Monggo utk berposting ria para sales additive dan team sales additive BBM

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Test akselerasi atau dyno kalau untuk mobil belum ada. Data yang terukur tidak ada. kalau untuk motor, ada teman teman dari streetfire surabaya yang sudah coba, katanya kalau dicoba adu drag dengan streetfire yang nggak pakai bisa menang. Di trek kenjeran katanya juga lebih cepat.Turboman wrote:@pak Sucahyo :
Ada Dyno test-nya before - after ?
atau at least test akselerasi dgn G-Tech pro misalnya
Trims sebelumnya
*bukan seles additip bbm*
Turboman wrote:Nah, daripada mengiklan di trit2 diskusi, maka saya buatkan trit ini
Monggo utk berposting ria para sales additive dan team sales additive BBM
hai siong...Hansen wrote:![]()
ane jadi seles apaan yak? mikir2 dulu...
belum sempet diapa2in chiong, nenggak aditif juga belum pernah..DOHC wrote:hai siong...Hansen wrote:![]()
ane jadi seles apaan yak? mikir2 dulu...
1TR nya apa kabar,.. pake aditip apa siong
Terima Kasih atas infonya Om sucahyo... Ogud sempat sangat tertarik dengan produk yang Om Sampaikan... Meski kalau dipikir - pikir (maaf) agak kurang masuk akal... Tapi justru di sinilah menariknya kan...sucahyo wrote:Terima kasih ajangnya. Promosi penambah tenaga, semacam dengan additive BBM tapi tanpa menuangkan cairan. Efeknya sama sama merubah sifat bahan bakar juga, menjadi lebih mudah terbakar.
pro capacitor.
Tanpa merubah apapun, pemakaian ditempelkan ke selang bensin. Bekerja paling efektif untuk kendaraan yang AFR atau campuran bensinnya miskin. Efeknya terasa terutama bagi kendaraan yang terasa tidak bertenaga pada rpm dibawah 2500. Penambahan tenaga lebih besar dari pemakaian bensin oktan tinggi.
Akan membantu untuk menanjak:
Atau bila untuk mengendarai di rpm rendah (biar irit), contohnya di 1000rpm.
Efek bisa terlihat secara visual kalau dicobakan ke kompor gas.
Paket komplit 500 ribu.
Terima kasih. Respon om wajar kok.Betty wrote:Terima Kasih atas infonya Om sucahyo... Ogud sempat sangat tertarik dengan produk yang Om Sampaikan... Meski kalau dipikir - pikir (maaf) agak kurang masuk akal... Tapi justru di sinilah menariknya kan...
Ogud sempat sourcing2 di internet dan nanya2 teman2 yang hobi otomotif di luar... Namun sulit menemukan informasinya... dan semua menyatakan (maaf) agak kurang masuk akal. Satu - satunya informasi yang ogud temukan yang relevan dengan produk ini adalah di : https://m.bukalapak.com/p/onderdil-mobi ... sin-bensin
Kalau seandainya Om Sucahyo dapat menampilkan hasil test Lab, test Dyno atau tes - tes lainnya dari lembaga Independen yang reliable dan dapat menunjukkan dampak nyata dari produk yang om uraikan di atas... Saya yakin akan banyak yang sangat tertarik dengan produk tersebut...
Demikian pendapat ogud yang antusias namun banyak kurang pahamnya ini...
Sebelum dan sesudahnya, terima kasih atas uraiannya Om... Dan Mohon maaf bila ada kata - kata atau pernyataan yang kurang berkenan...![]()
Salam,
Thanks atas responnya Om... tapi kalau menurut pribadi saya, sebelum dapat diterima pasar, suatu produk harus terbukti "reliable" serta bisa menciptakan "nilai tambah" bagi konsumen (terlepas dari bagaimana cara komunikasinya ya). Afterall sekali lagi thanks atas segala uraiannya dan ogud nantikan terus hasil tes, hasil uji produk, testimoni pengguna dan penjelasan yang lebih komprehensif dari produk yang om tawarkan... Karena jujur, ogud sangat tertarik dengan segala upaya yang dapat meningkatkan kinerja kendaraan, kualitas bahan bakar dan tentunya kualitas mengemudi Apalagi kalau investasinya relatif terjangkau...sucahyo wrote:Terima kasih. Respon om wajar kok.Betty wrote:Terima Kasih atas infonya Om sucahyo... Ogud sempat sangat tertarik dengan produk yang Om Sampaikan... Meski kalau dipikir - pikir (maaf) agak kurang masuk akal... Tapi justru di sinilah menariknya kan...
Ogud sempat sourcing2 di internet dan nanya2 teman2 yang hobi otomotif di luar... Namun sulit menemukan informasinya... dan semua menyatakan (maaf) agak kurang masuk akal. Satu - satunya informasi yang ogud temukan yang relevan dengan produk ini adalah di : https://m.bukalapak.com/p/onderdil-mobi ... sin-bensin
Kalau seandainya Om Sucahyo dapat menampilkan hasil test Lab, test Dyno atau tes - tes lainnya dari lembaga Independen yang reliable dan dapat menunjukkan dampak nyata dari produk yang om uraikan di atas... Saya yakin akan banyak yang sangat tertarik dengan produk tersebut...
