Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
sintoni wrote:All new yasir 2015 metik, dalam kota lancar 9.5km/l dengan zen driving, pake oktan 88.
Boros nih mobil, padahal target 10km/l.
Nganu, om..
All New Yaris ini agak antik mesinya.
Gak berubah sejak tahun 2004 barengan Jazz GD3.
Sedangkan Jazz sendiri sudah 3 kali ganti model sejak 2004.
GD3, GE8, dan GK5.
Yaris masih pk mesin yang sama walau body sudah major change.
Gak heran power dan efisiensinya agak tertinggal dari mesin-mesin modern dengan teknologi 11 tahun lebih muda saat ini.
sintoni wrote:All new yasir 2015 metik, dalam kota lancar 9.5km/l dengan zen driving, pake oktan 88.
Boros nih mobil, padahal target 10km/l.
Nganu, om..
All New Yaris ini agak antik mesinya.
Gak berubah sejak tahun 2004 barengan Jazz GD3.
Sedangkan Jazz sendiri sudah 3 kali ganti model sejak 2004.
GD3, GE8, dan GK5.
Yaris masih pk mesin yang sama walau body sudah major change.
Gak heran power dan efisiensinya agak tertinggal dari mesin-mesin modern dengan teknologi 11 tahun lebih muda saat ini.
Serius 9.5km/L???
Padahal mah 1NZ termasuk mesin irit kuadrat lho... Di vios yaris lama dapet 1:12 gampang aja
sintoni wrote:All new yasir 2015 metik, dalam kota lancar 9.5km/l dengan zen driving, pake oktan 88.
Boros nih mobil, padahal target 10km/l.
Nganu, om..
All New Yaris ini agak antik mesinya.
Gak berubah sejak tahun 2004 barengan Jazz GD3.
Sedangkan Jazz sendiri sudah 3 kali ganti model sejak 2004.
GD3, GE8, dan GK5.
Yaris masih pk mesin yang sama walau body sudah major change.
Gak heran power dan efisiensinya agak tertinggal dari mesin-mesin modern dengan teknologi 11 tahun lebih muda saat ini.
Serius 9.5km/L???
Padahal mah 1NZ termasuk mesin irit kuadrat lho... Di vios yaris lama dapet 1:12 gampang aja
Ya karena itu om, mungkin keberatan bodi lah kalo ane bilang.
Tapi jg karena masi 1020km sih odometernya. Tapi dari awal beli sampe skrg ya udah konsisten 9.5an km/l.
sintoni wrote:All new yasir 2015 metik, dalam kota lancar 9.5km/l dengan zen driving, pake oktan 88.
Boros nih mobil, padahal target 10km/l.
Nganu, om..
All New Yaris ini agak antik mesinya.
Gak berubah sejak tahun 2004 barengan Jazz GD3.
Sedangkan Jazz sendiri sudah 3 kali ganti model sejak 2004.
GD3, GE8, dan GK5.
Yaris masih pk mesin yang sama walau body sudah major change.
Gak heran power dan efisiensinya agak tertinggal dari mesin-mesin modern dengan teknologi 11 tahun lebih muda saat ini.
jazz sebenernya jg ga beda2 amat om enjin nya...
masi sama basis L10 honda enjin... cuman gonta ganti head doank... ama piston dikasi coating... dan GE8 ke GK5 jg ga beda jauh banget...
cuman emang tuh yasir agak2 keterlaluan jg... masa 11 taon transmisi matic nya masi gitu2 aj... ahond aj ud gonta ganti, dari cvt, konvensional ampe cvt lg...
sintoni wrote:All new yasir 2015 metik, dalam kota lancar 9.5km/l dengan zen driving, pake oktan 88.
Boros nih mobil, padahal target 10km/l.
Nganu, om..
All New Yaris ini agak antik mesinya.
Gak berubah sejak tahun 2004 barengan Jazz GD3.
Sedangkan Jazz sendiri sudah 3 kali ganti model sejak 2004.
GD3, GE8, dan GK5.
Yaris masih pk mesin yang sama walau body sudah major change.
Gak heran power dan efisiensinya agak tertinggal dari mesin-mesin modern dengan teknologi 11 tahun lebih muda saat ini.
jazz sebenernya jg ga beda2 amat om enjin nya...
masi sama basis L10 honda enjin... cuman gonta ganti head doank... ama piston dikasi coating... dan GE8 ke GK5 jg ga beda jauh banget...
cuman emang tuh yasir agak2 keterlaluan jg... masa 11 taon transmisi matic nya masi gitu2 aj... ahond aj ud gonta ganti, dari cvt, konvensional ampe cvt lg...
