Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sedona saya juga sudah ganti, tapi pake OEM Brembo. Plus bikin holes dan slotted (parit). Kualitas ngak bohong krn sudah pake 1,5 tahun disc masih mulus tanpa goresan yg biasa saya temui di disc bawaan mobil. Kampas dipasangkan dgn Bendix Generak CT. Rem lebih pake dan adem.
Utk holes dan slot perlu tukang bubut yg ahli maenan beginian, perlu perhitungan jumlah holes, posisi holes dan kemiringan slot nya.
Ditunggu review nya om.. Soalnya oe punya mobil memang mau upgrade rem.. Kacrut bgt rem factory stocknya..
Kalo memang OEM replacement kaya bgini lebih pakem, oe pilih ini aja lah....
Otherwise naik dia. / upgrade kaliper piston banyak..
Untuk yg mau ganti rotor Innova seri KD ada yg ukurannya sesuai standard itu contohnya merk Bosch, Brembo, Runstop. Ada yg polos seperti aslinya atau ada yg sudah di drill lubang2 ataupun slotted.
Kalau pemereman masih dirasa kurang mau oversize rotor, ada kit plug&play dimana sudah termasuk bracket untuk pasang caliper bawaan Innovanya. Merk yg ada misalnya Bosch dan Brembo. Ukuran yg tersedia biasanya 270mm dan 320mm.
Selain ganti rotor, penggantian kampas dari yg standard ke merk lain misalkan Bendix, Brembo, Dixcel dll juga membantu. Selain itu diganti jg selang remnya dengan yg steel braided misalkan Goodridge, ProRS, SuperCircuit, HEL dan pemakaian oli rem yg dot 3/4.