ngga rekomen deh freed kalo bawa ortu

kayanya hrv S di 245 ya apa mau itu aja om

Seenggaknya ridenya bagus

tentunya RS typr lebih refine jauh dr tipe awal2 yg kacau itu karena itu sebaiknya kalo mau mobilio beli yg RS aja, smoke silvernya keren lagi
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Muffler ya... Saya tidak terlalu perhatiin suara muffler. Saya justru agak terganggu dengan buny gemericik (seperti aliran air) kalau AC menyala.nyotnyet wrote:Suara muffler yang kata bbrp rekan disini lumayan kedengaran ga mengganggu om? Saya belom td sih..
Kalo lihat harga ama dptnya SUV sih lumayan worthed ya..harganya mirip ama GV awal launching dulu..IMHO dan CMIIW
Freed ada 3 sebab dia tereliminasi om, meskipun saya suka:ricz wrote:Kenapa gak honda freed aja om?
Dimensi kompak, akses cukup mudah untuk manula (dek rendah, pake pintu sliding)
Meskipun bantingan imho agak keras dibanding grand livina...
Kemaren saya tanya ke sales, dia ga ngerti tuh masalah ini. Saya pernah nebeng Fiesta 1.6 yang DSG bermasalah, ternyata cuma getar halus ya? I definitely can live with that.axala wrote:Soal ecosport ane denger katanya kalo ada masalah dsg lagi bisa di claim gratis kalo rusak sama beres sejak produk2 dsg 2012an cuma ane gatau bener ato ngga mungkin bisa diconfirm sama orang fordnya, sisanya ford ecos mah bagus pisan itu, kalo soal harga titanium kalo ane liatnya seken 215 dpt itu
ngga rekomen deh freed kalo bawa ortuane suka bawa mbah ane dan ga begitu impress mbah ane ama bantingannya
kayanya hrv S di 245 ya apa mau itu aja omato mobilio RS juga kayanya cocok deh, lebih nyaman dr freed dan luas pula jok biar tipis tp lebih empuk dr freed ane, tentunya ada bonus yg menyejukan sukma jiwa raga untuk rekreasi bisa liat grand canyon didepan mata sekitar 300milimeter dr driver seat dan orkestra maestro yg bisa diilhami dengan jiwa raga
Seenggaknya ridenya bagusterbayarkan rasanya
tentunya RS typr lebih refine jauh dr tipe awal2 yg kacau itu karena itu sebaiknya kalo mau mobilio beli yg RS aja, smoke silvernya keren lagi
ga sampe bikin takut sendiri lahamfibi wrote:Getar halus baru indikasi pertama om... Selanjutnya geterrrrrr ampe bikin takut sendiri naiknya![]()
Takut lah, orang udah ampe gimana banget, tuh di fiesta2 DSG yg baru 3 tahunan udh pada kenajason28 wrote:ga sampe bikin takut sendiri lahamfibi wrote:Getar halus baru indikasi pertama om... Selanjutnya geterrrrrr ampe bikin takut sendiri naiknya![]()
kmrn minggu ane coba sbentar jalan ecospt punya temen yg baru beli gantiin gl dia yg blm 2thn, mnurut dia sih lbih enak naik eco drpd gl meskipun fc lbih irit jauh gl drpd eco, klo mnurut ane dbanding prit yg filter uda ane ganti knn, eco gigi awal 1-2 maticnya lemot dan telat mkir sptnya, ini jg dirasakan teman, efeknya jd agak boros klo dalkot. posisi mengemudi agak tengelam dbanding pritalexdonovan wrote:Salah nih saya undang sales Ford dateng duluan. Kebetulan memang dia yang telfon saya langsung beberapa hari lalu.
Nyonya jadi males lihat alternatif lainnya. Gara-gara sunroof dan banyak storage space. Sekarang saya biarkan dia nego sama sales Ford. Kalo dia OK, saya juga OK. Toh dia yang bakal setir... Doakan semoga lancar ya kawan semua
*Jadi saya bisa bebas pikiran untuk rekonstruksi Renault Clio saya
Wah punya clio om? Mau direstorasi apa aja nih hehealexdonovan wrote:Salah nih saya undang sales Ford dateng duluan. Kebetulan memang dia yang telfon saya langsung beberapa hari lalu.
Nyonya jadi males lihat alternatif lainnya. Gara-gara sunroof dan banyak storage space. Sekarang saya biarkan dia nego sama sales Ford. Kalo dia OK, saya juga OK. Toh dia yang bakal setir... Doakan semoga lancar ya kawan semua
*Jadi saya bisa bebas pikiran untuk rekonstruksi Renault Clio saya
Sudah test drive Om. istri saya sudah cek, dan ergonominya katanya nyamanliep wrote: -edited
klo utk wanita klo tingginya kurang dr 165cm sptnya bakal agak sulit liat moncongnya, test drive dulu aj om biar mantap
Saya punya Clio 2004 matic Om. Populasinya sangat terbatas di Indonesia. Sekarang lagi mangkrak karena:amfibi wrote: -edited
Wah punya clio om? Mau direstorasi apa aja nih hehe
Waaah punya om yg matic?? Clio di pasaran kebanyakan manual lhoalexdonovan wrote:no laporan 15-029809
Sudah test drive Om. istri saya sudah cek, dan ergonominya katanya nyamanliep wrote: -edited
klo utk wanita klo tingginya kurang dr 165cm sptnya bakal agak sulit liat moncongnya, test drive dulu aj om biar mantap
Saya punya Clio 2004 matic Om. Populasinya sangat terbatas di Indonesia. Sekarang lagi mangkrak karena:amfibi wrote: -edited
Wah punya clio om? Mau direstorasi apa aja nih hehe
1. Problem di throttle body / wiring harness --> pedal gas lepas kendali dari bukaan valve di throttle body (dia throttle by wire). Akibatnya RPM sering tiba-tiba lompat sendiri ke 2500 kalo xxxx (kejadiannya random, belum bisa saya isolate)
2. Problem diatas membuat persnelling lompat ke posisi 2, bahkan saat pedal gas masih "normal" (dalam artian masih sinkron dengan bukaan valve di TB)
3. Ban depan belakang ukurannya belang
4. Shock depan amblas dari mounting
Banyak kan PR-nya... Saya sempat kepikir untuk jual aja, tapi kok rasanya bahkan dealer pun ga mau ambil merk ini. Sekarang malah kepikir untuk pasang engine Sirion atau March disitu.
*maaf jadi curhat
Pricelist 271.300. Kredit 0%, 1 tahun totalnya jadi 291,536. Kredit 0%, 2 tahun jadi 298,824.KodokPushUp wrote:Err ane pernah bandingin cash sama kredit bunga 0% di mitsubishi.
Hasilnya sama persis.
Kalo kredit biasanya lebih mahal karena :
-asuransi
-fiducia
-appraisal
Detailnya ane ga ngerti, bukan orang asuransi.