisa handle 600hp/1000nm, makanya adem ayem aja, malah tinggal ganti per sama pen di bodyvalve, ganti gigi bisa lbh cepat dari system dsg kelas2 vw golf tsi/gti stdslapnuts wrote: Fortie ipah harga jauuhh di atas jess saja pakai 4 at adem ayem saja

STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 79
- Joined: Sat Jun 27, 2015 13:55
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
setelah sekian lama pakai gk5...merasa worthed ga ? review lg dunk hehehe bensinnya sama seperti hrv y? thanks y..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 569
- Joined: Fri Aug 22, 2014 9:41
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
coba bantu ya bro, sbg pengguna gk 5 blacktop sih saya by far puas dengan jazz. BBM hemat, konsumsinya hampir sama dengan brio 1.3 untuk rute yg sama. Interior lega, fitur cukup lah untuk daily use meskipun gimmick ga sebanyak kompetitornya. Kekurangannya paling interior ud ada rattle d bbrp bidang padahal mobil baru berapa bulan
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 157
- Joined: Mon Oct 22, 2012 6:28
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
Bro Jenson pakai GK5 nya yang CVT atau MT? Irit juga ya kalau sama dengan Brio 1.3Jenson wrote:coba bantu ya bro, sbg pengguna gk 5 blacktop sih saya by far puas dengan jazz. BBM hemat, konsumsinya hampir sama dengan brio 1.3 untuk rute yg sama. Interior lega, fitur cukup lah untuk daily use meskipun gimmick ga sebanyak kompetitornya. Kekurangannya paling interior ud ada rattle d bbrp bidang padahal mobil baru berapa bulan
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 79
- Joined: Sat Jun 27, 2015 13:55
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
wah makasih da d respon heheJenson wrote:coba bantu ya bro, sbg pengguna gk 5 blacktop sih saya by far puas dengan jazz. BBM hemat, konsumsinya hampir sama dengan brio 1.3 untuk rute yg sama. Interior lega, fitur cukup lah untuk daily use meskipun gimmick ga sebanyak kompetitornya. Kekurangannya paling interior ud ada rattle d bbrp bidang padahal mobil baru berapa bulan
kelihatannya bungkus ini sajalah, pengen hrv sebenernya, walau sudah berkeluarga tapi soulnya lebih ke anj, lebih muda auranya hahaha
da liat m2 juga kebetulan tetangga bru beli heheh untuk yg da berkeluarga bener2 ga d sarankan, klo jomblo..atau bukan mobil utama ini bener2 keren... tapi penyakitnya tetangga saya.. tiap ari cek harga m2 takut harga jual terjun bebas... ya kata saya sudah resiko... semua mobil minus plus haha
rattle itu maksudnya da bunyi2 y? waduh serem jg y..trus bro jeson bawa cek ke beres ngak? masi garansikan y?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 569
- Joined: Fri Aug 22, 2014 9:41
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
@bro dani : Saya pake yg cvt bro, memang tetap lebih irit brio sih, tp ga beda jauh, jazz jga lumayan irit. Untuk dalkot yang macet2an selisih 0.5 kpl dr brio. Tapi 0.5kpl itu dibayar dengan kenyamanan yg jauh banget bro, mobil lebih stabil dan nyaman dipakai. Kalo pake brio kdang macet2an agak pegel2 dikit badan
@bro kentbertlee : Untuk rattle, itu bunyi2an datang dari door trim deket bagasi belakang, masih garansi kok harusnya di beres bsa diperbaiki. Tp karena saya belom smpet jadi belom dibawa ke beres, karena agak lama biasanya utk urusan bunyi2. Buat m2 memang nasib sih bro, kalo berbicara soal rv masih belom sekuat T sama H, apalagi m suka obral diskon. Kalo gasalah dlu pas akhir taun kmrn ad yg dpt 40, sementara jazz mentok di 20an. Walaupun sama2 ancur masih tetep lebih mending si H kayaknya kalo dilempar nanti harganya hehehe
@bro kentbertlee : Untuk rattle, itu bunyi2an datang dari door trim deket bagasi belakang, masih garansi kok harusnya di beres bsa diperbaiki. Tp karena saya belom smpet jadi belom dibawa ke beres, karena agak lama biasanya utk urusan bunyi2. Buat m2 memang nasib sih bro, kalo berbicara soal rv masih belom sekuat T sama H, apalagi m suka obral diskon. Kalo gasalah dlu pas akhir taun kmrn ad yg dpt 40, sementara jazz mentok di 20an. Walaupun sama2 ancur masih tetep lebih mending si H kayaknya kalo dilempar nanti harganya hehehe
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 79
- Joined: Sat Jun 27, 2015 13:55
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
owh i see bro... oh ia bro jenson pakai bbm apa ? pertamax? apa premium?Jenson wrote:@bro dani : Saya pake yg cvt bro, memang tetap lebih irit brio sih, tp ga beda jauh, jazz jga lumayan irit. Untuk dalkot yang macet2an selisih 0.5 kpl dr brio. Tapi 0.5kpl itu dibayar dengan kenyamanan yg jauh banget bro, mobil lebih stabil dan nyaman dipakai. Kalo pake brio kdang macet2an agak pegel2 dikit badan
@bro kentbertlee : Untuk rattle, itu bunyi2an datang dari door trim deket bagasi belakang, masih garansi kok harusnya di beres bsa diperbaiki. Tp karena saya belom smpet jadi belom dibawa ke beres, karena agak lama biasanya utk urusan bunyi2. Buat m2 memang nasib sih bro, kalo berbicara soal rv masih belom sekuat T sama H, apalagi m suka obral diskon. Kalo gasalah dlu pas akhir taun kmrn ad yg dpt 40, sementara jazz mentok di 20an. Walaupun sama2 ancur masih tetep lebih mending si H kayaknya kalo dilempar nanti harganya hehehe
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2595
- Joined: Wed May 07, 2008 14:47
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
saya nyoba..kok jazz rs power nya segitu aja ya..apa krn cvt nya? sewaktu narik, seperti lemot...
dan design dashboard...terutama bagian deket head unit audio..plastic glossy hitam gitu..agak2 aneh sih imho
dan design dashboard...terutama bagian deket head unit audio..plastic glossy hitam gitu..agak2 aneh sih imho
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 79
- Joined: Sat Jun 27, 2015 13:55
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
untuk powernya.. bro road bandingkan dengan mobil apa? heheroadtrain99 wrote:saya nyoba..kok jazz rs power nya segitu aja ya..apa krn cvt nya? sewaktu narik, seperti lemot...
dan design dashboard...terutama bagian deket head unit audio..plastic glossy hitam gitu..agak2 aneh sih imho
klo design dashboard memang di banding saingannya anj ini bukan yang terbaik, misalkan m2 yg punya interior yg mantap d kelasnya,
keunggulan anj ini yg saya lihat adalah:
- harga jual kembali (tetangga saya beli m2, dia puas tapi ya mikirin harga jual trus)
- model depannya sangar, model blakang (ini relatif, awalnya saya sangat benci dengan blakangnya.. lama2 saya liat mala keren...beda ..dan bakal tahan lama model sperti ini)
- dalamnya luas, cocok untuk sehari2 atau misal mau keluar kota
- sparepart banyak
- enak d modif
dll IMHO ya hehehe CMIIW...