Demikian pendapat ogud yang antusias namun banyak kurang pahamnya ini...
Sebelum dan sesudahnya, terima kasih atas uraiannya Om... Dan Mohon maaf bila ada kata - kata atau pernyataan yang kurang berkenan...![]()
Salam,
Kalau sekarang, sepertinya saya mampunya cuma uji emisi om, dyno masih terasa kemahalan. Sayangnya uji emisi harus hari kerja. ada tidak ya uji emisi yang buka di hari libur di daerah sekitar surabaya? Mungkin adu drag di jalan malah lebih gampang. inginnya paling tidak membandingkan performa lewat video akselerasi. Sayangnya untuk dapat video akselerasi Ayla/Agya susah banget. Adanya yang dari provis, yang modif Ayla pakai port and polish. Kalau dibanding video provis, ayla tipe m saya sepertinya sebanding. bisa juga karena modif pnpnya diutamakan untuk rpm rendah, tapi toh ayla saya juga bisa jalan di rpm 1000 gigi 5.
Teknologi yang saya pakai termasuk langka bahkan di luar negeri sekalipun. paling sedunia cuma segelintir orang yang riset secara terbuka. Teknologinya semacam dengan joe cell atau thehulleffect. Efeknya seringkali tidak konsisten dan susah ditiru. Kalau riset tertutup itu semacam teknologi nano.
Kalau soal kurang masuk akal, memang susah diterangkan. susah menjelaskan mengapa kok bahan dari tembaga kok bisa membuat es disekitarnya menjadi bening, gelembung udara juga terlihat bergerak horisontal:
eksperimen saya berkutat di pengujian seperti itu. saya mencari cara bagaimana agar alat bisa membuat es disekitarnya bening. Dari eksperimen saya mendapat kesimpulan bahwa yang membuat es bening akan juga menambah tenaga. Uji es saya pakai sebagai acuan dasar, lalu eksperimen di sepeda motor karbu dan kompor gas dipakai sebagai pemastian.
Kalau punya alat yang bisa menghasilkan pola es yang sama, dicoba saja dipakai di kendaraan. Saya yakin pasti ada efeknya.
Terima kasih atas kejujurannya.Betty wrote:Thanks atas responnya Om... tapi kalau menurut pribadi saya, sebelum dapat diterima pasar, suatu produk harus terbukti "reliable" serta bisa menciptakan "nilai tambah" bagi konsumen (terlepas dari bagaimana cara komunikasinya ya). Afterall sekali lagi thanks atas segala uraiannya dan ogud nantikan terus hasil tes, hasil uji produk, testimoni pengguna dan penjelasan yang lebih komprehensif dari produk yang om tawarkan... Karena jujur, ogud sangat tertarik dengan segala upaya yang dapat meningkatkan kinerja kendaraan, kualitas bahan bakar dan tentunya kualitas mengemudi Apalagi kalau investasinya relatif terjangkau...
Keterangan tentang coilpack (saya tidak jual) bisa dilihat di sini, coilpack merupakan pengembangan dari thehulleffect dengan menambahkan crystal besar sehingga efek bisa terasa tidak cuma di rpm tertentu saja (keterbatasan dari thehulleffect):The Coil Pack should be strapped with plastic ties to the upper or lower cooling hose with the plus side facing the engine and the positive end (opposite wire side) facing the crankshaft.
Terima Kasih Om atas niat baiknya, saat ini mungkin belum karena saya pribadi bukan individu yang sangat menguasai teknik otomotif dan permesinan secara luas dan "luar dalem". Jadi khawatirnya malah banyakan mudaratnya daripada manfaatnya nanti bila ada kesalahan aplikasi dan lain - lain ...sucahyo wrote:Terima kasih atas kejujurannya.Betty wrote:Thanks atas responnya Om... tapi kalau menurut pribadi saya, sebelum dapat diterima pasar, suatu produk harus terbukti "reliable" serta bisa menciptakan "nilai tambah" bagi konsumen (terlepas dari bagaimana cara komunikasinya ya). Afterall sekali lagi thanks atas segala uraiannya dan ogud nantikan terus hasil tes, hasil uji produk, testimoni pengguna dan penjelasan yang lebih komprehensif dari produk yang om tawarkan... Karena jujur, ogud sangat tertarik dengan segala upaya yang dapat meningkatkan kinerja kendaraan, kualitas bahan bakar dan tentunya kualitas mengemudi Apalagi kalau investasinya relatif terjangkau...
terus terang respon seperti ini bagi saya sudah luar biasa. Padahal ini adalah produk yang harus beli. Saya punya pengalaman buruk saat sharing teknologi semacam ini. Padahal nggak usah beli, tinggal meniru, ada instruksi lengkap, buatnya gampang, biaya pembuatan juga murah, testimoni juga banyak, yang buat selalu komentar positif, eh masih dibully juga.
