iamwewe wrote:Mantap om axala.. Focus bnr bngt nih. Mobil yg begitu dibeli udh siap lg ditawar dgn hrg sadis. Sparepartnya mahal dan biasa nya nggak ready stock nih.
Makanya peminatnya kurang banyak om,partnya kira2 semahal apa ya

tapi secara mesin dah GDI dan teknologi magis full dimobil ini (ini aja sunatan, aslinya monitornya 7 inch colorfull ) tapi secara ini mobil peruntukannya buat user yg sanggup dan emang seneng, kenapa ane masukin...karena siapa tahu cocok apalagi dengan apa yg ditawarkan, setahu ane si dia lebih refined dr focus polisi yg suka kenapa2 di sensornya
adty wrote:T31 2.0 CVT kayaknya lebih awet ya CVTnya dibanding 2.5? Ane pake yg 2.0 alhamdulillah sejauh ini km hampir 90rb km, jadi mobil perang dan pake premium (baru semenjak premium naik jadi pake pertamax) sejauh ini baik2 saja. Sering high rev juga kalo dipake jalan luar kota. Paling terakhir2 sebelum servis 80rb agak ada jeda kalo konstan di tol, tp udah beres sih solusinya di carbon clean dan flush. Dan beberapa rekan yg CVTnya jebol juga mostly 2.5, entah mungkin juga yg 2.0 kurang laku hehe. Apa karena beban CVT yg lebih berat nopang 2.5 ya?
Iritnya juga menurut ane lebih irit dari latio ane dulu, makanya ane bilang latio bensinnya ngocor soalnya masa HB 1.8 kalah irit dari SUV 2.0

Mongomong, T31 jatoh bener ya harga jualnya
Btw good explanation oom axala, bisa jadi referensi ane yg lagi bimbang antara pasport dakar dan VNT.
Itu estima sadis bener sih RVnya
One more, emang iritnya nav1 berapa beda oom dibanding dua temennya itu?
Betul itu om yg 2.0 cvtnya awet ketimbang yg 2.5, dan sekarang mesin 2.5 yg sama ditaro di new teana pake cvt yg kalo gasala sama, ntah nanti teana gimana
soal iritnya xtrail 2.0 ketimbang latio, ya memang latio kecil2 bongsor tenaga beringas makanya bawaan selalu mau ngegas pasti ada, kaya C24 ane dulu makanya boros body gagambot2 amat mesin 2.0nya aduuh, ane hampir ambil t31 2.0 dah test2 duduk dulu, kedapnya super! Tombol acnya enak muternya gakaya ac2 kompor biasa, material soft lebih banyak dr teana....sayang jdnya malah ambil
freed
Soal nav1 iritnya macam yg dibilang bro chz, valvematic ngatur katupnya kapan terbuka tertutup jd lebih efisien, corolla baru juga aslinya valvematic tapi 2.0 valvematicnya gamasuk sini, sementara diindo model berValvematic cuma nav1 ama harrier 2.0 cbu
memang kacau itu harga estima

cuma double sunroof, leather captain seat, tiptronic,dibeberapa type bagasi elektrik/ ada yg row3 lipet elektrik....hanya tergantung pintar2 pilihannya
dengan mesin 2.4nya camry dan lebih irit malah dr ipah 2.0 harga segitu...pilih mana
