Oh ya saya pribadi vote Chevy Spin LTZ (terutama yg diesel):
- kaki2 suspensi : perpaduan yg pas antara kenyamanan & kestabilan, ga terlalu keras/kaku, ga terlalu empuk/limbung
- build quality : bahan plat lebih tebal, nat2 rapi, jok lebih tebal (dibanding mobilio) walo bhnnya agak keras
- kenyamanan : kekedapan interior lebih kedap dibanding mobilio, bersaing ketat dgn ertiga, blower AC Spin sampai 3 baris + built-in
- transmisi : sdh tiptronic / semi manual, merk lain msh matic biasa / CVT yg lamban
- face model : honda memang lbh pintar meramu masalah tampang luar ini
- mesin : utk gasoline, engine honda mmg lbh bertenaga, tapi MPV yg penting iritnya dulu, utk Spin tersedia pilihan Diesel engine dgn turbo (walo kecil dan fix) dgn mengambil basis mesin Multijet dari Fiat (msh satu grup GM), mesin ini ternyata pernah dapat penghargaan Engine Of The Year thn 2004-2005 utk kategori mesin 1000-1400cc.
- kelistrikan/computerized : krn mobil msh keturunan Eropah, jd computerized nya lbh banyak (baca: njlimet / menantang), bohlam lampu rem mati --> muncul pemberitahuan kode error di MID dashboard, dll
- resale value : chevy hrs kerja keras menghapus Image non Japan yg resale valuenya rendah di kita