Dari CVT pertama di GD yg bikin uiriiiiiit bensin banget tp gampang rusak, lanjut ke geared di GE yg tangguh tp rada boros FC, trus balik CVT di GK yg pastinya irit tp ga tau tangguh apa enggak...
sintoni wrote:All new yasir 2015 metik, dalam kota lancar 9.5km/l dengan zen driving, pake oktan 88.
Boros nih mobil, padahal target 10km/l.
Nganu, om..
All New Yaris ini agak antik mesinya.
Gak berubah sejak tahun 2004 barengan Jazz GD3.
Sedangkan Jazz sendiri sudah 3 kali ganti model sejak 2004.
GD3, GE8, dan GK5.
Yaris masih pk mesin yang sama walau body sudah major change.
Gak heran power dan efisiensinya agak tertinggal dari mesin-mesin modern dengan teknologi 11 tahun lebih muda saat ini.
jazz sebenernya jg ga beda2 amat om enjin nya...
masi sama basis L10 honda enjin... cuman gonta ganti head doank... ama piston dikasi coating... dan GE8 ke GK5 jg ga beda jauh banget...
cuman emang tuh yasir agak2 keterlaluan jg... masa 11 taon transmisi matic nya masi gitu2 aj... ahond aj ud gonta ganti, dari cvt, konvensional ampe cvt lg...
GE8 dan GK5 Indo emang sama om enginenya.
Hasil karya Jonfis ya begini, hehehe..
Di Jepang dah Earthdream 130PS mesinnya.
GD3 signifikan bedanya antara yg iDSI dan VTEC.
Pakai xenia at 2010, konsumsi bbm jatibening/ratna - drn sawit - thamrin PP... 100rb premium 2hr (total km 155km)... Perhitungan gw kl ga salah bs tembus 1:12 or 1:11 kondisi jalan ya macet juga.
So far buat gw pakai matic dlm kondisi macet lebih irit krn ckp lepas rem mobil dah maju, hemat bbm bangets d banding waktu pakai apanjah manual.
Utk luar kota drn sawit - kuningan jabar (270km), indikator full sampai tkp posisi di tengah, gaya berkendara normal kl keadaan jalan ok ya bejek gas...
Pengen sih ganti r3 or mobilio tp mikir sayang jg kl konsumsi bbm ga beda jauh, soalnya ni boil dah 5thn br 44rb km
mobilio mt ane.. diisi ber 2 dalkot :12-13, lukot 1:17-19 (tergantung kondisi) diisi premium n pertamax sama aja... di bejeg2 sama di sekolahin kakinya sama aja juga...rute dalkot adalah malkot dan madkot, lukot malkot-madkot, malkot - bali, madkot - solokot dapatnya ya kisaran segitu...isi full to full baik display maupun real full to full hampir mirip dptnya..
diisi bertiga jakarta-kebumen / diisi 4 dewasa 1 baby kebumen-jakarta isi premium+norival masih bisa dapat 14kmpl
dalkot jakarta isi bertiga+baby / sendirian eh berasa sakit kalo liat indikator bensin (isi pertamax/premium+nori sama aja nyakitin) gak tau brapa kmpl gak pernah itung kalo dalkot
entah apa kaki yang belom lulus sekolah atau gimana karna masih nubie
kondisi mobil belum pernah servis semenjak keluar dealer, baru ganti oli sekali di 1000 km
new_shogun wrote:yoyota vios G MT 2009, bensin premium, perjalanan luar kota solo-smg lewat tol dpt 20,7 km/l. kalo dalkot rata2 bisa 12 km/l.
good job 1NZ-FE
OOT ah
Tol solo-semarang udah jadi om?
Itu dari solo smp semarang udah full tol?
Wah dalam 2 tahun kedepan bakal enak ini keliling jawa, tol di jawa timur juga skrg sebagian ud jadi.
Tinggal gimana pengaturan di tol biar ga macet, terutama kendaraan yg melaju dibawah kec. minimum, dan kadang suka nyelonong ke kanan.
Jalur kiri isi truk kec 30 kmh
Truk di belakangnya nyalip, dengan kec 35 kmh dari jalur kanan
Padahal kec minimum 60 kmh
Gimana ga bikin kacau?
Ikutan trend penghuni garasi:
-antek medket liar entah milik siapa
-ayam milik tetangga depan rumah yg kadang nyasar
-tikus yg siap diracun