Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Nightster Guy wrote:Ini mobil susah modip om.. bentuk fender blakangnya yg ngga lazim itu bikin opsi pake velg lebar terbatas banget..
*aslinya sih ga da duit wktu kuliah
Cuma pake muffler supersprint ori copotan dr e334nya temen.. dasar muffler eropa buat cc gede dipasang di jepangan cc kecil, suara ngga keluar blass.
Parkiran trisakti jaman itupun sering uda luber ke jln depan sampe 3 saf om, sy slalu msuk dr pintu smping dan berburu space sedapatnya.
Jaman itu byk vw gaul di parkiran, jaman2 vw beetle modif lg booming. Genio, gti, kijang super ceper mampus knalpot buang samping sein dicat merah..
Wah sampe ke jalan2 parkirnya om [emoji15]
Sekarang udh ga boleh parkir di jalan tapi di dalam jadi penuh ga karuan apalagi kalo siang
Ngomong2 knalpot buang samping ane msh inget tuh jaman2 itu walaupun udh akhir 90an
Sekitar tahun 1999 antar jemput SD ane L300 bensin knalpotnya buang samping [emoji23]
Trus 1997 sepupu beli feroza seken bekas anak muda knalpot buang samping jg
Om, beda charade winner ama CX apa ya om?
Apa cuma beda mesin doang?
Oh iya nyari charade winner,CX ama classy yg mint kok susah ya om?
Paling charade CS ada beberapa yg mint di bandung
Itu nouva nya mint bgt om [emoji7]
Tapi HB 90an ane paling demen starlet ama charade winner [emoji28]
Sent from my CROSS A66 using Tapatalk
Knalpot buang samping is a must buat aliran street racing era mid 90an buat non sedan. Saking pendeknya knalpot trus karbu ganti spuyer gedean, campuran trlalu rich, jadinya nembak2 plus sedikit ada lidah api di bawah pintu..
Cool.. nineties wwkwkwk..
Mungkin dr aliran ngaco inilah BRABUS punya ide serupa bikin knalpot buang samping buat G wagen.
Cmiiw charade cx n penerusnya charade winner cm beda fitur2 n detail om, enjin sama tipe HC-C yg jg terpasang di zebra astrea dan zebra espass. Cmiiw sih.. ane cm inget aja iklan winner cukup gencar di media, slh 1 selling point di design interiornya yg 'unity'antara dasbor n door trim, perhatiin deh..
Nasib sedan kasta bawah ya gitu om imho, nasibnya dr tgn 1 ya biasa2 aja, jatuh ke tgn 2 dst ya makin nelangsa, beda nasib kan ama mercy boxer yg dr 1st owner biasanya wellmaintained dst.. jd maklum jauh lbih susah cari cx, winner, classy mint drpd boxer mint..
Winner jg byk jd kuda balap, mesinnya kenceng dr sononya, kalah parts racing aja dr starlet dgn enjin 2E 3E nya
Nightster Guy wrote:2JZ.. sadis.. walau kl bs idealis ya cemplungin RB series into cefiro ya om hehehe.....btw masih ada 1 cefiro njogrok menyedihkan di sebuah bengkel pinggir jln daerah ngagel jaya, sedih ngeliatnya... kondisi mayan utuh loh padahal.
ngagel jaya selatan? kok kayak ga asing ya....
jangan2 ceffy ngejogrok di depan rumah temen gw di kalibokor selatan itu yang om NG maksud.
soale gw kalo ke rumah temen disitu sering banget liat ceffy ngejogrok. kali-kali bener soalnya kalibokor selatan sama NGS kan masih satu lokasi...
Jambangan wrote:Ambil dari google [emoji28]
Headrest khas daihatsu 90an [emoji12]
Sent from my CROSS A66 using Tapatalk
Ane malah ngeliat mobil ini tuh sebagai poor man's car *maap banget IMHO*
Mendingan starlet donkkk buat sekarangan mah, lebih berarti gitu *imho lagi*
Pd jamannya, penjualan starlet kotak n kapsul memukul telak 2 kompatriotnya charade cs/cx/winner n forsa/amenity/eleny... kliatan bgt dr populasi di jln..di mana2 kita liatnya starlet jaman itu.
Jgn lupain, TAM gencar promosi via balap, TTI via starlet n corolla gti, hal mana ngga dilakuin daihatau suzuki.
Klub ISC jg besar di jkt dulu, mana ada klub winner or amenity? Anak ISC termasuk pelopor southern style, masukin velg eropa baut 5 ring gede ke mobil jepangan baut 4, keren liat starlet pk brabus monti ori di era itu hehehehe....
Harga skrg pun ngga boong, starlet bertahan sekenannya, winner amenity bgitulah. walau kl kita nyetir starlet, ntah di mana enaknya nyetirnya hahaha.. bener2 basic hatchback. Nothing special blass..
