Hmmm kalo ane malah mentingin mesin dulu drpd exterior, soalnya lebih peace of mind kalo mesinnya ngga kenapa2 selama perjalanan gitu daripada tampang jelek gara2 body bocel2 *imho banget hihiDOHC wrote:mobkas yahh....
kl ane prinsip nya slama huntingnya mrek jepang dan yg merek nya ckup bonafid, ane lebi utamain kondisi ekterior, kaki2, mesin, interior (urutan sesuai yg mana diutamakan/ prioritas duluan)... ngebetulin body bocel2 apalagi bekas nabrak jatuhnya bsa lebi mahal dari beresin mesin yg ud ngebul... interior bulukan super caur masi lebi murah drpd betulin body yg super ancur...
Iya nih, nunggu alphard gen3 keluar & booming aja, jamin alphard gen2 yg taun2 awal gitu bisa sentuh 400...ricz wrote:400 juta cuman dpt ANH10 aka alphard gen 1 yak...raihan wrote:Pagi para suhu, newbie ingin beli alphard second dg budget 300-400 utk ortu, mohon pendapatnya tipe dan tahun yg paling whort it rencana pemakaian 5 tahun, terimakasih
Saran gw sih tunggu alphard gen 3 keluar saja om, dijamin itu alphard vellfire 08 bs turun ke angka 400an...
Cuma perlu dipertimbangkan jg, kaki2 alphard gen2 nggak lebih kuat dr gen1 yang kuat banget... Sedangkan keempukannya sama2 aja
sigalingging wrote:Aga ga menarik lg nih buat di Jakarta,
Smua karna wacana pembatasan usia kendaraan penumpang di Jkt. Beritanya 10 tahun maksimal.
Selamat tinggal mimpi pny mobil bagus tp murah ala second hand.. Hiks.
Waduh jangan sampe beneran deh om... Mobil ane dirumah cuma taun 1984, 2003, ama 2005