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 569
- Joined: Fri Aug 22, 2014 9:41
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
Saya pake shell super brokentbertlee wrote:owh i see bro... oh ia bro jenson pakai bbm apa ? pertamax? apa premium?Jenson wrote:@bro dani : Saya pake yg cvt bro, memang tetap lebih irit brio sih, tp ga beda jauh, jazz jga lumayan irit. Untuk dalkot yang macet2an selisih 0.5 kpl dr brio. Tapi 0.5kpl itu dibayar dengan kenyamanan yg jauh banget bro, mobil lebih stabil dan nyaman dipakai. Kalo pake brio kdang macet2an agak pegel2 dikit badan
@bro kentbertlee : Untuk rattle, itu bunyi2an datang dari door trim deket bagasi belakang, masih garansi kok harusnya di beres bsa diperbaiki. Tp karena saya belom smpet jadi belom dibawa ke beres, karena agak lama biasanya utk urusan bunyi2. Buat m2 memang nasib sih bro, kalo berbicara soal rv masih belom sekuat T sama H, apalagi m suka obral diskon. Kalo gasalah dlu pas akhir taun kmrn ad yg dpt 40, sementara jazz mentok di 20an. Walaupun sama2 ancur masih tetep lebih mending si H kayaknya kalo dilempar nanti harganya hehehe
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 79
- Joined: Sat Jun 27, 2015 13:55
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
owh sama seperti saya haha tar d saya jg review pemakaian gk5 heheheJenson wrote:Saya pake shell super brokentbertlee wrote:owh i see bro... oh ia bro jenson pakai bbm apa ? pertamax? apa premium?Jenson wrote:@bro dani : Saya pake yg cvt bro, memang tetap lebih irit brio sih, tp ga beda jauh, jazz jga lumayan irit. Untuk dalkot yang macet2an selisih 0.5 kpl dr brio. Tapi 0.5kpl itu dibayar dengan kenyamanan yg jauh banget bro, mobil lebih stabil dan nyaman dipakai. Kalo pake brio kdang macet2an agak pegel2 dikit badan
@bro kentbertlee : Untuk rattle, itu bunyi2an datang dari door trim deket bagasi belakang, masih garansi kok harusnya di beres bsa diperbaiki. Tp karena saya belom smpet jadi belom dibawa ke beres, karena agak lama biasanya utk urusan bunyi2. Buat m2 memang nasib sih bro, kalo berbicara soal rv masih belom sekuat T sama H, apalagi m suka obral diskon. Kalo gasalah dlu pas akhir taun kmrn ad yg dpt 40, sementara jazz mentok di 20an. Walaupun sama2 ancur masih tetep lebih mending si H kayaknya kalo dilempar nanti harganya hehehe