Untuk pro capacitor ini saya melakukan pelan - pelan saja. Sekarang juga sebenarnya masih dalam pengembangan. Karena sama sekali tidak ada pedoman / teori pendukung yang bisa dipakai, terpaksa harus merintis sendiri. Ada beberapa faktor yang menjadi penghambat, salah satunya adalah implementasi semacam ini membutuhkan penempatan yang berbeda pada tiap kendaraan, sehingga kendaraan berbeda membutuhkan penempatan yang berbeda. Penempatan yang tidak sesuai akan memberikan hasil tidak maksimal. Diperlukan identifikasi faktor apa saja yang mempengaruhi. Sebagai contoh, berikut instruksi dari produk semacam, coilpack:
https://web.archive.org/web/20131029145 ... .com/aboutUntuk pro capacitor, posisi mesin sangat mempengaruhi sehingga pemasangan harus menjauh dari mesin. Pemasangan di dekat radiator juga bisa menghilangkan efek. Kadang juga konsumen yang memberi masukan. Ada konsumen yang mengeluh karena akselerasi di kecepatan di atas 100kpj terasa lemah, dan setelah pro capacitor dipindah dari selang pernapasan mesin ke selang bensin maka akselerasi terasa lebih baik di kecepatan itu, namun irit jadi berkurang dari 1:21 ke 1:19. Jadi sekarang ini mencoba mencari tahu bagian mesin mana yang menyebabkan efek terasa berkurang di rpm 2500, padahal efek bisa dirasakan di rpm atasnya dan bawahnya . Sedang dikaji efek pemasangan di sensor oli. Sekarang ini pro capacitor dipasangkan di selang bensin untuk tujuan merubah sifat bensin, di kabel menuju busi untuk mengurangi kegagalan penyalaan busi, di selang pcv utuk merubah sifat uap oli. Bila percobaan di pemasangan sensor oli bisa memberikan efek bagus dari eksperimen, maka untuk seterusnya pemasangan di sensor oli akan distandardkan juga.The Coil Pack should be strapped with plastic ties to the upper or lower cooling hose with the plus side facing the engine and the positive end (opposite wire side) facing the crankshaft.
Apakah mau coba ? saya kirimi satu, gratis. Mau di share atau tidak hasilnya terserah. Syaratnya adalah mengikuti petunjuk penggunaan. Bisa dipakai untuk sepeda motor juga.
Maju terus Om.sucahyo wrote: terus terang respon seperti ini bagi saya sudah luar biasa. Padahal ini adalah produk yang harus beli. Saya punya pengalaman buruk saat sharing teknologi semacam ini. Padahal nggak usah beli, tinggal meniru, ada instruksi lengkap, buatnya gampang, biaya pembuatan juga murah, testimoni juga banyak, yang buat selalu komentar positif, eh masih dibully juga.
Tidak perlu kemampuan otomotif kok. tapi memang perlu tahu dimana posisi selang bensin dan dimana posisi mesin. Kalau salah, efeknya tidak merusak mesin, cuma efek jadi tidak maksimal saja, lagipula cuma perlu ditempelkan. Paling tidak biar bisa merasakan. Sebelum ini saya sudah pernah mengirim ke dua orang. Menurut saya efeknya lebih kuat dari busi racing ataupun filter racing, mungkin setara knalpot racing. Tapi bila masih ragu, saya hormati keputusannya.Betty wrote:Terima Kasih Om atas niat baiknya, saat ini mungkin belum karena saya pribadi bukan individu yang sangat menguasai teknik otomotif dan permesinan secara luas dan "luar dalem". Jadi khawatirnya malah banyakan mudaratnya daripada manfaatnya nanti bila ada kesalahan aplikasi dan lain - lain ...
Mungkin boleh ditawarkan kepada para "Jawara, Master dan Suhu" di forum SM ini yang sangat menguasai teknik otomotif secara luas dan luar dalam... sehingga hasilnya juga bisa di "share" di sini...
Ayo... Ayo... Ada yang Berminat??? Mumpung Gratisss lho...![]()
Terima kasih. Sangat menarik itu om. memang kalau tidak umum, akan susah meyakinkan walau sudah digratiskan sekalipun.ecco wrote:Maju terus Om.
Sedikit OOT, saya sangat paham dengan perasaan Om sucahyo. Saya pribadi sudah liat dengan mata kepala sendiri dan bahkan cari pemodal untuk memasarkan produk yang dianggap "tidak masuk akal" oleh industri, padahal cara ngetes gampang banget - nyari kesempatan tes itu yang susahnya 1/2 idup. Kalau ada yang bermain dibidang AC Magnetic Contactor relay bisa PM saya. Saya punya "mainan" yang unik dan gak ada yang jual dipasaran.