Nightster Guy wrote:2JZ.. sadis.. walau kl bs idealis ya cemplungin RB series into cefiro ya om hehehe.....btw masih ada 1 cefiro njogrok menyedihkan di sebuah bengkel pinggir jln daerah ngagel jaya, sedih ngeliatnya... kondisi mayan utuh loh padahal.
ngagel jaya selatan? kok kayak ga asing ya....
jangan2 ceffy ngejogrok di depan rumah temen gw di kalibokor selatan itu yang om NG maksud.
soale gw kalo ke rumah temen disitu sering banget liat ceffy ngejogrok. kali-kali bener soalnya kalibokor selatan sama NGS kan masih satu lokasi...
Iyaaaa kalibokor hahaha yg ada apotik okta...
Ane liatnya sampe bosen malah krn jalur ane pul kos tuh, trakhir ni d tambah lc70 lawas haha.
Tahun 2003-2004 bapak sempet pake mobil ini. Lalu dijual. Dan 9 tahun kemudian (2013) pemilik setelah bapak saya ini mobil balik lagi. Minta tolong jualin. Dengan kondisi sama persis waktu dijual tahun 2003. Cuma nambah botol parfum glade yg udah kosong aja. Hahaha...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Jambangan wrote:Ambil dari google [emoji28]
Headrest khas daihatsu 90an [emoji12]
Sent from my CROSS A66 using Tapatalk
Ane malah ngeliat mobil ini tuh sebagai poor man's car *maap banget IMHO*
Mendingan starlet donkkk buat sekarangan mah, lebih berarti gitu *imho lagi*
Pd jamannya, penjualan starlet kotak n kapsul memukul telak 2 kompatriotnya charade cs/cx/winner n forsa/amenity/eleny... kliatan bgt dr populasi di jln..di mana2 kita liatnya starlet jaman itu.
Jgn lupain, TAM gencar promosi via balap, TTI via starlet n corolla gti, hal mana ngga dilakuin daihatau suzuki.
Klub ISC jg besar di jkt dulu, mana ada klub winner or amenity? Anak ISC termasuk pelopor southern style, masukin velg eropa baut 5 ring gede ke mobil jepangan baut 4, keren liat starlet pk brabus monti ori di era itu hehehehe....
Harga skrg pun ngga boong, starlet bertahan sekenannya, winner amenity bgitulah. walau kl kita nyetir starlet, ntah di mana enaknya nyetirnya hahaha.. bener2 basic hatchback. Nothing special blass..
TAM pun sampe sekarang juga sering support produknya dengan event2 dan klub2 nya ya...
Yupp... Bokap ane bilang juga starlet ga ada enak2nya buat disetir, ya kerasa mobil kelas biasa aja gitu
Tapi bentuknya itu lho yang oke banget, imut, kalem, moncong panjang, jd termasuk timeless deh
amfibi wrote:
TAM pun sampe sekarang juga sering support produknya dengan event2 dan klub2 nya ya...
Yupp... Bokap ane bilang juga starlet ga ada enak2nya buat disetir, ya kerasa mobil kelas biasa aja gitu
Tapi bentuknya itu lho yang oke banget, imut, kalem, moncong panjang, jd termasuk timeless deh
Utk kelasnya n masanya, imho jelas starlet plg enak diliat dr sudut manapun, visual.
Winner jelek pantatnya, rata gitu. Amenity kurang sleek outlinenya..
Tiap hari di rawamangun dulu ane mau ngga mau liat starlet krn tetangga depan punya starlet, nyokap2, yg ternyata nyokapnya ricky herdiana yg peslalom nasional itu.
99KY wrote:Tahun 2003-2004 bapak sempet pake mobil ini. Lalu dijual. Dan 9 tahun kemudian (2013) pemilik setelah bapak saya ini mobil balik lagi. Minta tolong jualin. Dengan kondisi sama persis waktu dijual tahun 2003. Cuma nambah botol parfum glade yg udah kosong aja. Hahaha...
99KY wrote:Tahun 2003-2004 bapak sempet pake mobil ini. Lalu dijual. Dan 9 tahun kemudian (2013) pemilik setelah bapak saya ini mobil balik lagi. Minta tolong jualin. Dengan kondisi sama persis waktu dijual tahun 2003. Cuma nambah botol parfum glade yg udah kosong aja. Hahaha...
kok bisa sama persis om?
