Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Nightster Guy wrote:Mito ini 'berat di nama', selain aspek teknikalnya yg memang the best di kelasnya di jamannya.
Temen sy tuner kusus 2 tak, dr dia sy dpt info sebenernya mito ini 'dipaksa dijual' di indo sbg motor jln raya yg aslinya dia ini track/racing purposes only.
Ntah valid ngga info dia ini, ybs suka asal nyablak soalnya, rada2 genius teknik, sekolah 2 tak ke rotax itali..
iya jg sh mod NG, ane jg pernah dpt info dari mekanik 2 tak (di jln panjang Jakbar) bahwa mito ini sebenernya tidak diperuntukkan untuk di jalanan karena posisi jok sm stang nya yg benar2 tidak enak dibuat harian....
tp memang ketenarannya pas ane sekolah dlu berbanding lurus sama ninja dan NSR SP
piterr wrote:Saya saat ini sering pakai BMW R1200GSA, tahun 2012, sangat nyaman dipakai long haul, terjauh pernah riding Manado - Makassar pake motor ini, gak capek dan enjoy banget jalan 400-600km sehari
wahhhh BMW nya di review dong om piterr,,,
biar nambah pengetahuan ane....
JESKONENG wrote:Sy baru angkat motor skuter LaVita... sy suka karna sosok tampilannya plek persis Vespa vbb 1962 tapi mesin matic, disc brake depan-blakang
LaVita 150 EFI apa yg mana om ?
bentuknya classy bgt tuh
JESKONENG wrote:Sy baru angkat motor skuter LaVita... sy suka karna sosok tampilannya plek persis Vespa vbb 1962 tapi mesin matic, disc brake depan-blakang
LaVita 150 EFI apa yg mana om ?
bentuknya classy bgt tuh
Medin matic 125cc karbu om.....
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Tadinya hampir mau jadi angkut Vespa LX125 warna cream, tapi dipikir pikir lagi...buat apa
yang ada botak ampir tiap hari cari parkiran yang impossible buat kesenggol atau ketindih motor lain (sekarang pake itu serutan aja udah macem begitu )
*IMVHO, orang pake motor pasti ngejar irit bensin dan irit waktu. Kenyamanan sekian dulu saja dah, panas sama kepanasan, dingin sama kedinginan , ngapain beli mahal mahal (cem iklan obat nyambuk TIH )*
dulu ambil vega-r 110, krn kuatnya cuma nyicil itu selama 3 thn. pake sampe km 40an ribu.
trus ambil vario 125, krn gede bobot antep mesin halus bwt minim getaran jalan jauh 3-4 jam ga terlalu capek (brenti 1 - 1.5 jam sekali). kalo pake vega-r 110 manual geter2 bwt jalan jauh turun dari motor badan masih geter2. vario pake sampe km 19ribu.
sekarang belum punya motor lagi. tapi kalo mau beli pastinya nyari matic minimal 125cc. bisa bwt jalan jauh kalo lagi ga pengen bawa mobil / mobilnya berhalangan. kalo merk kyknya honda (astra lagi...), soalnya pengalaman pake yamaha lama2 jadi berasa agak aneh tarikannya. motor suzuki apalagi..
djia wrote: tapi kalo mau beli pastinya nyari matic minimal 125cc. bisa bwt jalan jauh kalo lagi ga pengen bawa mobil / mobilnya berhalangan. kalo merk kyknya honda (astra lagi...), soalnya pengalaman pake yamaha lama2 jadi berasa agak aneh tarikannya. motor suzuki apalagi..
Punya saya suzuki spin ok ok saja dipakai jalan 3 jam kok. mau di gas pol terus juga tidak masalah. Sebaiknya olinya jangan pakai top one.
mungkin juga faktor owner sama bengkel langganan.
shogun punya sodara lama2 lumayan ancur, tpi emang orangnya kurang ngerawat
vega-r punya sndiri dulu selalu pake ane minta oli yamalube krn rekomendasinya itu n servis di bengkel resmi ato bengkel langganan yg terpercaya. ga tau salah apanya tpi lama2 mesin kasar n top speed turun banyak. terahir ga bisa tembus 100kpj.
vario punya ndiri, vario n supra-x n beat punya kakak tetep enak meski jalan terus. ada revo performa dah turun, tapi mungkin krn yang pegang banyak tangan n yg punya sndiri udah ga ngurus.
djia wrote:
sekarang belum punya motor lagi. tapi kalo mau beli pastinya nyari matic minimal 125cc. bisa bwt jalan jauh kalo lagi ga pengen bawa mobil / mobilnya berhalangan.
stuju ama om djia..
nambahin lg, utk motor skutik usahain yg ada radiator coolant nya... lebi enak buat dipake cruising jauh2 atau berkendara lama.... kl skutik2 yg pendingin udara, jalan 1-2 jam rata2 uda ga enak tarikan nya... musti menepi dulu ademin mesin...
