Maap.. maap.. baru sempat balas...dari pagi sibuk banget
bali_juventino wrote:om f272 : TD aja dulu om.. tapi xpektasinya jgn kyk VNT yah.. soalnya lemooot.. mirip2 innova AT bensin.. tp klo sdh nyoba LC, susah berpaling lagi..
Iya sih Bro.. sempat khawatir juga soal xpektasi ane akan Prado, karena selama 1 tahun ini ane geber si VNT kemanapun ane mau dengan segala kekurangan dan kelebihan nya... nah, ini harga Prado 2x VNT lebih.,... kira2 bisa memenhi keinginan ane apa engga soal kekurangan di VNT...?
Musti dibuktiin dulu nih.. ya udah tar ane TD aja deh... hehehe,,,
Xous wrote:Yah klo mbl kelas beginian kan juga slaen resale valuenya gelap, juga jualannya g gampang. Tp percayalah, puas pakenya, tmn ane msh keep buat daily use sby gresik lc80vx 97 sm cygnus 01 operasional papanya, smua pake solar bio n premium, smua sehat2 kec vx80 ud mulai kena AT girboknya maklum tua ud. Part juga gampang n harga msh masuk akal. Klo prado lbh kata sy krn harga nya yg ud WAH, saudara ambil x1 krn dalkot user n faktor prestisenya. Kolega laen ambil seken dulu yg seri 120, tuh prado fine2 ae walau 2.7 nya boyok. Trakhir d tawarkan ke anggota keluarganya buat operasional, mundur teratur malah ambil PJS 4*4, syg katanya d ancurin offroad.
Setuju sih Bro Xous....LC gituloh...
maskopat wrote:goodwill wrote:@f272: hehe kalo masih mikir resale value, jangan beli LC selain vx80 & 100 diesel (lc selain yg bs minum biosolar ya harganya udah hobby semua) wehehehe. Mau puas ya testdrive aje broo ga usa dipikirin resale hehehe, makanya hrs testdrive berkali2 sampe yakin puolll
dah kelas LC, tahan banting dah... pake sampe puaaasss

Misal ane pake Prado ini...Bakalan bisa ngejar Dakar gak ya Bro kopat... ???
goodwill wrote:@f272: hehe kalo masih mikir resale value, jangan beli LC selain vx80 & 100 diesel (lc selain yg bs minum biosolar ya harganya udah hobby semua) wehehehe. Mau puas ya testdrive aje broo ga usa dipikirin resale hehehe, makanya hrs testdrive berkali2 sampe yakin puolll
Oke Bro.. ane akan sempatkan TD berkali2...
