Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
gobale wrote:Ya klu sama2x standard power menang captiva lahh...400NM gitu lho...nyeprint gampang...jgn dibandingin balap sentul lah...itu kan tergantung suplemennya apa...
ermmm ermmmm...di test dijalan atau spek kertas om?
spek di atas kertas pasti maksudnya om
captiva gampang sprint karena penggerak depan, dakar gak sprint karena penggerak belakang dan ada LSD
kondisi std di atas kertas sih akselerasi equal antara dakar dan captiva karena captiva dari pabrik nya dah di set frp+debit solar tinggi, sedangkan diesel kyk dakar, fortie, eferest di set frp + debit nya kecil, kalau dah di piggyback yah jelas kalah jauh powernya captiva itu karena udah max banget settingannya
Yap..kayanya captiva ama santa fe katanya meskipun dikasi piggy hasilnya ga bisa sedrastis d4d dan pjs kalo dikasi dastek ya om?
Navara juga ga banyak ya denger2? CMIIW
gobale wrote:Ya klu sama2x standard power menang captiva lahh...400NM gitu lho...nyeprint gampang...jgn dibandingin balap sentul lah...itu kan tergantung suplemennya apa...
ermmm ermmmm...di test dijalan atau spek kertas om?
spek di atas kertas pasti maksudnya om
captiva gampang sprint karena penggerak depan, dakar gak sprint karena penggerak belakang dan ada LSD
kondisi std di atas kertas sih akselerasi equal antara dakar dan captiva karena captiva dari pabrik nya dah di set frp+debit solar tinggi, sedangkan diesel kyk dakar, fortie, eferest di set frp + debit nya kecil, kalau dah di piggyback yah jelas kalah jauh powernya captiva itu karena udah max banget settingannya
Yah elah om buat kondisi harian buat apa naikin power gede gede..standard ajaa lebih dari cukup kok captiva ini, mau upgrade paling cukup piggyback plig n play kyk race chip ultimate
Kondisi standard ane berani lawan dakar ..kalo bicara modifikasi ya mesin captiva udah selangkah lebih maju dari dakar sulit diupgrade gila gilaan..nutup egr aja sulit bgt karena nutup egr = CE
Yang pasti sih urusan handling dan kenyamanan penumpang jauh unggul captiva...dakar headroom sempit, duduk juga gak nyaman jok nya rendah bgt nempel ke lantai ..dulu ane mau ambil dakar batal gara2 ini, akhirnya ambil captiva buat harian..
Kalo buat dioprek oprek trs turun drag ya ane pilih ipah aja
Last edited by gaspol on Sat Nov 22, 2014 6:09, edited 2 times in total.
Banyak rekomen bagus captiva. mirip sama nissan kalo bandingin kenyamanan duduk saat jalannya, bantingan maksudnya. Namun saat itu juga nissan kalah di daya tahan kaki2nya. Gimana dgn captiva?
Tadi di ayani udah liat xtrail baru seliweran.jadi uda delivery ya bln ini?
Kalo aku masih megang dokar kemana2.secara dibuat kendaraan perang cocok skali
ternakblog wrote:Tadi di ayani udah liat xtrail baru seliweran.jadi uda delivery ya bln ini?
Kalo aku masih megang dokar kemana2.secara dibuat kendaraan perang cocok skali
feel dan suaranya mirip pesawat boeing 737 pas mau take off om, mulai dari suara sama brasa jambakannya, memang suara turbo sama sedotannya mirip suara mesin boeing
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
feel dan suaranya mirip pesawat boeing 737 pas mau take off om, mulai dari suara sama brasa jambakannya, memang suara turbo sama sedotannya mirip suara mesin boeing
montirangin wrote:0-100 nya brp itu om?? brionya juga di oprek tuh....
mobil saya 0-100kmh nya dah pasti under 5 second kl 402m nya 13 detik,
itu estilo mesin k20a manual om, yg nyetir estilo itu yg dulu nyetir hilux 1kd REV dapet 11.7 detik, bukan brio, mana bisa kenceng gitu brio msu di turboin juga
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
montirangin wrote:0-100 nya brp itu om?? brionya juga di oprek tuh....
mobil saya 0-100kmh nya dah pasti under 5 second kl 402m nya 13 detik,
itu estilo mesin k20a manual om, yg nyetir estilo itu yg dulu nyetir hilux 1kd REV dapet 11.7 detik, bukan brio, mana bisa kenceng gitu brio msu di turboin juga
montirangin wrote:0-100 nya brp itu om?? brionya juga di oprek tuh....
mobil saya 0-100kmh nya dah pasti under 5 second kl 402m nya 13 detik,
itu estilo mesin k20a manual om, yg nyetir estilo itu yg dulu nyetir hilux 1kd REV dapet 11.7 detik, bukan brio, mana bisa kenceng gitu brio msu di turboin juga
wahh ipah under 5s...mantep om
Kaya nya di luar bnyk deh innopa yg d bkin kaya punya nya om harry..
Inopa putih pelek item lis putih d pelek .. ane sempet mikir ni pnya om hary .. taunya bukan .. soalnya pnya om hary sebelum yg skrg kijangnya ..