Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
GunturSon wrote:+1 vote for 320d
performanya feat iritnya
wus wus wus, nyaris tak terdengar.....
torsinya tjiamiikk, 380nm
pake panther pinther.....
eh salah thread .....
@ts
f30 warranty 3tahun ya? bs extend sampai 5tahun...
wah ambil second thn muda cakep neh...
jgn lupa cek harga baru nya jg um, denger2 kan discnya bs 100an.
FRD wrote:hmm.... kenapa ga coba 320d om? saya malah kalo mau ambil f30 pasti ngambil 320d hahahaa... FC nya irit pula. just imo sih
320d fiturnya kurang lebih sama kayak 320i. Dan populasi sekennya lebih susah, rid. Orang Indonesia beli sedan Eropa masih pada alergi diesel. Tapi ane paham kenapa ente lebih pilih 320d karena torsinya lebih kuat... buat narik bobot ente segitu, 320i atau 328i bakal loyo abis
328i sebenernya patut diperjuangkan karena perbedaannya cukup menggiurkan, cuma ya faktor "nyonya" itu
bukan karena buat narik bobot lah ya kalo jadinya 320 sih mending yg 320d daripada 320i, wong kelengkapannya kurang lebih sama, tapi dapet FC yg lebih irit & torsi brutal nya....kecuali kalo nyonya ga rewel buat belanja barulah 328i
FRD wrote:
bukan karena buat narik bobot lah ya kalo jadinya 320 sih mending yg 320d daripada 320i, wong kelengkapannya kurang lebih sama, tapi dapet FC yg lebih irit & torsi brutal nya....kecuali kalo nyonya ga rewel buat belanja barulah 328i
3 juta megaton ditarik 380Nm....
Masalahnya ya itu, unit sekennya susyeeeee.... penjualan seri-3 mayoritas masih didominasi 320i. Nggak semua orang demen diesel juga walau dikata udah alus blablablabla. Suara mesin dieselnya tetep kedengeran di kabin walau samar-samar...
FRD wrote:
bukan karena buat narik bobot lah ya kalo jadinya 320 sih mending yg 320d daripada 320i, wong kelengkapannya kurang lebih sama, tapi dapet FC yg lebih irit & torsi brutal nya....kecuali kalo nyonya ga rewel buat belanja barulah 328i
3 juta megaton ditarik 380Nm....
Masalahnya ya itu, unit sekennya susyeeeee.... penjualan seri-3 mayoritas masih didominasi 320i. Nggak semua orang demen diesel juga walau dikata udah alus blablablabla. Suara mesin dieselnya tetep kedengeran di kabin walau samar-samar...
kalo disini sih ga susah ya, & di jalan juga banyak beredar 320d... ga tau di daerah lain gimana, kayaknya sih tetep 320i yg merajalela
FRD wrote:
bukan karena buat narik bobot lah ya kalo jadinya 320 sih mending yg 320d daripada 320i, wong kelengkapannya kurang lebih sama, tapi dapet FC yg lebih irit & torsi brutal nya....kecuali kalo nyonya ga rewel buat belanja barulah 328i
3 juta megaton ditarik 380Nm....
Masalahnya ya itu, unit sekennya susyeeeee.... penjualan seri-3 mayoritas masih didominasi 320i. Nggak semua orang demen diesel juga walau dikata udah alus blablablabla. Suara mesin dieselnya tetep kedengeran di kabin walau samar-samar...
kalo disini sih ga susah ya, & di jalan juga banyak beredar 320d... ga tau di daerah lain gimana, kayaknya sih tetep 320i yg merajalela
Daerah Bandung si, kebetulan ada teman main si mama yang baru bungkus 320d, cerita ke saya, pas dia ngomong abis beli bmw diesel, diketawain sama satu keluarga beliau. Nah, ketika kemarin Imlek dibawa ngumpul, pada coba itu 320d. Hasilnya? Pada nyesel ambil seri bensin, apalagi lihat average FC nya (either user C Class/3 series)
imingwahyudi wrote:
Daerah Bandung si, kebetulan ada teman main si mama yang baru bungkus 320d, cerita ke saya, pas dia ngomong abis beli bmw diesel, diketawain sama satu keluarga beliau. Nah, ketika kemarin Imlek dibawa ngumpul, pada coba itu 320d. Hasilnya? Pada nyesel ambil seri bensin, apalagi lihat average FC nya (either user C Class/3 series)
Hehehehehehe mana temen saya SR yang barusan bungkus 320d ya
Saya suru bikin review ngibrit melulu dasar
FCnya sakti bok, 13 km/l dalkot padahal orang ini kakinya tergolong heavy-foot
Masalahnya ya itu, unit sekennya susyeeeee.... penjualan seri-3 mayoritas masih didominasi 320i. Nggak semua orang demen diesel juga walau dikata udah alus blablablabla. Suara mesin dieselnya tetep kedengeran di kabin walau samar-samar...
kalo disini sih ga susah ya, & di jalan juga banyak beredar 320d... ga tau di daerah lain gimana, kayaknya sih tetep 320i yg merajalela
Daerah Bandung si, kebetulan ada teman main si mama yang baru bungkus 320d, cerita ke saya, pas dia ngomong abis beli bmw diesel, diketawain sama satu keluarga beliau. Nah, ketika kemarin Imlek dibawa ngumpul, pada coba itu 320d. Hasilnya? Pada nyesel ambil seri bensin, apalagi lihat average FC nya (either user C Class/3 series)
kelengkapan seperti Harman Kardon dan Moonroof saya rasa lumayan worthed, kalo memang suka ya ambil 328i daripada ambil 320i tapi masih kepikiran dalam hati mengenai equipment di 328i..
#menolaklupa
"If you think education is expensive, try the cost of ignorance"
Halo gan, saya Denny dari astra bmw cilandak. Saya akan bantu jawab pertanyaan agan ya
Perbedaan 320i s dgn 328i s:
1. 320 menggunakan sistem audio hi-fi dgn 9 speakers sedangkan 328 menggunakan harman kardon 16 speakers
2. 328 ada sunroof, 320 tidak
3. 328 ada paddle shift, 320 tidak
4. 328 menggunakan velg 18 inch, sedangkan 320 17 inch
5. 328 menggunakan original leather, sedangkan 320 menggunakan synthetic leather
6. Scroll turbo di 328 lebih heat resistance dibanding 320
7. 328 ada dynamic damper, 320 tidak
Sekian perbedaan mendasar antara 320 dan 328, tinggal agan sesuaikan dengan budget dan kebutuhan agan aja. Kalo ada hal lain yang bisa saya bantu agan langsung hubungi saya di 0813-8050-5932 (Denny) whatsapp atau call