

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
cuakepartoodetoo wrote:Ini mobil bokap ane dulu, tapi tentu saja yg versi 4 pintu![]()
Yg gw bold...sepatupuma wrote:Tercantum di manual booknya, soal rekomendasi RON minimum 92. Tapi seberapa banyak sih pembeli mobil yang baca2 manual booknya.
Sedari awal saya survey & TD di showroom pun, nggak ada satupun dari mulai marketing sampe mekanik yang bisa jawab ini mesin rasio kompresinya berapa? Soalnya bakal nentuin bisa pake bensin apa. Marketingnya malah jawabnya enteng, "oh, pake premium aja pak.."
Logika umum pembelinya: mobil murah, ya pake bensin murah..
Berapa pasnya bro?madfox18 wrote:Duh,kompresi agay/alay itu gk tinggi kok.
ane tau tepatny kompresi tuh 2 kutu.
![]()
![]()
Kata Beliau ,omamfibi wrote:Mobil pertama bokap ane dulu FJ40 kanvas... belinya cuma 3 juta kata dia
nugroho bagor wrote:Kata Beliau ,omamfibi wrote:Mobil pertama bokap ane dulu FJ40 kanvas... belinya cuma 3 juta kata dia
Idem sama atas.. Wagon R. Paling praktis, nyaman dan (mungkin) paling irit diantara LCGC lain. Sdh pernah nyoba Duo Alay sama Sotoy juga.romi10 wrote:Vote for Karimun Wagon R, karena ini mobil LCGC paling nyaman, suara mesin paling senyap meski 1000cc and feel interior paling lega, tp sayang model bokongnya yang menurut ane mirip kotak amal..
naik itu mobil kalau di jok belakang enak om..lega juga..cuman kalau lewatin poldur yg banyak deretan, geter semua omromi10 wrote:Vote for Karimun Wagon R, karena ini mobil LCGC paling nyaman, suara mesin paling senyap meski 1000cc and feel interior paling lega, tp sayang model bokongnya yang menurut ane mirip kotak amal..