Dulu ane pake shogun kebo. Sekarang ganti peresan tebu 100cc pendingin udara.
Alasannya : biar kaki ga pegel. tapi sekarang pegelnya pindah ke punggung.
Sekarang punya Honda Scoopy 2010 ama Honda Astrea Impressa tahun 2000
Astrea Impressanya dipake supir, yg Scoopynya di rumah ane, terakhir dipake mas ane. Tapi, jarang distarter 2 bulan akhirnya jadi sarang semut
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
amfibi wrote:Dulu pernah punya Honda Beat & Honda Vario Techno CBS, 22nya pas pertama launching...
22 juga dibeli karna iseng2 aja, buat pajangan dalem rumah
Paling dipanas2in keliling komplek/dipake beli makanan ke depan/solat jumat... 1 taun jalan 45 km ajah
Garage Queen nih Kalo motor dari dulu ngefans sama yamaha, sempat punya jupiter mx (gen ke 2) tahun 2012 kemaren dijokul diganti sama cebe'er 250 Karna jarang dipake jokul lagi, sekarang cuma pake ahond revo 110. Kerasa banget bedanya habis bawa cc gede turun ke cc kecil di betot bukan ngacir tapi malah ngeraung gak jelas.................
always believe something wonderful about to happen.......
oh my.....
Februari kemarin ambil matic kecil buat ke kantor kontraktor yang susah parkirnya. Ambil Mio J secondhand. Kenapa pilih Mio J? Harga bekasnya paling murah untuk tahun 2014 bulan 4, kurang dari 8700 km.
Sent from my GT-P7300 using Tapatalk 2
Calya A/T 2017 (2022-now)
OS PX 2014 (2022-now)
Kluger Grande 2004 (Jan 2023-Jun 2024)
dulu pernah punya prima90 : top abis, enak, nyaman..ganti suprafit2009 :borosssssss, ga enak blass (dibanding prima jauuuuuhhh)..dapat 6 bulan langsung jual ganti mio : borooooossss, mesin halus, jual lagi .. disela sela itu beli mx2007 : halus, tarikan ngacir, top speed hanya 110km/jam stress bawa bengkel ga bisa bisa naek topspeednya jual lagi ganti hondablade110cc2013 :mesin kasar, booroooossss 1:45, ga enak blasss..jual lagi di tahun 2014 (6bln aja) ganti soulgt115cc2014 : mesin halus, tarikan std, bensin1:45-50an.. problem : ga sekuat ahond klo buat nanjak, sekarang klo jalan 5km/jam bunyi grett grett (keknya vanbelt, atau motornya) km masih 20000...
Dua kali punya motor sendiri merek Honda... alasannya simpel... pertama kali inget motor ya honda
Pertama beli Supra X 125 cc 2006 yang kemudian dijual 6 tahun kemudian dengan kondisi berantakan akibat jatuh di jalanan berlubang....
Dan kemudian beli Vario CBS 125 cc 2013 dengan alasan udah trauma ngebut... dan bagasinya gede
Pertama punya motor sendiri suzi smash 2007, beli karena paling murah 10jtan + ramping. Kedua abs revo 110 cw thn 2012, mau punya merk lain saja. Biasa ane sekeluarga beli dipakai sampai serusaknya. Yg smash kepegang bengkel cuma 5x an saja buat servis... Sisanya cuma ganti oli sendiri seingatnya. Tapi tenaga+torsi smash masih ok sampai sekarang, yg revo lebih ga capek posisi ridingnya tapi tenaga ngos ngosan. Servis juga seingatnya.
Supra X tahun 2001. Kenapa pake ini yaa karena ini Honda... ga kepikir yang laen. 2 tahun kemudian ilang dicolong orang dikosan waktu kuliah di Malang
Sekarang make Revo tahun 2010. Alasan mirip diatas, tapi juga karena ini murah sih..
Kepikiran pengen ganti Vario 125.. belom ada rejeki nya.. :p