RON 95?Thanks om sandal![]()
yang EcoBoost pasti lebih mantap cuma wajib RON 95 kayanya
*cek budget........ Membengkak
Pake RON 92 gimana yah?



Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
RON 95?Thanks om sandal![]()
yang EcoBoost pasti lebih mantap cuma wajib RON 95 kayanya
Iyah.. Pak Tommy itu disebut sebagai Professor nya di BRT, skarang dah jadi konglomerat hehehe..azu wrote:@om F272: ternyata bener ya masih segrup dengan BRT
saya udah pakai CDI BRT di Supra X125 2006 saya dari tahun 2007, dan sampai sekarang masih berfungsidulu pesen CDI sm Knalpot Stage 1 langsung ke Pak Tomy Huang, dan masih terpasang sampai sekarang
sayang bengkelnya jauh di Cibinong sana.. dulu pas jaman SMA pengennya korek harian motor di BRT, tapi ga kesampean
Ron 88 tetep mantep omazu wrote:@om F272: ternyata bener ya masih segrup dengan BRT
saya udah pakai CDI BRT di Supra X125 2006 saya dari tahun 2007, dan sampai sekarang masih berfungsidulu pesen CDI sm Knalpot Stage 1 langsung ke Pak Tomy Huang, dan masih terpasang sampai sekarang
sayang bengkelnya jauh di Cibinong sana.. dulu pas jaman SMA pengennya korek harian motor di BRT, tapi ga kesampean
@om sandal:
mungkin bisa sih RON 92..
tapi utk yg saya mesin 1.5 aja di manual booknya ditulis minimal RON 95
meskipun keseringan diisi premium
Berat putaran bawahnyaazu wrote:@om F272: bisa banget om, jalan terus ke timur nanti ketemu Pameungpeuk.. dari Pameungpeuk ambil arah utara utk ke Cikajang, baru ke Garut.. kalau diterusin ke Timur bisa tembus ke Pangandaran, terus Cilacap, kalau mau lanjut terus sampai ke Jogja juga bisa![]()
Kalau ke arah barat bisa tembus ke Pelabuhan Ratu..
@ om sandal
RON 88 mantep lah om, murah pula
pakai RON 92 juga tetep kerasa berat putaran bawahnya
Siapppp..! Ane siapin 4x4 Vehicle nya dulu deh..hehehe.. lg pilih2 nih...azu wrote:@om F272: bisa banget om, jalan terus ke timur nanti ketemu Pameungpeuk.. dari Pameungpeuk ambil arah utara utk ke Cikajang, baru ke Garut.. kalau diterusin ke Timur bisa tembus ke Pangandaran, terus Cilacap, kalau mau lanjut terus sampai ke Jogja juga bisa![]()
Kalau ke arah barat bisa tembus ke Pelabuhan Ratu.. :
kalau RON 95 sih mungkin ga terlalu berat lagi putaran bawahnya..sandal wrote:Berat putaran bawahnyaazu wrote:@om F272: bisa banget om, jalan terus ke timur nanti ketemu Pameungpeuk.. dari Pameungpeuk ambil arah utara utk ke Cikajang, baru ke Garut.. kalau diterusin ke Timur bisa tembus ke Pangandaran, terus Cilacap, kalau mau lanjut terus sampai ke Jogja juga bisa![]()
Kalau ke arah barat bisa tembus ke Pelabuhan Ratu..
@ om sandal
RON 88 mantep lah om, murah pula
pakai RON 92 juga tetep kerasa berat putaran bawahnya![]()
![]()
![]()
Kalo pake RON 95 masa lebih berat lagi?![]()
![]()
mantap om!F 272 wrote:Siapppp..! Ane siapin 4x4 Vehicle nya dulu deh..hehehe.. lg pilih2 nih...azu wrote:@om F272: bisa banget om, jalan terus ke timur nanti ketemu Pameungpeuk.. dari Pameungpeuk ambil arah utara utk ke Cikajang, baru ke Garut.. kalau diterusin ke Timur bisa tembus ke Pangandaran, terus Cilacap, kalau mau lanjut terus sampai ke Jogja juga bisa![]()
Kalau ke arah barat bisa tembus ke Pelabuhan Ratu.. :
di Bogor Ecosport udah berkeliaran banyak nih Bro...Keren2 warna nya..