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 134
- Joined: Mon Sep 01, 2014 22:29
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
Penasaran suspensinya sama gak ya kayak ge8 ? Kalau iya ane pengen beli shock oemnya soalnya ge8 menurut ane terlalu keras
Atau ada yg punya solusi gak buat empukin dikit ge8? Makasih yaa

Atau ada yg punya solusi gak buat empukin dikit ge8? Makasih yaa
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1060
- Joined: Sun Jun 16, 2013 15:27
- Daily Vehicle: laptop_dan_hape
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
jok belakang kalo diisi 3 orang sedengan (skitar 165/55) untuk jarak 200 km pegel ga om?
paddle shiftnya efektif ga?
paddle shiftnya efektif ga?
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 79
- Joined: Sat Jun 27, 2015 13:55
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
beda ...saya sudah test...gk5 ini memang lebih empuk...dan memang awalnya semua ga percaya ahahaha boleh langsung di TD azmahesoo wrote:Penasaran suspensinya sama gak ya kayak ge8 ? Kalau iya ane pengen beli shock oemnya soalnya ge8 menurut ane terlalu keras![]()
Atau ada yg punya solusi gak buat empukin dikit ge8? Makasih yaa


-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 79
- Joined: Sat Jun 27, 2015 13:55
Re: Test drive Honda All New Jazz RS CVT (GK5) 2014
sangat nyaman koq untuk 3 orang dengan tinggi dan berat sekian.... paddleshift efektif kalau jalanan lancar hehe...djia wrote:jok belakang kalo diisi 3 orang sedengan (skitar 165/55) untuk jarak 200 km pegel ga om?
paddle shiftnya efektif ga?