Dulu yg beli ibu2. Belum pernah menikah sampai hari ini. Mobil itu ternyata cuma dia pake rutin sebulan sekali buat belanja ke supermarket dari asrama dinasnya di tanah abang timur. Atau selebihnya paling kalo kondangan katanya. Dan paling jauh cuma 1x ke subang. Karena sehari-hari ke kantornya ada bus jemputan.
bicara charade husus nya g-11 sy jadi ingat saatbmau ambil lsat di regis uni, denver
ada org taiwan yg sepintas pakai charade g-11 coupe tapi sy liat liat selama dua hari knp di samping LH RH ada stivker detomaso 926r dgn rear over fender a'la r5 gordini
n wkt sy permisi mau liat mid engine. ada turbo kecil "garret" dan wkt sy coba di bekas runway lowry afb (sy tinggal tdk jauh dr situ sblm pindah ke cherry creek) power nya kurang lbh sedikit di bawah bmw e30 325 ix punya anak nya host family sy
newrubble wrote:bicara charade husus nya g-11 sy jadi ingat saatbmau ambil lsat di regis uni, denver
ada org taiwan yg sepintas pakai charade g-11 coupe tapi sy liat liat selama dua hari knp di samping LH RH ada stivker detomaso 926r dgn rear over fender a'la r5 gordini
n wkt sy permisi mau liat mid engine. ada turbo kecil "garret" dan wkt sy coba di bekas runway lowry afb (sy tinggal tdk jauh dr situ sblm pindah ke cherry creek) power nya kurang lbh sedikit di bawah bmw e30 325 ix punya anak nya host family sy
Iya om. Memang ada yg edisi kerjasama dgn detomaso.
Nightster Guy wrote:2JZ.. sadis.. walau kl bs idealis ya cemplungin RB series into cefiro ya om hehehe.....btw masih ada 1 cefiro njogrok menyedihkan di sebuah bengkel pinggir jln daerah ngagel jaya, sedih ngeliatnya... kondisi mayan utuh loh padahal.
ngagel jaya selatan? kok kayak ga asing ya....
jangan2 ceffy ngejogrok di depan rumah temen gw di kalibokor selatan itu yang om NG maksud.
soale gw kalo ke rumah temen disitu sering banget liat ceffy ngejogrok. kali-kali bener soalnya kalibokor selatan sama NGS kan masih satu lokasi...
Iyaaaa kalibokor hahaha yg ada apotik okta...
Cefiro mangkrak di kalibokor
Penasaran nih....
Btw pernah lewat situ kalo menuju ke sekolah SMA ane
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
newrubble wrote:bicara charade husus nya g-11 sy jadi ingat saatbmau ambil lsat di regis uni, denver
ada org taiwan yg sepintas pakai charade g-11 coupe tapi sy liat liat selama dua hari knp di samping LH RH ada stivker detomaso 926r dgn rear over fender a'la r5 gordini
n wkt sy permisi mau liat mid engine. ada turbo kecil "garret" dan wkt sy coba di bekas runway lowry afb (sy tinggal tdk jauh dr situ sblm pindah ke cherry creek) power nya kurang lbh sedikit di bawah bmw e30 325 ix punya anak nya host family sy
Wah, de tomaso.
Pemilik nama ini life story nya persis di novel2 klasik agung ya om? Lebih colourful dr nama2 yg jauh lbih mentereng seperti enzo atau ferruccio, imo.
Tapi diantara semua sedan early ninetees saya cenderung lebih milih Accord Maestro,kalo dilihat lebih dalam kaya nya ini bakalan jadi calon retro tahun 90'an paling cantik
Walaupun sebenar nya saya kurang suka sama velg ori nya,kesan nya kaku banget
Kalo punya uang bisa buat beli mobil,ngapain beli motor lagi..
Plg elegan iya, buat jepangan di kelasnya di eranya. Maestro. Saingannya eterna jelas sporty. Kl corona efi, modelnya gajelas mo elegan or sporty.. hahaha
kodoq_ijo wrote:Tapi diantara semua sedan early ninetees saya cenderung lebih milih Accord Maestro,kalo dilihat lebih dalam kaya nya ini bakalan jadi calon retro tahun 90'an paling cantik
Walaupun sebenar nya saya kurang suka sama velg ori nya,kesan nya kaku banget
jadi teringat beberapa waktu lalu di rawamangun, persis di depan saya maestro mau belok kiri dan tanpa sengaja saya memperhatikan ban belakangnya. lho... kok ban belakangnya belok kanan??? udah lama buanget saya ngak liat maestro yang 4WS ini. ternyata masih dalam kondisi terawat baik mobilnya. mulus kinclong.
kodoq_ijo wrote:Tapi diantara semua sedan early ninetees saya cenderung lebih milih Accord Maestro,kalo dilihat lebih dalam kaya nya ini bakalan jadi calon retro tahun 90'an paling cantik
Walaupun sebenar nya saya kurang suka sama velg ori nya,kesan nya kaku banget
jadi teringat beberapa waktu lalu di rawamangun, persis di depan saya maestro mau belok kiri dan tanpa sengaja saya memperhatikan ban belakangnya. lho... kok ban belakangnya belok kanan??? udah lama buanget saya ngak liat maestro yang 4WS ini. ternyata masih dalam kondisi terawat baik mobilnya. mulus kinclong.
warna apa om?
silver bukan?
dulu di fjb kaskus ada yg jual warna silver msh kinclong & 4WS nya msh nyala
mobil impian ane nih dari SD