Nah ini yg ditunggu2kalau RON 95 sih mungkin ga terlalu berat lagi putaran bawahnya..
tapi berat di kantong uy!
mending nunggu yg EB aja sekalian kalau mau pakai RON 95 mah![]()
Sama2 bro azu. Waktu kondisi itu pedal gas diinjek pelan2 kan bro azu? Soalnya kalau terlalu dalem maka akan terjadi selip lagi. Tp ga tau jg ya kalau udah injek pelan2 masih selip. Kapan2 bisa dicoba lagi di dago punclut yg ada tanjakan curam biar ga penasaranazu wrote:@ om Digitall: thanks om![]()
gatau juga sih, saat di tanjakan itu ban bener2 ga mau muter, mungkin krn berhenti di tengah tanjakan, setelah sebelumnya ban selip dan traction control tidak berhasil mengembalikan traksi..
jujur saja saat itu saya panik banget.. sebelum tanjakan ada jalan amblas yg longsor, pinggir jalan yg bagian longsor ada tebing pendek sekitar 2meter ke sawah.. saya kebayangnya kalo melorot mundur ya bakal nyuksruk ke sawah
untungnya karakter dual clutch itu setelah ada update settingan sudah lebih baik om.. sekarang saat kick-down cukup responsif turunin giginya.. kalau sedang cruising lepas gas dia akan naikkan gearnya.. hanya belum sempat ketemu jalan curam lagi, apakah setelah update ada perbaikan saat menanjak
biasa aja sih imho oom evo... plastic dashnya walaupun bagus tapi menurut ane finishingnya kurang dan ada beberapa panel yang terkesan cheap. ane kira karena unit TDnya tipe Trend, ternyata setelah balik ke showroom dan liat tipe Titanium, podo wae.evolution21 wrote:dr hasil testnya kayanya ga terllau menarik ya um..
Loh terasa mantap waktu dibawa kenceng?ChZ wrote:tapi di luar itu, mobil ini cukup lincah untuk diajak manuver, juga kerasa mantap waktu dibawa kenceng walaupun bodyroll tetep ada.
Apa karna setirnya keringanan om?KodokPushUp wrote:Loh terasa mantap waktu dibawa kenceng?ChZ wrote:tapi di luar itu, mobil ini cukup lincah untuk diajak manuver, juga kerasa mantap waktu dibawa kenceng walaupun bodyroll tetep ada.
Apa punya ane yg cacad ya..
Ecosport ane di kecepatan 80-100 km/jam aja udah kayak mau terbang![]()
Buat manuver, cx-5 yg lebih panjang hampir setengah meter aja masih terasa lebih lincah![]()
Err kayaknya ente mesti cobain ecosport ane deh, apa ada masalah ya..
Iya setir si udah kayak main video gameamfibi wrote:Apa karna setirnya keringanan om?
Ane pas TD ecopot ini dulu ngerasa setirnya keringanan pake banget... asik sih ga bikin pegel
umm maksud ane dibanding sekelas ya bro ronald.... dengan kata lain benchmark ane satu satunya ya Nissan Juke karena Suzuki SX4 udah nggak dijual. walaupun sebenernya kalo dibandingin sama SX4 ya SX4 cuma kalah di fitur, sisanya jauh kemana-mana SX4.... build quality juga ane ngerasa SX4 lebih solid....KodokPushUp wrote: Loh terasa mantap waktu dibawa kenceng?
Apa punya ane yg cacad ya..
Ecosport ane di kecepatan 80-100 km/jam aja udah kayak mau terbang![]()
Buat manuver, cx-5 yg lebih panjang hampir setengah meter aja masih terasa lebih lincah![]()
Err kayaknya ente mesti cobain ecosport ane deh, apa ada masalah ya..
Ecoboobs ecosport versi luar koq ga ada maticnya yak? Apa gr" beratnya?ween wrote:Ecosemprot.........sayangnya fmi gak jual yg pake mesin 1.0 ecoboobs......
Seandainya fmi jual ecocrot ecoboobs, pasti ane langsung mati2an, gimanapun caranya pasti beli....kaga pake mikir2 lg...