Berarti mungkin kakinya sangat ajaib jd bs 1:9 dalkot jkt...DOHC wrote:@ mods piyiks : wahh 1TR-FE bsa 1:9 dalkot jakarta sehh tetep ane angkat topi mods... d tempat kerja ane, ntuh ipah ud macam mobil wajib (dari yg gen1 jadul ampe ipah nyengir dono) rata2 cuman dapet 1:9 -10 mentok utk dalkot yg relatif lancar...amfibi wrote:Ini punya bro jambangan yang V luxury GNKI om makanya bisa 1:9DOHC wrote:
irit banget tuh ipah vvt-i bsa 1:9
ane ipah vvt-i gen 1... rute dalkot, bensin murni premium.. gaya nyetir.. cruising di 2500-3000 rpm... shifting di 3000an rpm, seringkali ditarik ampir 4000 baru shift... cuman dapet 1 :7 pas... kalo relatif lancar dapet 1:8.... lurkot, mentok 1:10...![]()
Kalo ipah gen 1 sih... Yang matic aja udah nyerah deh 1:5-6 dipake dalkot, ngalah2in 3.2L
ipah 1TR metik mahh no hope itu... ane dl kl nyetir mobil itu inget nya taruh posisi transmisi sering di 3.... D nya bener2 lemot soalnya...

Waduh kalo yang matic ane pun nyerah, apalagi sama FCnya... G AT 2007 ane cuma bisa dapet 1:7 maksimal, udah kaya FC mobil 3000cc tp performa haduh leletnya
