Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
HouseOfDetailing wrote:Pecel 1.8 sekilas mahal,tapi ketika compare dengan City yang harganya mepet?hayo pilih mana?RM 2.0 ngga akan tewas,City mungkin iya tewas...
Bro HOD,pecel da singgah tuh ke medan @sun plaza.cuma sayangnya gak bisa masuk kedalam,pintu di kunci dan di beri garis pembatas,
start pameran hari ini ya? sampe kapan tuh om pamerannya? ibu ane demen hrv ini sepertinya untuk tuker RE 2.0 MT di rumah.
tapi gak berani beli ah kalo baru2 keluar gini. takut nyesel besok2nya karena diskon banyak uwkwkwk
Daily Tol Japek Beater
Even Plate: 2018 RU1 SE
Odd Plate : 2008 W204 C230
HouseOfDetailing wrote:Pecel 1.8 sekilas mahal,tapi ketika compare dengan City yang harganya mepet?hayo pilih mana?RM 2.0 ngga akan tewas,City mungkin iya tewas...
Bro HOD,pecel da singgah tuh ke medan @sun plaza.cuma sayangnya gak bisa masuk kedalam,pintu di kunci dan di beri garis pembatas,
start pameran hari ini ya? sampe kapan tuh om pamerannya? ibu ane demen hrv ini sepertinya untuk tuker RE 2.0 MT di rumah.
tapi gak berani beli ah kalo baru2 keluar gini. takut nyesel besok2nya karena diskon banyak uwkwkwk
HouseOfDetailing wrote:Pecel 1.8 sekilas mahal,tapi ketika compare dengan City yang harganya mepet?hayo pilih mana?RM 2.0 ngga akan tewas,City mungkin iya tewas...
Bro HOD,pecel da singgah tuh ke medan @sun plaza.cuma sayangnya gak bisa masuk kedalam,pintu di kunci dan di beri garis pembatas,
start pameran hari ini ya? sampe kapan tuh om pamerannya? ibu ane demen hrv ini sepertinya untuk tuker RE 2.0 MT di rumah.
tapi gak berani beli ah kalo baru2 keluar gini. takut nyesel besok2nya karena diskon banyak uwkwkwk
mending diskon gede, tiba2 keluar type 1.5 RSZ karena 1.8 ga laku terus ada gap 50 juta antara 1.5 E dengan 1.8 terus tunggu 3 bulan eh diskon lagi --> honda banget
HouseOfDetailing wrote:Pecel 1.8 sekilas mahal,tapi ketika compare dengan City yang harganya mepet?hayo pilih mana?RM 2.0 ngga akan tewas,City mungkin iya tewas...
City mah gak ngaruh market segment city itu org yang gak liat spek lagi cuma pengen mobil sedan keren buat ngeceng
lagian city sama jazz aja ud jauh bobot city 100kg lebih berat fun to drive jelas kurang blind spot lebih banyak di city plus jazz punya ruang cargo lebih banyak buat barang jadi menrut gw kalo org ngerti value sebuah mobil pasti akan ambil jazz dibanding city city mah cuma pelengkap aja dan marketnya beda org2x yg mau nampang pake sedan
Err...saya bukan racer seperti anda,tapi saya lebih nyaman bermanuver saat nyetir City dari GK di 80an km/h ke atas.Body control City juga jauh better dari GK bagi saya...
City cuma buat yang pingin nampang yah...thank u sir!u break my heart!gw mantan owner City soale
Anyway BTT,saya tidak bahas segment.Tapi 2 mobil Ahond dengan rentang harga serupa dan mepet.Calon customer yang mampir ke dealer Ahond sangatlah mungkin membandingkan keduanya.Ground clearance,displacement dan pano akan sangat berperan membuat keputusan.
@Will678
Udah lihat om,sales batangan semua.Calon buyer pun batangan semua juga,dan mayoritas batang layu
Jujur biasa aja sih bagi saya penampilannya...mending hunting RE 2.4 seken
Meski teknologi lebih purba dari moyangnya dinosaurus...
purba2x gitu JDM 130hp loh dari 1500cc di jaman dinosaurus pulak 1500cc 130hp N/A di mobil yg kelas bukan mobil sport yg jeroannya presisi kayak mesin K20A1
HouseOfDetailing wrote:
Err...saya bukan racer seperti anda,tapi saya lebih nyaman bermanuver saat nyetir City dari GK di 80an km/h ke atas.Body control City juga jauh better dari GK bagi saya...
City cuma buat yang pingin nampang yah...thank u sir!u break my heart!gw mantan owner City soale
Anyway BTT,saya tidak bahas segment.Tapi 2 mobil Ahond dengan rentang harga serupa dan mepet.Calon customer yang mampir ke dealer Ahond sangatlah mungkin membandingkan keduanya.Ground clearance,displacement dan pano akan sangat berperan membuat keputusan.
@Will678
Udah lihat om,sales batangan semua.Calon buyer pun batangan semua juga,dan mayoritas batang layu
Jujur biasa aja sih bagi saya penampilannya...mending hunting RE 2.4 seken
yaah beda pricetagnya jauh boss di banding jazz
tambahan bobot 100kg cuma buat mobil tambah mantep di high speed aja kalo buat nekuk enakan jazz soalnya lebih pendek juga
kayak CRV sama Jazz buat nyante enakan CRV tapi buat agresive driving sruntulan jazz jauh lebih enak lebih compact , lebih enteng enak buat ngebanting setirnya modalnya tinggal ganti ban grip aja
Wkwkwkwk, ane uda oprek itu ejin ke 120+ hp. Top speed sesuai nyali di 191kpj dan masih ada nafas di tachometer... plus ganti semua suspensi, oprek ECU, pasang powerchip. Sayang, belum kesampaian pasang 6MT.
One of the strongest little enjin, pure cast iron. Sanggup digeber ke 7500rpm sebelun fuel cut off.
Spartan, dan honda like... i am still proud of having that SX8GM for 11 years.
kesaksian temen deket gw pake SX8 selama ummmm.... cukup lama.... sebelum dia accident pake itu SX8....
punya dia SX8 VTEC 4AT.... 0-100 in 11secs, sedangkan dia juga punya W203 C180K, 0-100 in ummm... 9secs?
tapi dia bilang bawa SX8 jauh lebih menyenangkan dan nafas atasnya lebih dapet dari W203, di jalan yang sama dia pake SX8 malah bisa dapet 180 km/h, dimana dia ngetes pake W203 cuma dapet 170....
padahal D15B VTEC, matik jebot pula..... dan sampe sekarang itu SX8 masih bener-bener memorable di ingatan dia.... SX8 MT VTEC kalo nggak salah 0-100 in 9secs....
ane yg perna beberapa minggu wara wiri pake tuh mobil aj ampe skrg masi ngiler2... nyari unit seken kondisi wajar dgn harga wajar aj susah amirr ampe males jadi nya...
btw, cityZ.... sejauh yg ane inget (SX8, vtec, manual)...itu asli nya kan enjin nya utk civic JDM market, 130 hp... dipakein ke city makanya di spek down jdi 115 hp (the highest HP among others at that era)... cast iron enjin blok... cocok buat di oprek2... napas putaran atas berlimpah, enjin note bener2 merangsang.. faktor masi make header kayanya... cocoknya pake gearbox MT tuh mobil... antar gigi tarik ampe deket redline baru shifting bener2 mantep... gigi 3 bsa ampe 120 ++ kph.... kl A/T (perna test drive salah satu unit AT di showroom pas hunting) itu serasa ilang vtec nya, ngeden parah.... bcara suspensi jg kl unit nya sehat bener2 mantapppp... masi khas honda jadul... kaki2 full menapak macam di lem ke aspal... padahal pake ban yg ukuran lebar nya ckup sempit 175/60/R14..
problem terbesar mobil ini cuman peredaman yg ala kadar nya, suara wind noise dll bener2 masuk ke kabin... tp gapapa.. suara enjin jg jadi leluasa masuk, which is gooodddd....
ahhh... tp itu smua tinggal kenangan... honda skrg... yahh begitu lahh... oh my...
itu salah satu mobil FWD 1500cc yg ckup sulit ane burn out atau spin... entah gmana desain si hando stel tuh suspensi atau kopling nya, tp kayanya grip di kaki depan nya itu bener2 menapak.. masuk gigi1, build up rpm sambil tahan kopling, trus lepas kopling mendadak... mobil lgs loncat without slip... kl d mobil2 FWD generasi skrg pasti lgs burn out.....
dan satu lagi yg ane suka... suara starter nya masi mirip2 atoyot... berkarakter dan berat gt.... beda ama GE8 ane.... sering nyangkut mulu, dan suara nya ringkih macam mobil2 buatan daihatsu...
madcat015 wrote:Tidak ada bahasan proper Hando tanpa D-serie enjin dan SX8GM...
Enjin mungil yg bersemangat, suara yg membangkitkan "the devil inside", dan transmisi MT short throw yg akurat... what a sedan!
Liat City yg skr... errr...
Couldn't agree more bro
ANJ GK5 aza agak jarang terlihat, apalagi itu versi sedannya : City
Blas ane ga pernah liat di jalanan
My bro pcx. Long time no see broda...
Apa kabar? Semoga ente dan keluarga selalu sehat dan sejahtera, my bro.
Anyway, yes, GM6 jarang sekali ane liat di jalan. Entah kenapa, Honda kl bikin bokong sedan sejak FB malah jelek amit2. Di GM6 menurut ane ga proporsional dan ga elegan.
madcat015 wrote:Tidak ada bahasan proper Hando tanpa D-serie enjin dan SX8GM...
Enjin mungil yg bersemangat, suara yg membangkitkan "the devil inside", dan transmisi MT short throw yg akurat... what a sedan!
Liat City yg skr... errr...
Couldn't agree more bro
ANJ GK5 aza agak jarang terlihat, apalagi itu versi sedannya : City
Blas ane ga pernah liat di jalanan
saya juga nyaris ndak pernah lihat honda city generasi terbaru, kayake mungkin ndak pernah babar blas juga, malah kdg kelupaan kalau honda itu ada sedan city